Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Milla Jovovich Umumkan Produksi Film MONSTER HUNTER Live Action Telah Rampung

Last updated on 13 Agustus, 2022

Layar.id – Sebuah postingan baru dalam Instagram milik Milla Jovovich mengumumkan bahwa produksi adaptasi dari live-action Monster Hunter telah rampung. Aktris yang membintangi film Resident Evil secara konsisten mengabarkan pada publik tentang perkembangan adaptasi live action dari seri game milik Capcom ini. Informasi terbarunya mengungkapkan bahwa produksi film ini telah tuntas.

Franchise Monster Hunter ini merupakan seri game fantasy yang mengusung genre RPG. Player disini akan berperan sebagai Hunter, yang tugasnya adalah menangkap atau membunuh monster. Dengan mengumpulkan rampasan dan sumber daya, player dapat membuat baju zirah dan senjata yang lebih kuat, sehingga para player mampu untuk menghadapi monster yang lebih besar dan kuat nantinya. Kembali pada tahun 2016 lalu, Capcom memberikan hak kepada Paul W.S. Anderson, suami dari Milla Jovovich dan salah satu orang penting di balik franchise Resident Evil. Anderson telah menyuarakan antusiasmenya untuk membawa Monster Hunter kedalam layar lebar selama beberapa waktu, dan Jovovich-lah yang menjadi wajah dari film tersebut. Selama beberapa bulan terakhir, Jovovich telah memposting gambar dari set film, memberikan pandangan pertama dari yang dihadirkan Paul W.S. Anderson dalam film terbarunya.

Berita yang menyatakan kalau film ini telah melewati tahap produksi muncul melalui postingan di akun Instagram Milla Jovovich. Dalam postingnya, Jovovich mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru yang berhasil menghidupkan film ini. Tentang film ini, ia menulis, “Semua orang telah bekerja sangat keras, ini jelas sekali merupakan salah satu film paling menantang yang pernah saya buat.” Postingan ini kemudian diakhiri dengan janjinya bahwa akan ada banyak foto yang akan ia tunjukkan di lain waktu.

https://www.instagram.com/p/BrmZzKMgARU/?utm_source=ig_embed

Sejauh ini hanya beberapa foto set yang telah dirilis. Tapi itu tidak membuat fans dari franchise game ini tidak khawatir. Meskipun game ini murni fantasi, Anderson telah menambahkan elemen fiksi ilmiah kedalamnya. Dalam sebuah langkah yang mengingatkan kita pada Stargate, Anderson memilih untuk membawa prajurit modern kedalam dunia Monster Hunter. Sebuah foto set karakter yang diperankan oleh Diego Boneta memperlihatkan dia dengan senjata modern. Ini memunculkan kekhawatiran bagi para fans karena akan berbeda dengan game originalnya. Jovovich kemudian merilis foto-foto dari karakter yang ia perankan, Letnan Artemis yang terlihat membawa slinger, sebuah senjata khas dari franchise game ini. Bahkan dengan referensi ke materi sumber, gamer tetap saja curiga.

Mengingat semua yang terjadi di Resident Evil, mereka sudah sepatutnya khawatir. Namun, franchise Resident Evil terbukti sukses secara finansial, meskipun diikuti dengan kritik. Jadi walaupun agak melenceng dengan sumber materi kemungkinan film Monster Hunter sukses ini sangat besar. Sementara spekulasi akan terus berlanjut, gamer harus menunggu untuk tahu apakah mereka bisa menikmati film ini. Sampai saat itu, mereka harus puas untuk melihat berbagai gambaran film yang bakal dihadirkan Jovovich dalam akun Instagramnya.

Baca juga – Screen Gems Hadirkan Foto Resmi Dari Adaptasi Monster Hunter

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...