Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Daniel Craig dan Adele Akan Kembali dalam Film Bond 25

Bond 25

Setelah sebelumnya James Bond terombang-ambing karena belum memiliki pemeran utama yang pasti, kini Daniel Craig dikabarkan akan kembali mengambil alih agen rahasia 007. Adele dikabarkan juga akan kembali mengisi soundtrack untuk film Bond 25 ini.

Kabar yang telah lama dinantikan oleh para penggemar agen 007 akhirnya tiba. Daniel Craig sekali lagi akan kembali memainkan James Bond untuk film Bond 25. Film ini merupakan film Bond kelima yang akan dilakoni oleh Daniel.

“Barbara Broccoli mengatakan telah menjamin sang aktor akan kembali. Ia juga yakin bahwa Adele akan mengisi original soundtrack untuk film ini.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, Daniel memang sudah menolak untuk kembali memainkan peran ini. Ia bahkan berkata lebih baik bunuh diri daripada harus kembali menjadi James Bond. Namun, seperti yang dilansir dari aceshowbiz produser Bond, Barbara Broccoli, mengatakan telah menjamin sang aktor akan kembali, dan ia juga yakin bahwa Adele juga akan mengisi original soundtrack untuk film ini.

Bond 25

Barbara dikabarkan telah berbicara dengan Adele yang baru-baru ini membatalkan dua pertunjukkan terakhir dari tur dunianya. Seorang sumber mengatakan bahwa “Craig dan Adele adalah kombinasi yang mematikan, keduanya merupakan pilihan utama .”

“Memang membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi akhirnya Daniel datang dan memutuskan untuk menjadi agen 007 lagi. Lain hal dengan Adele, yang memang suka menjadi bagian dari Bond, jadi kemungkinan Adele untuk bergabung ialah positif.” Lanjut sang sumber.

Bond 25

Sang sumber menambahkan bahwa istri Daniel, Rachel Weisz, setuju dengan keputusan Daniel untuk kembali menghabiskan satu tahunnya syuting film James Bond. Dan menurut Barbara, Bond 25 akan segera memulai proses syutingnya pada tahun depan.

Daniel dikabarkan memberikan penawaran hingga USD154 juta untuk dua film Bond selanjutnya. Penulis skenario untuk film Skyfall dan Spectre, John Logan, juga dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan proyek ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id – Beberapa waktu yang lalu film No Time to Die dengan bintang Daniel Craig sebagi Bond telah rilis dan masih hangat diperbincangkan. Buat...

Film

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Para penyuka James Bond tentu sudah tidak asing dengan film No Time To Die. Film...

Film

Last updated on 15 September, 2021 Jakarta, Layar.id – No Time to Die baru saja merilis sebuah trailer terakhir dengan judul Final International Trailer....