Connect with us

Film Indonesia

“Mangkujiwo” Awal Cerita dari Kisah Kuntilanak

MVP Pictures kembali menayangkan film bergenre horror berjudul Mangkujiwo. Film yang disutradarai oleh Amrit Punjabi ini mempunyai kisah tentang asal darimananya kuntilanak itu muncul. Ternyata, kuntilanak tersebut berasal dari dua orang tokoh yang berseteru memperebutkan hak dan kekuasaan dari benda bernama Loji Pusaka. Tokoh yang memperbutkan hak tersebut bernama Brotoseno dan Cokrokusumo. Dua orang yang penting dalam cerita Mangkujiwo ini diperankan oleh Sudjiwo Tedjo (Brotoseno) dan Roy Marten (Cokrokusumo).

Untuk menandakan film ini akan segera tayang, MVP Pictures mengadakan press screening dan press conference bagi seluruh rekan-rekan media pada hari Jumat, 24 Januari 2020. Acara ini dihadiri seluruh cast dan crew di film ini. Artis yang main dalam film ini tidak hanya Roy Marten dan Sudjiwo Tedjo saja, tapi ada juga Asmara Abigail, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo, serta Samuel Rizal. Film yang berdurasi 109 menit ini tidak hanya menceritakan perebutan benda pusaka saja, melainkan ada hal yang lebih penting dari itu.

Mangkujiwo juga menceritakan mengenai pembalasan dendam Brotoseno mengenai Cokrokusumo yang telah menghamili seorang perempuan bernama Kanthi (Asmara Abigail). Akibat dari itu semua, Kanthi harus menjalani hukuman pasung karena ia difitnah telah hamil anak setan. Nah, kira-kira menurut Pelayar, apakah Kanthi akan menjalani persalinan dengan normal? Apakah ada hal lain yang direncanakan oleh kedua orang ini?

Jika kalian penasaran, langsung saja datang ke bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 30 Januari 2020. Film ini akan menjadi pembukaan awal tahun yang cukup menegangkan dan pastinya seru untuk dinikmati. Jadi jangan sampai tidak nonton yah, Pelayar!

TRAILER

SINOPSIS

Mangkujiwo adalah kisah asal muasal sosok Kuntilanak yang merupakan akibat langsung dari perseteruan antara dua tokoh Keraton, Brotoseno dan Cokokusumo dalam memperebutkan pengaruh dan kekuasaan atas Loji Pusaka Keraton. Bercerita tentang Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) harus melepas jabatannya karena difitnah oleh Cokrokusumo (Roy Marten). Brotoseno merencanakan balas dendam melalui bayi yang dikandung oleh Kanthi (Asmara Abigail) yang mana dihamili oleh Cokrokusumo. Kanthi harus dipasung karena fitnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan. Seperti apa balas dendam yang dilakukan oleh Brotoseno? Apakah anak dari Cokrokusumo dan Kanthi akan lahir dengan dengan keadaan baik-baik saja?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Film

Trailer Resmi "KKN di Desa Penari" Telah Dirilis Trailer Resmi "KKN di Desa Penari" Telah Dirilis

Trailer Resmi “KKN di Desa Penari” telah Dirilis

Film

Sutradara Timo Tjahjanto Kembali Meneror Masyarakat Lewat Sebuah Film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Film Indonesia

Film Horor Misteri “The Closet” Duduki Box Office Korea Film Horor Misteri “The Closet” Duduki Box Office Korea

Film Horor Misteri “The Closet” Duduki Box Office Korea

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup