Berita Hiburan

Deretan Film Jagoan Marvel Yang Akan Rilis 2019

Deretan Film Jagoan Marvel Yang Akan Rilis 2019
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MENDEKATI TAHUN BARU KINI DERETAN FILM JAGOAN MARVEL TELAH DISIAPKAN UNTUK DIRILIS DI TAHUN 2019 MENDATANG.

Jakarta, Layar.id – Marvel Comics dan Marvel Cinematic Universe telah memiliki rencana jangka panjang untuk terus memberikan hiburan. Kini, sudah ada beberapa film jagoan Marvel yang akan rilis 2019 nanti.

Kabarnya, film yang disiapkan Marvel tak hanya satu atau dua film, tetapi tiga film untuk tahun 2019 nanti.

Sementara itu, seperti yang sudah publik ketahui bahwa untuk tahun 2018 ini, juga ada beberapa film Marvel yang ditayangkan.

Sebut saja, Black Panther yang akan membuka perjalanan selanjutnya dari MCU pada bulan Februari lalu.

Setelah itu, Avengers: Infinity War telah menanti di bulan Mei dan disusul oleh Ant-Man: The Wasp yang tayang pada bulan Juli lalu.

TOKOH JAGOAN BARU

Deretan Film Jagoan Marvel Yang Akan Rilis 2019

Saat datang berkunjung ke Indonesia dalam acara Disney Creative Day Out, CB Cebulski selaku Editor-In-Chief Marvel Comics meminta agar para penggemar Marvel tak usah khawatir dengan karya-karya terbaru mereka.

Untuk tahun 2019 mereka telah menyiapkan tokoh jagoan baru bernama Captain Marvel. Selain itu ada juga film bagian kedua dari Avengers: Infinity War yang siap menemani.

“Avengers 3 dan 4 pastinya sangat membuat kalian penasaran, bukan? Tunggu saja ya,” ucap Cebulski sambil tertawa.

Seperti diketahui, CB Cebulski, Editor-In-Chief Marvel Comics datang berkunjung ke Indonesia untuk berbagi ilmu dalam acara Marvel Creative Day Out.

Cebulski juga sempat memberikan beberapa tips agar komikus Indonesia bisa berkiprah di Marvel Comics.

Sebagai informasi bahwa untuk saat ini setidaknya sudah ada empat orang Indonesia yang berkarier sebagai komikus di Marvel.

Peluang berkarier di Marvel sebenarnya sangat terbuka lebar jika komikus Indonesia memiliki kepercayaan diri untuk bisa bersaing dengan komikus-komikus luar.

Ario Anindito, Miralti Firmansyah, Yasmine Putri, dan Sunny Gho adalah contoh nyata bahwa Indonesia memiliki potensi untuk bersaing di pasar global.

Karya-karya mereka saat ini sering kali ditemui dalam komik-komik Marvel dari mulai Wolverine, Gweenpool, The Amazing Spider-Man, atau bahkan Star Wars.

FENOMENA POPULER

Deretan Film Jagoan Marvel Yang Akan Rilis 2019

Marvel menjadi fenomena budaya populer dan industri terbesar di dunia. Bermula dari penerbitan komik, Marvel kini menjadi blockbuster serta hits di mancanegara.

Dari tahun 2017 sampai 2019 mendatang akan menjadi perayaan bagi industri Marvel di usianya yang ke-83 tahun.

“Inilah kekuatan dari Marvel yang bermula dari komik,” ujar Editor in Chief Marvel Comics, C.B Cebulski saat datang ke Indonesia di awal tahun 2018 lalu.

Sejak film Iron Man menjadi film terlaris di seluruh dunia dan Marvel dilirik oleh The Walt Disney Company, kekuatan Marvel pun kian melebar.

Dari atas panggung, C.B Cebulski mengatakan rencana tiga tahun menentukan universe Marvel yang semakin memanjakan penggemarnya saat ditemui di acara Marvel Creative Day.

Baru di 2019 mendatang, Marvel Studios akan menayangkan film ‘Captain Marvel’ pada 8 Maret dan seri selanjutnya dari ‘Avengers’ pada 3 Mei.

Makin penasaran kan? Tunggu ya, film Marvel apa saja yang akan tayang di 2019 mendatang?

RILIS 2019

Marvel akan merilis sejumlah film yang dijadwalkan tayang pada 2019, salah satunya adalah Avengers 4: Endgame.

Marvel Cinematic Universe punya rencana besar untuk tahun 2019, yaitu akan merilis 3 film di tahun 2019. Beberapa filmnya sendiri sudah mengeluarkan trailer resmi mulai tahun ini.

