Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

David W. Thompson Jadi Scarecrow di Gotham Season 4?

Last updated on 6 Mei, 2022

Karakter penjahat Scarecrow dipastikan siap menghantui kota Gotham pada musim ini. Dan sudah ada aktor baru yang bakal mengisi peran tersebut. Siapakah dia?

Jakarta, Layar.id – Nampaknya serial Gotham masih berusaha terus mengumpulkan versi awal dari para anggota Batman rogues. Jadi bagi fans, tentunya sangat memperhatikan adanya beberapa perubahan wajah para karakter tersebut. Peran yang sering berubah aktornya dan merupakan karakter cerita Batman yang paling terkenal adalah Poison Ivy. Ya, untuk karakter Poisom Ivy pada Gotham musim kali ini kembali dimainkan oleh aktris Peyton List, yang akan debut pada tayangan perdana midseason Gotham season 4 pada pekan ini. Lalu siapakah aktor yang bakal memerankan sosok Scarecrow di Gotham season 4 kali ini? Ia adalah David W. Thompson.

Sosok karakter jahat Scarecrow di serial Gotham

Kepastian David W. Thompson Sebagai Scarecrow

Berdasarkan laporan TVLine, peran Jonathan Crane a.k.a. Scarecrow untuk serial Gotham season 4 ini dipastikan akan jatuh pada aktor David W. Thompson. Sebelumnya, aktor Charlie Tahan yang memerankan sosok penjahat ini. Charlie memulai debutnya sebagai Scarecrow pada Gotham season 1 episode 14, yang berjudul ‘The Fearome Dr. Crane’ dan berlanjut dalam dua episode pertama musim ke-4 ini. Namun karena kesibukannya berakting juga di drama kriminal Netflix terbaru, yakni Ozark, Charlie lantas harus melepas perannya yang sebagai Scarecrow di Gotham season 4. Tidak lama kemudian muncul kabar yang mengatakan bahwa David W. Thompson akan debut sebagai Jonathan Crane aka Scarecrow dalam sebuah episode yang mengudara pada musim semi ini di chanel Fox.

Suatu keberuntungan bagi kru Gotham karena David W. Thompson memiliki wajah dan pembawaan yang sangat mirip dengan sosok karakter Scarecrow di komik asli Batman. Diketahui, aktor kawakan ini terkenal berkat perannya dalam serial komedi “Rhinebrook”, film thriller 2017 “New Money”, film komedi 2017 “The Outcasts” dan drama kriminal neo-Nazi “Green House Patrick Stewart” tahun 2015 silam dan sederet penampilan di acara hiburan TV terkenal lainnya.

Melihat sederet resum penampilan dari aktor David W. Thompson tersebut, fans tentunya juga bakal mengantisipasi tinggi penampilannya sebagai pengganti Charlie Tahan dalam memerankan sosok karakter jahat, Scarecrow. Karakter Jonathan Crane aka Scarecrow sendiri diceritakan sebagai seorang pemuda yang awalnya polos dan traumatis. Namun akibat suntikan formula ayahnya yang ilmuwan yang berniat ingin menyembuhkannya, tetapi malah berefek fatal. Maka jadilah sebagai Scarecrow  yang menakutkan di kota Gotham.

Seperti apakah penampilan karakter Scarecrow yang bakal dimainkan oleh David W. Thompson di Gotham season 4 nantinya? Bila penasaran, tunggu saja dan terus saksikan serial Gotham season 4 ini yang kembali tayang mulai Kamis tanggal 1 Maret 2018 hanya di chanel Fox!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Riddler memainkan peran penting dalam film The Batman sebagai antagonis utama. Musuh Batman yang dikenal dengan ciri tanda tanya ini adalah...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Berita Hiburan

Last updated on 4 Maret, 2022 Layar.id – Sebentar lagi film The Batman akan hadir di layar lebar, rencananya rilis perdana di Amerika Serikat...