Connect with us

Berita Hiburan

Go-Play Mempersembahkan Sebuah Serial Komedi Karya Gina S Noer Berjudul “Saiyo Sakato”

Aplikasi Gojek kembali mempersembahkan fitur terbaru yaitu platform video on demand bernama Go-Play. Fitur ini banyak mempersembahkan serial-serial unik serta film-film lokal yang seru dan bermanfaat untuk dinikmati. Go-Play sendiri hadir menghibur para masyarakat sejak tahun 2018, film-film yang sudah ditayangkan di aplikasi ini sudah memasuki tahap seleksi yang ketat, karena Go-Play sendiri ingin aplikasi ini menjadi aplikasi yang berkualitas tetapi tetap bisa menghibur masyarakat luas. Film-film yang sudah ditayangkan di aplikasi ini antara lain Tunnel, Kulari ke Pantai, Steps of May, Filosofi Kopi The Series, Wiro Sableng, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya film-film di atas saja yang ditampilkan di aplikasi Go-Play ini, banyak juga series-series unik yang sudah ditayangkan. Salah satu series itu berjudul Saiyo Sakato. Jika kalian pelanggan Go-Play, pasti tidak asing lagi dengan series komedi ini. Gina S Noer, inilah seorang kreator yang sudah membuat film ini menjadi digemari penggila Go-Play.

Ia merupakan seorang penulis yang berhasil membuat semua film-film yang ia pegang menjadi jajaran box office, film tersebut antara lain yaitu Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru. Oleh karena keberhasilannya itu, Gina juga mendapatkan sebuah penghargaan di Piala Citra 2019 sebagai seorang penulis skenario yang sering memasuki unsur-unsur pendidikan anak dan unsur keluarga di dalam film-film yang ia pegang. Keberhasilannya inilah yang membuat Go-Play menarik ia untuk membuat sebuah series unik Saiyo Sakato.

Saiyo Sakato sendiri merupakan series yang bercerita mengenai sebuah keluarga Minang yang mempunyai warung nasi padang. Keluarga ini terdiri dari suami, istri yang mempunyai satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. Pemeran dalam keluarga ini adalah Lukman Sardi (Ayah), Cut Mini (Ibu), Fergie (Anak Perempuan), Chicco (Anak Laki-Laki). Saat itu, ayah (Lukman Sardi) sedang memasak di dapur, mendadak ada suara jatuh yang terdengar dari dapur, ternyata sang ayah tak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Sejak saat itu, keluarga ini berfikir akan meneruskan warung padang yang sudah dirintis sejak lama. Warung padang tersebut bernama Saiyo Sakato. Tidak lama, datanglah seorang perempuan yang mengaku menjadi istri dari ayah yang dipanggil dengan Uda Zul. Perempuan ini bernama Nita yang diperankan oleh Nirina Zubir. Nita ini ternyata juga sudah mempunyai anak dari Uda Zul bernama Budi yang diperankan oleh Gamaliel Eleazar. Pada saat ini juga konflik mulai muncul dari mereka berdua karena Nita juga membuka warung nasi padang bernama Saiyo Sakato juga. Merasa tersaingkan, akhirnya mereka berdua selalu bertengkar.

Jika kalian menyaksikan serial ini, sebenarnya banyak sekali makna positif yang bisa kalian ambil. Salah satunya yaitu rasa kasih sayang yang ditunjukan oleh kedua istri Uda Zul, walaupun tindakan Zul itu salah karena tidak memberitahu kepada istri pertama. Sosok Zul juga menjadi sosok ayah yang diidamkan oleh para anak, karena Zul sering kasih perhatiannya melalui ajaran-ajaran hidup yang ia sampaikan sebelum ia meninggal dunia. Jalan ceritanya yang unik dan berkesan ini tidak akan berhasil tanpa seorang Gina serta para crew yang sudah bekerja keras demi konten ini.

Agar aplikasi ini lebih dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, Go-Play bekerja sama dengan Wahana Kreator membuat press conference bagi rekan-rekan wartawan pada hari Jumat, 24 Desember 2020. Acara ini dihadiri oleh para pemain yaitu Cut Mini, Nirina Zubir, Fergie Britney, Chicco Kurniawan, Budi, dan Chandra Satria. Selain itu, para crew yang bertugas dalam serial ini juga turut hadir memeriahkan press conference Saiyo Sakato.

Para pemain Saiyo Sakato berpendapat bahwa mereka sangat senang turut andil dalam serial ini. Selain itu, untuk mendalami karakter yang mereka mainkan, Cut Mini dan Nirina Zubir rela berpisah ruangan. Hal ini dilakukan karena mereka berakting menjadi istri pertama dan istri kedua yang setiap hari bertengkar. Gina S Noer juga mengaku bahwa tidak pernah mengajak Cut Mini dan Nirina Zubir di dalam satu cerita. Oleh karena itu, Gina mengajak mereka karena Gina yakin mereka bisa mendalami karakternya masing-masing.

Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan cerita dalam serial ini, langsung saja unduh aplikasi Go-Play di smartphone kamu baik di Android atau iOS. Aktifkan akun kamu dengan membayar Rp 89.000, kamu bisa mengaksesnya selama satu bulan melalui GoBills, atau dengan cara lainnya yaitu menjadi pengguna Gojek terlebih dahulu, lalu bayarlah Go-Play seharga Rp 99.000, kamu bisa langsung menikmatinya selama dua minggu dan sekaligus memperoleh 60 voucher GoFood senilai Rp. 600.000. Murah kan? Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung aktifkan akunnya sekarang dan nikmati film-film serta serial-serial unik di dalamnya.

TRAILER

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

Bioskop kembali dibuka! Lukman Sardi Angkat Suara

Berita Hiburan

Iqbaal Ramadhan Hadir Kembali di Film “Ali & Ratu-Ratu Queens”

Film Indonesia

Video On Demand dari GoPlay memiliki Tempat baru untuk Streaming Film Selama Kamu masih #dirumahaja

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup