Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Foto-Foto dari Lokasi Syuting Avengers: Infinity War Beredar

Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) pada 4 Mei 2018 dengan masih dibintangi pemain-pemain kawakan.

Avengers: Infinity War saat ini sedang memasuki proses syuting di Edinburgh, Skotlandia. Penggemar bahkan telah memperoleh beberapa foto dan video yang berasal dari lokasi syuting.

“Tampil dalam sebuah foto ialah Paul Bettany sebagai Vision, foto lain menampilkan pemeran pengganti dari Elizabeth Olsen”

Tampil dalam sebuah foto ialah Paul Bettany sebagai Vision, foto lain menampilkan pemeran pengganti dari Elizabeth Olsen. Bettany mengenakan sebuah hoodie dan jubah dalam gambar tersebut. Pemeran pengganti untuk Olsen juga terlihat sedang bersama kru film dalam foto lainnya.

Avengers: Infinity War

Foto-Foto Proses Syuting Avengers: Infinity War

Sementara itu pemeran pengganti yang bertugas sebagai karakter Black Widow (diperankan oleh Scarlett Johansson) terpampang dalam sebuah video yang diambil oleh penggemar. Video seperti menunjukkan sang pemeran pengganti seolah tengah bersiap untuk bertarung.

Proses syuting ini berlangsung di Old Town, Edinburgh tepatnya di Royal Mile dan toko-toko yang terletak di Cockburn Street. Para penggemar juga berharap Robert Downey Jr., Johansson dan Benedict Cumberbatch dapat muncul di lokasi syuting.

Avengers: Infinity War direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) pada 4 Mei 2018. Dalam video pertama, kepala Marvel, Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa Avengers akan bekerjasama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film ini. Hal ini disebabkan Avengers belum benar-benar siap untuk melawan penjahat setelah peristiwa di Captain America: Civil War.

Avengers: Infinity War

Rilis 4 Mei 2018

Bintang lain yang juga akan tampil di Avengers: Infinity War termasuk Chris Evans, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Zoe Saldana, Karen Gillan dan Dave Bautista. Peter Dinklage dari Game of Thrones diperkirakan juga akan tampil dan bermain sebagai Modok, sementara Cumberbatch akan kembali dalam perannya sebagai Doctor Strange.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Hawkeye sudah tayang di Disney Plus dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Pahlawan pemanah ini akhirnya mendapatkan film personalnya. Bisa dibilang,...

Film

AKTOR HAWKEYE, JEREMI RENNER MEMPOSTING UCAPAN TERIMA KASIH MENANDAI BERAKHIRNYA SYUTING TV SERI MARVEL “HAWKEYE”. Jakarta, Layar.id – Bintang Avengers pemeran Clint Barton ini...

Film

Last updated on 23 April, 2021 SELAIN 2 FILM BARU SPIDER-MAN, SUDAH ADA 11 FILM SPIDER-MAN YANG DIPUTAR DI LAYAR LEBAR. Jakarta, Layar.id –...

TV

MULAI MENGHITUNG MUNDUR UNTUK EPISODE PERTAMA DARI SERIAL “THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER”. Jakarta, Layar.id – Trailer manis telah hadir sebelum serial ini...