Film

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

FILM REBOOT MEN IN BLACK TELAH MEMILIKI JUDUL YANG BERSIAP UNTUK MENYAJIKAN ALUR CERITA LEBIH MENARIK.

Jakarta, Layar.id –  Beberapa waktu lalu, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sempat memamerkan tampilan baru mereka dalam film spin-off Men In Black.

Sampai sekarang, film Men in Black baru telah disebut sebagai “Men in Black reboot” atau “the Men in Black spinoff.”

Tetapi, tidak lagi sangat tertutup, tentang bagaimana Sony Pictures menyajikan film keempat dari waralaba ini.

Pemilik Collider, Steve Weintraub mengunjungi ajang Comic-Con (atau CCXP) di Brazil, di mana Sony Pictures akan menjadi tuan rumah sebuah panel pada hari Sabtunya.

Namun saat menjelajahi ajang tersebut, Steve menemukan stan untuk film Men in Black baru yang membanggakan dengan judul film: Men in Black International.

PEMERAN

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi

Film keluaran Sony ini akan menceritakan tentang petualangan Agen H (Chris Hemsworth) dan Agen M (Tessa Thompson) sebagai agen rahasia yang bertugas di London.

Pada film ini, para penggemar tidak akan bisa menyaksikan aksi duet agen Kay dan Jay yang diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Tentu saja, karena mereka tidak akan terlibat di film keluaran Sony ini.

Selain Hemsworth dan Thompson, ada tambahan bintang lain yaitu Emma Thompson, Rebecca Ferguson, dan Kumail Nanjiani yang akan bergabung dengan film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini.

GAMBAR LOGO

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi

Setelah adanya pengumuman Sony, dengan demikian judul resmi untuk film spin-off ini adalah Men in Black International.

Selain mengumumkan judul, rupanya Sony juga merilis sebuah gambar logo untuk judul film ini.

Sayangnya, sejauh ini belum ada detail lain seputar Men in Black International saat ini.

Tessa Thompson yang sempat diwawancarai oleh Entertainment.ie seputar film terbarunya ini pun belum bisa mengungkapkan banyak hal.

Dia hanya mengatakan pengalaman menyenangkannya bisa bekerja dalam waralaba yang dia sukai. Khususnya bekerjasama dengan Emma Thompson.

“Saya penggemar berat waralaba ini. Apalagi lewat film ini saya bisa bertemu dengan Emma Thompson. Sepertinya kami punya hubungan keluarga, Thompson dan Thompson!”

“Agar bisa berpasangan dengannya dan bergaul dengannya serta belajar darinya, saya kadang suka mencubit diri sendiri dan berusaha menjaga ketenangan. Karena hal itu sangat berarti buat saya,” ungkap Tessa.

JUDUL YANG SIMPEL DAN LUGAS

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi

Judul ini, yah.., memang simpel dan cukup lugas.

Will Smith dan Tommy Lee Jones meluncurkan waralaba ini dengan sutradara Barry Sonnenfeld kembali pada tahun 1997. Kemudian dilanjutkan dengan dua sekuel.

Tetapi Men in Black International menemukan agen generasi baru yang akan mengambil alih, dengan sedikit kaitan pada film sebelumnya, karena kali ini tidak melibatkan Smith atau Jones.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemimpin film Men in Black baru ini, dengan pembuat film Fate of the Furious and Straight Outta Compto, F. Gary Gray di kursi sutradara.

Seperti judulnya, cerita ini menemukan agen-agen global, meskipun Emma Thompson akan tetap pada perannya sebagai Agen O dari sekuel Men in Black 3 untuk mempertahankan konektivitas alam semesta.

Selain itu, film ini juga akan cukup mengesankan karena akan dibintangi juga oleh Kumail Najiani, Rafe Spall, Liam Neeson.

Bintang terakhir tetapi tidak sedikit perannya adalah Rebecca Ferguson yang akan berperan sebagai penjahat pada film tersebut.

BINTANG THOR: RAGNAROK

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi

The Men in Black reboot ini tentu saja dibintangi oleh pemeran Thor: Ragnarok Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Meskipun Sony tetap diam tentang judul sebenarnya untuk film tersebut.  Namun, itu semua berubah ketika pada hari minggu ini saat studio itu ke Brasil untuk ajang Comic Con Experience (CCXP).

Menurut Collider, Sony telah meluncurkan judul film itu melalui sebuah stan di lantai konvensi dan itu diatur untuk disebut Men in Black International.

Tidak ada detail lain mengenai reboot Men in Black saat ini, dan belum ada kata apapun tentang bagaimana tepatnya karakter ini akan diambil di seluruh dunia.

Namun dengan tampilan foto yang sudah dirilis, dan judul baru, sepertinya film ini akan memiliki skala yang jauh lebih besar daripada trilogi asli.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Entertainment.ie, Thompson berbicara sedikit tentang petualangan Men in Black barunya.

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi

“Mudah-mudahan kami melakukan yang membanggakan untuk waralaba ini,” tambah Thompson.

“Ini lebih banyak aksi daripada yang saya Anda pernah lihat di film Men in Black lainnya. Ini bersifat global, di sini di Inggris yang super menyenangkan, ada banyak kesenangan, humor Inggris.”

“Sebagai agen, mereka juga bepergian ke tempat lain di dunia. Saya pikir itu lebih besar dalam lingkup dengan orang-orang luar biasa seperti Liam Neeson (Irlandia!) dan Emma dan Kumail Nanjiani dan Rebecca Ferguson. Kami memiliki adegan pertarungan yang benar-benar radikal.”

“Saya benar-benar bersemangat tentang hal itu dan menyukai Creed, sungguh menyenangkan bisa bekerja dengan rekan bintang lagi.”

“Saya suka bekerja dengan Chris Saya suka bekerja dengan Mike [Michael B Jordan]. Sangat menyenangkan untuk kembali mengunjungi dengan dia.”

Bagaimana pendapat para penggemar tentang judul baru Men in Black reboot?

Sampai dengan saat ini, tetap di layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbarunya karena Men in Black International diatur untuk rilis di bioskop pada 14 Juni 2019.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top