Berita Hiburan

Film CANDYMAN – Rilis Detail Sekuel Pertama Dan Sutradara

Film CANDYMAN – Rilis Detail Sekuel Pertama Dan Sutradara
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SEKUEL FILM CANDYMAN DAN SUTRADARA CANDYMAN TELAH DIRILIS, DAN FILM INI PUN SIAP DIGARAP UNTUK JADWAL TAYANG 2020.

Jakarta, Layar.id – Kemarin, film Candyman telah mengkonfirmasi tentang detail dari sekuel pertama sekaligus sutradara yang akan mengarahkan film ini.

Awal tahun ini, Bloody Disgusting melaporkan bahwa Jordan Peele tertarik untuk mengembangkan remake ke Candyman yang keren.

Dengan sebuah informasi baru yang menegaskan bahwa proyek ini secara resmi bergerak maju untuk segera diproduksi.

Namun, berbagai klarifikasi pun muncul, bahwa film ini berfungsi sebagai “spiritual sequel” yang berlawanan dan berbeda dengan remake langsung.

Pada akhirnya, menetapkan bahwa Nia DaCosta akan duduk sebagai sutradara. Sedangkan, Peele dan Win Rosenfeld akan menjadi penulis naskah untuk film baru ini.

FILM ADAPTASI

Film CANDYMAN – Rilis Detail Sekuel Pertama Dan SutradaraFilm aslinya tahun 1992 diadaptasi dari cerita yang ditulis oleh Clive Barker.

Ketika menjadi mahasiswa pascasarjana Helen Lyle (Virginia Madsen) mulai mengerjakan sebuah tesis yang mengamati legenda perkotaan.

Dia menemukan kisah Candyman – roh pendendam seorang budak hook-hand, yang, konon, dapat dipanggil dengan menyebut namanya lima kali di cermin.

Ketika penelitiannya itu, ia pun membawanya ke dalam proyek perumahan yang dicabut di Chicago dan meneliti lebih dalam ke dunia Candyman.

Helen pun memahami bahwa beberapa legenda sebaiknya ditinggalkan sendirian.

“Kita tidak bisa menunggu dunia untuk melihat apa kombinasi mengejutkan dari Yordania, Menang, dan Nia membawa legenda Candyman,” kata Presiden Grup MGM Motion Picture, Jonathan Glickman.

Ia menambahkan,”Mereka telah menciptakan sebuah kisah yang akan tidak hanya membayar penghormatan kepada sumber materi Clive Barker yang menghantui dan brilian. Tetapi juga benar-benar modern dan akan mendatangkan generasi baru bagi para penggemar. ”

PROYEK PERUMAHAN

Film CANDYMAN – Rilis Detail Sekuel Pertama Dan Sutradara

Pada tahun-tahun setelah rilis Candyman, proyek perumahan Cabrini-Green mulai dihancurkan, dengan bangunan asli yang terakhir, juga ikut dihancurkan pada tahun 2011.

Daerah ini sekarang ditempati oleh kondominium high-end, pengembangan film baru akan turut menceritakan hal ini ke dalam plot ceritanya.

Variety mendeskripsikan bahwa film baru ini, “Kembali ke lingkungan tempat legenda dimulai: bagian kota Chicago yang sekarang-genteng dimana proyek perumahan Cabrini-Green pernah berdiri.”

GENRE HOROR

Film CANDYMAN – Rilis Detail Sekuel Pertama Dan Sutradara

Jelajah pertama Peele ke genre horor adalah Get Out tahun lalu, yang menjadi sensasi finansial dan budaya.

Pembuat film melanjutkan eksplorasi kengerian sosialnya dengan reboot The Twilight Zone yang akan datang, yang mendarat di CBS All Access tahun depan.

“Yang asli adalah film tengara untuk representasi hitam dalam genre horor. Bersama Night of the Living Dead, Candyman adalah inspirasi utama bagi saya sebagai pembuat film – dan memiliki bakat baru yang berani seperti Nia di pucuk pimpinan proyek ini benar-benar menarik, “Peele berbagi.

“Kami merasa terhormat untuk membawa bab berikutnya di kanon Candyman dan bersemangat untuk memberikan audiens baru dengan titik masuk ke legenda Clive Barker. ”

Candyman adalah film slasher tahun 1992 yang dibintangi oleh Bernard Rose dan didasarkan pada cerita pendek “The Forbidden” oleh Clive Baker.

Candyman adalah film pertama dalam trilogi yang mencakup Candyman: Farewell to the Flesh and Candyman 3: Day of the Dead. “The Candyman” juga merupakan nama penjahat utama dalam film.

Film ini juga mengandung unsur horor psikologis dan paranormal, di mana penonton dapat melihat karakter utama dan perspektifnya saat ia berubah di bawah tekanan.

Candyman tayang  perdana di Festival Film Toronto tahun 1992, diputar sebagai bagian dari Midnight Madness line-up.

Kemudian dirilis untuk umum pada 16 Oktober 1992, di Amerika Serikat, di mana film itu menghasilkan $ 25.7 juta.

Kemudian dirilis juga melalui video pada bulan Februari 1993 oleh Columbia Tri-Star Home Video. Edisi khusus DVD dirilis pada Agustus 2004.

Candyman memainkan peran hantu harfiah, orang dan tindakan-tindakan ilusi, dan manifestasi rasa takut.

Candyman dalam sekuelnya ini akan dijadwalkan untuk dapat mendarat dna rilis pada 12 Juni 2020 nanti.

Jadi, ikuti terus berita-berita terbaru tentang Candyman sebelum sampai di bioskop pada 12 Juni 2020, hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top