Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Fakta-Fakta Lucu Terungkap saat Fan Meeting Gong Yoo di Hong Kong

Pada event fan meeting Gong Yoo di Hong Kong Senin kemarin, Gong Hyo Jin hadir sebagai salah satu bintang tamu. Ia mengungkapkan fakta-fakta lucu Gong Yoo yang sebelumnya tidak pernah diketahui penggemar.

Apakah kamu sudah tahu kabar terbaru dari Gong Yoo yang terlihat kembali berjalan dengan sahabatnya Gong Hyo Jin? Bahkan baru-baru ini Gong Hyo Jin mengungkapkan fakta-fakta lucu di balik sikap dingin dan pendiam Gong Yoo, apa saja ya?

Seperti yang kita tau, Gong Yoo ahjusshi baru saja menggelar event fan meeting-nya di Hong Kong pada hari Senin, 15 Mei kemarin. Dan rupanya rupanya Gong Hyo Jin hadir sebagai bintang tamu di acara perjumpaan Gong Yoo dengan para penggemarnya ini.

Gong Hyo Jin tampil cantik dalam balutan dress berwarna kuning, ia segera naik ke atas panggung untuk berbagi informasi yang ia tahu seputar Gong Yoo kepada para penggemar.

“Ia terkenal akan ketampanannya,” puji Gong Hyo Jin memulai pembicaraannya di atas panggung. “Ia tahu bagaimana harus menjaga wanita dan sangat romantis. Ia sangat sederhana dan bisa berubah menjadi sangat imut ketika ia sedang minum.” Lanjut Gong Hyo Jin.

Sang pemeran Kim Shin dari drama Goblin pun terlihat tersipu malu dan sontak menutup telinganya dengan kedua tangan sambil berkata “Saya tidak dapat mendengarkan ini lagi.”

Gong Yoo

Gong Hyo Jin kembali melanjutkan bocoran-bocoran mengenai Gong Yoo, “Ia orang yang jujur tapi menyimpan banyak rahasia,” lalu terdengar Gong Yoo menimpali dan bekata “Karena itu nampaknya hal yang disukai oleh wanita.”

“Kelemahan Gong Yoo ialah dia orang yang pemalu, dan kekuatan yang dimilikinya ialah dia seorang pendengar yang baik. Ia juga tidak bisa dekat dengan banyak orang, jadi dia merasa bahwa dirinya itu semacam ‘limited edition’.” Imbuh Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin dan Gong Yoo juga mengungkapkan bahwa mereka sama-sama berasal dari keluarga yang memiliki keturunan dari filusf asal China, Confucius. Dalam event ini, Gong Yoo juga berjanji kepada penggemarnya bahwa ia akan segera kembali terlihat dalam sebuah film terbaru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Silenced adalah sebuah film Korea yang berhasil menarik perhatian seluruh penduduk Korea pada tahun 2011. Tidak hanya itu, film ini juga...

Netflix

Last updated on 15 November, 2021 Jakarta, Layar.id – The Silent Sea membawa kita ke masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan...

Film Korea

Last updated on 23 September, 2021 Jakarta, Layar.id – Seobok yang di sutradarai oleh Lee Young Joo ini rencananya dirilis pada Desember 2020 tetapi...

Berita Hiburan

Last updated on 27 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Masih ingat dengan Gong Yoo? Aktor tampan dan baik hati Korea yang namanya meroket lewat...