Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis My New Boss is Goofy

My New Boss is Goofy
Sinopsis My New Boss is Goofy

Layar.id – Anime My New Boss is Goofy mengisahkan seorang pekerja kantoran yang masih muda pindah kerja karena trauma alami pelecehan dari atasannya. Namun, ia khawatir jika bos barunya mungkin melakukan hal yang sama. Lalu bagaimana ia menghadapinya? Simak sinopsis My New Boss is Goofy.

My New Boss is Goofy adalah anime jepang tahun 2023 genre komedi. Anime ini memiliki judul lain yaitu Atarashii Joushi wa Do Tennen. Noriyuki Abe adalah sutradaranya yang bekerja sama dengan penulis Masahiro Yokotani. Mereka menggarap anime ini dengan 12 episode.

Yuuichirou Umehara, Koutaro Nishiyama, Tomokazu Sugita, Jun Fukuyama, dan Hiro Shimono adalah pengisi suara sebagai Yusei Shirosaki, Kentaro Momose, Mitsuo Aoyama, Aigo Kinjo, dan Hakuto. Tidak hanya itu, turut hadir pengisi suara sebagai pemeran pendukung seperti Masaya Matsukaze, Shizuka Itou, Yuka Nukui, Daisuke Ono, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana kisah pada anime My New Boss is Goofy?

Baca Juga: Sinopsis Achtsam Morden, Pengacara Tiba-Tiba Menjadi Pembunuh!

Sinopsis My New Boss is Goofy

My New Boss is Goofy

My New Boss is Goofy

Kentaro Momose (Koutaro Nishiyama) adalah seorang pekerja kantoran berusia 26 tahun. Ia mengalami pelecehan dari atasannya yang membuat mentalnya memburuk. Ia pun pindah pekerjaan dengan posisi penjualan di sebuah biro iklan. Rasa trauma akibat pelecahan itu masih membekas di ingatan Momose. Akibatnya ia mengalami kram di perutnya dan membuatnya tidak bisa bergerak.

Namun, di tempat kerja baru ini, Momose takut akan mengalami pelecehan yang sama seperti di kantornya yang lama. Shirosaki adalah bos yang luar biasa dan para karyawan mengaguminya. Ia membantu Momose menghadapi rasa sakit perut akibat trauma itu. Kelakuan Shirosaki yang tidak disengaja serta upaya baik hati untuk melindungi Momose perlahan membantunya untuk pulih.

Seiring berjalannya waktu, Momose yang mulai pulih dari rasa trauma, tiba-tiba mendapatkan ancaman dari mantan bosnya. Bahkan ancaman untuk menguntitnya sampai ke apartemennya. Tiba-tiba saja ia pindah ke apartemen bosnya, Shirosaki.

Baca Juga: Sinopsis Drama Frankly Speaking, Dibintangi Ko Kyoung-Pyo

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Segera tonton anime My New Boss is Goofy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – My New Boss is Goofy anime jepang yang sayang jika kamu lewatkan karena ceritanya menarik. Ya, anime ini mengisahkan seorang pekerja kantoran...