Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Deadpool Mengacau MCU Dalam Trailer AVENGER: ENDGAME

Last updated on 26 Desember, 2018

Layar.id Hero yang terkenal dengan bacotannya akhirnya menyeberang ke MCU dalam trailer baru yang diedit dimana dalam trailer ini setiap karakter di Avengers: Endgame digantikan oleh Deadpool. Trailer pertama untuk film Avengers keempat dirilis pada awal bulan ini dan para pecinta Marvel tidak bisa berhenti untuk membedah klip demi mencari petunjuk tentang bagaimana pahlawan yang tersisa bisa mengalahkan Thanos.

Secara alami, suasana dalam trailer memang terkesan agak suram, setelah peristiwa mengerikan yang terjadi di Avengers: Infinity War. Dalam klip tersebut, Tony Stark terdampar di ruang angkasa, tanpa ada harapan untuk diselamatkan, sementara untuk anggota Avengers yang lain yang masih hidup di bumi – plus Rocket Raccoon – hanya terlihat frustasi. Hingga sebuah kejutan terungkap di akhir trailer, Ant-Man muncul setelah melarikan diri dari Quantum Realm, di mana ia dibiarkan terdampar setelah film Ant-Man and the Wasp.

Sedemikian dramatis trailernya, tidak ada banyak ruang kebahagiaan dalam MCU. Tapi untungnya Mightyraccoon! ada di sini untuk memperbaiki kekurangan rasa humor dengan membawa sedikit bantuan dari Deadpool. Bahkan, Mightyraccoon! telah maju dan menggantikan setiap karakter di dalam Endgame dengan Deadpool – bahkan Black Widow. Hasilnya, tentu saja, ini jauh lebih lucu daripada trailer aslinya.

Mightyraccoon! bukan hanya menggunakan visual effect untuk memasukkan Deadpool kedalam trailer, ia juga menyediakan sulih suara yang meniru suara dari Ryan Reynolds. Klip ini diawali dengan Deadpool terdampar di luar angkasa, melakukan percakapan dengan topeng dan sementara itu makanan, air dan oksigennya perlahan habis. Sementara itu kembali ke bumi, Deadpool sedang mencoba untuk melanjutkan setelah “Homer Simpson berwarna ungu” memusnahkan separuh kehidupan di alam semesta dengan menjentikkan jarinya. Kadang-kadang, penyisipan Deadpool di beberapa cuplikan yang absurd, seperti saat dia memakai rambut Black Widow. Yah, begitulah Deadpool !.

Momen lucu lainnya, Deadpool membuka liontinnya ala Captain America dan mengungkapkan satu-satunya karakter selain Deadpool yang ada di dunia yang sepenuhnya diisi oleh Deadpool ini. Tentu saja, ini adalah musuh lama Deadpool, Logan alias Wolverine. Jadi bukan hanya trailer Mightyraccoon! akhirnya membawa Deadpool menyeberang ke MCU, tapi juga membuat film tim Deadpool/Wolverine yang paling diinginkan oleh Reynolds. Untuk satu scene terakhir, Deadpool menggunakan lengannya untuk mengaburkan judul film Avengers: Endgame.

Baca juga – Menegangkan !! Trailer Perdana AVENGERS: ENDGAME Dirilis

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...

TV Series

Layar.id – Setelah penantian selama tiga tahun, akhirnya Netflix secara resmi merilis trailer Stranger Things Season 4. Dalam tiga menit Netflix memberikan tampilan penuh...

Film

Last updated on 13 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Saluran YouTube resmi untuk waralaba One Piece memposting trailer teaser kedua untuk film One Piece...