Video

Trailer iZombie Season 4 Meluncur!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bagi fans serial iZombie, trailer ini tentunya sangat ditunggu-tunggu. Nampaknya para pemeran dan cerita untuk musim keempat cukup menjanjikan keseruannya. Yuk, kita intip cuplikan dan sedikit ulasan trailernya!

Jakarta, Layar.id –  Serial iZombie telah dipastikan terus berlanjut tayangannya untuk musim ke-4nya di The CW. Hal itu tentunya sangat menggembirakan para fans serial yang dibintangi aktris cantik Rose Mclver. Lebih membahagiakan lagi, kini telah meluncur trailer iZombie season 4 untuk kali pertamanya. Ya, baru-baru ini pihak The CW telah resmi merilis trailer pertama yang cukup panjang untuk mempromosikan serial iZombie season 4.

Meskipun ratingnya tak selalu tinggi, malah kadang turun tidak membuat The CW mengecewakan para fans serial iZombie akan kejelasan tayangan lanjutannya untuk musim keempatnya. Untuk meningkatkan pamornya, The CW pun bekerja sama dengan layanan streaming Netflix. Jadi, kita bisa menyaksikan serial iZombie season 4 ini di jaringan streaming Netflix setiap minggunya setelah ditayangkan di The CW. Sekarang mari kita sedikit mengulas cuplikan trailer iZombie season 4 di atas.

Ulasan Ringkas Trailer Pertama iZombie Season 4

Dalam cuplikan singkat trailer iZombie season 4 di atas artikel ini, nampaknya sejalan sejalan dengan konsep cerita yang telah diulas oleh kami beberapa waktu yang lalu. Ya, telah kami ceritakan bahwa pada cerita iZombie musim ke-4 nanti akan melanjutkan kisah season sebelumnya, dimana kondisi Amerika Serikat telah terfokus menjadi seperti di Berlin Barat. Krisis otak. Hingga mereka memproduksi otak-otak yang didatangkan dari Kuba dan juga dari para pendonor warga Amrik sendiri. Namun jumlah tersebut tak mencukupi karena ada ancaman para zombie di setiap tempat yang siap memangsa manusia yang hidup, bahkan memakan otak-otak yang dibutuhkan tersebut. Semua ini berawal dari Texas.

Dalam cuplikan trailer di atas juga, nampaknya konsep cerita horor dan thriller serial iZombie ini disisipi lebih banyak adegan komedi hingga para fans diharapkan tidak bosan terhadap jalan ceritanya nanti. Nampak juga penampilan cemerlang dari para aktornya, terutama Rose McIver, Malcolm Goodwin, Rahul Kohli, Robert Buckley, David Anders, dan Aly Michalka.

Tanggal Rilis iZombie Season 4

Adapun tanggal premier untuk tayangan serial iZombie season 4 ini akan mengudara mulai tanggal 26 Februari mendatang di The CW, sedang di Netflix Inggris akan streaming setiap minggunya mulai  dari tanggal 27 Februari.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top