Salah satunya yaitu Captain Marvel dan Avenger 4: Endgame, yang trailernya telah dirilis pada Jumat (7/12/2018) lalu.

PLOT CAPTAIN MARVEL

Deretan Film Jagoan Marvel Yang Akan Rilis 2019

Captain Marvel

Captain Marvel akan ditayangkan dua bulan sebelum Avengers 4. Carol Danvers (Brie Larson) pemeran Captain Marvel sendiri ditampilkan dengan kostum lengkap dan kekuatan super.

Danvers diceritakan sudah memiliki kekuatan super, yang mungkin tidak akan dikisahkan secara detail dalam film.

Namun ia meninggalkan bumi untuk bergabung dengan tim bernama Starforce yang dipimpin oleh karakter dengan pemeran Jude Law.

Danvers kemudian memburu Lee Pace’s Ronan, karakter dalam Guardians of the Galaxy dan Skrulls, alien musuh bebuyutan yang diceritakan dalam komik Marvel.

Captain Marvel menampilkan latar tahun 1990.

Pemeran selain Brie Larson juga menampilkan Nick Fury (Samuel L Jackson) yang lebih muda dan Agent Coulson (Clarck Gregg).

Dalam cuplikannya Danvers juga ditampilkan kembali ke bumi dan menjadi pilot Angkatan Udara Amerika Serikat (AS).

Captain Marvel ini disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck yang sudah dijadwalkan untuk rilis di Amerika pada 8 Maret 2019.

PLOT AVENGERS 4: ENDGAME

Deretan Film Jagoan Marvel Yang Akan Rilis 2019

Avenger 4: Endgame

Film Marvel yang satu ini, disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo.

Mereka adalah sutradara tandem yang memulai karirnya di Marvel Studios dengan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014, lalu menambahkan Captain America: Civil War pada tahun 2016.

Setelah itu kemudian meningkat dengan Infinity War pada bulan April lalu.

Kabarnya, “Avengers 4: Endgame” menjadi salah satu film hero yang paling dinanti oleh banyak penggemar Marvel film.

Selain bisa berjumpa dengan banyak pahlawan dalam satu film, ceritanya pun mengembangkan banyak analisis dan imajinasi.

Seperti yang tampak pada trailer pertamanya yang rilis Jumat (7/12/2018), terlihat Tony Stark (Robert Downey Jr) melayang-layang di ruang angkasa sendiri.

Tapi, disana juga ada Captain America (Chris Evans) yang menitikkan air mata sebelum memberi tahu Black Widow (Scarlett Johansson) bahwa “Ini adalah pertarungan hidup kita.”

Sesuatu yang juga ditunggu banyak penggemar, bahwa Ant-Man telah tiba.

Dalam unggahan trailer tersebut sedikit memberikan sinyal bahwa “Avengers 4” siap melawan dan mengembalikan semua yang telah diambil (termasuk beberapa milik mereka sendiri).

Film ini rencananya akan tayang perdana pada April 2019 di Amerika.

PLOT SPIDER-MAN: FAR FROM HOME

Deretan Film Jagoan Marvel Yang Akan Rilis 2019

Spider-Man: Far From Home

Film ini adalah film ketiga Marvel yang disiapkan untuk dirilis pada tahun 2019 mendatang. Ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Far From Home.

Film ini diharapkan bisa mencerminkan sesuatu yang ada hubungannya dengan tahun terakhir SMP Peter Parker (Tom Holland).

Para penggemar kabarnya juga akan melihat hasil dari Avengers 4: Endgame melalui mata Peter.

Karena di jaman itu ada kisah menarik saat ia melakukan perjalanan ke Eropa untuk liburan musim panas.

Ada juga sejumlah benang kaitan yang bisa diambil dari sekuel Spider-Man ini. Di mana Bibi May (Marisa Tomei) mengetahui tentang identitas rahasia keponakannya.

Film ini direncanakan rilis 5 Juli 2019 mendatang di Amerika.

Presiden Marvel, Kevin Feige menegaskan bahwa aktor Jake Gyllenhaal akan memerankan peran jahat Mysterio.

Selain beberapa hal di atas, semuanya masih misteri dan tampaknya ini menjadi strategi Marvel agar penggemar semakin penasaran dengan apa akan yang terjadi di tahun depan.

Nah.., bagi para penggemar film-film Marvel, bersiaplah untuk menyambut film jagoan Anda. Info-info terbaru simak terus hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top