Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Dicari : Pemeran Utama Live Action Aladdin !

Live Action Aladdin

Film live action Aladdin akan menjalani proses syuting mulai Juli 2017, namun sebelum itu, Disney sedang mencari sosok yang tepat untuk Aladdin dan Jasmine.

Disney nampaknya benar-benar sedang bersemangat untuk memproduksi film live action dari animasi-animasi yang sudah tayang sebelumnya. Setelah Cinderella dan Beauty and the Beast yang akan segera tayang, kini giliran live action Aladdin yang akan memasuki tahap produksi.

“Casting dan audisi diadakan di negara Timur Tengah yang menyasar pada aktor-aktor dalam rentang usia 18 sampai 25 tahun”

Saat ini Disney tengah mencari siapa sosok yang dirasa paling pas untuk memerankan tokoh Aladdin juga Jasmine. Casting dan audisi diadakan di negara Timur Tengah yang menyasar pada aktor-aktor dalam rentang usia 18 sampai 25 tahun.

Live Action Aladdin

Siapakah Sosok yang Akan Memerankan Aladdin

Film ini rencananya akan disutradarai oleh Guy Ritchie dengan naskah yang ditulis oleh John August. Film live action Aladdin rencananya juga kaan menjadi sebuah film musikal, sehingga proses audisi mengharuskan para pesertanya selain dapat berakting juga dapat bernyanyi. Kemampuan menari akan menjadi nilai tambah dari audisi yang tengah digelar ini.

Proses syutingnya sendiri diperkirakan akan mengambil waktu selama enam bulan, mulai Juli 2017 hingga Januari 2018 di Inggris. Tentunya akan ada latihan terlebih dahulu sebelum proses syuting benar-benar dijalankan. Proses latihan ini akan berlangsung pada April 2017 mendatang.

Live Action Aladdin

Live Action Aladdin akan Menjadi Film Musikal

Selain Aladdin, Mulan juga akan memasuki tahap pencarian pemeran utama untuk film live action-nya. Dan seperti halnya Aladdin, Mulan juga memiliki persyaratan utama yang harus dimiliki oleh para peserta audisi. Peserta yang tertarik untuk bermain dalam film ini diwajibkan untuk fasih berbicara dalam bahasa Inggris dan bahasa Mandarin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...