Connect with us

Berita Hiburan

Spider-Man: Homecoming Meroket ke Posisi Puncak Box Office

Di pekan debutnya, Spider-Man: Homecoming berhasil melaju pesat menduduki posisi puncak box office. sementara menyusul di belakangnya ialah Despicable Me 3.

Menjadi superhero yang ramah tentunya tidak merugikan untuk Spider-Man: Homecoming. Setelah menerima kritik yang positif, film Spider-Man solo perdana bagi Tom Holland juga mendapatkan banyak cinta dari para penggemar. Hal ini dibuktikan dengan melajunya Spider-Man di chart box office dan tentu menempati posisi puncak dengan total pendapatan domestik sebesar USD117 juta.

Hal ini menjadikan Spider-Man: Homecoming sebagai film Spider-Man pertama yang berhasil meraih keuntungan terbesar di minggu perdananya. Film Spider-Man tahun 2002 yang dibintangi oleh Tobey Maguire memulai minggu debutnya dengan total pendapatan USD114,8 juta. Sementara The Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield membuka minggu debutnya dengan USD62 juta.

“Sementara, juara minggu lalu, Despicable Me 3, terpaksa merosot ke posisi kedua. Film animasi threequel ini harus turun sebesar 53,1 persen dari minggu lalu.”

Sementara, juara minggu lalu, Despicable Me 3, terpaksa merosot ke posisi kedua. Film animasi threequel ini harus turun sebesar 53,1 persen dari minggu lalu. Minggu keduanya tayang di bioskop menambahkan USD34 juta pada total pendapatan keseluruhan.

Sementara Baby Driver memperlihatkan penurunan yang hanya sedikit, yaitu hanya sekitar 38 persen. Ia menambahkan pendapatan sebesar USD12,7 juta dan mematenkan posisinya di urutan ketiga. Sebelumnya, film ini merupakan film pertama dengan minggu pembukaan tersukses dari film-film yang pernah digarap oleh sutradara Edgar Wright.

Di posisi keempat, ialah si cantik Wonder Woman yang berhasil meraih pendapatan sebesar USD10,1 juta. Film ini harus turun sebanyak 35,5 persen dari pendapatannya di minggu lalu. Hal ini menjadikan total pendapatan domestik untuk film ini sejumlah USD368,8 juta dan total pendapatan dari seluruh dunia sebesar USD745,8 juta.

Transformers: The Last Knight merosot di posisi kelima, turun dua nomor dari posisinya minggu lalu yaitu pada posisi ketiga. Film ini hanya menraih pendapatan sebesar USD6,3 juta. Serial kelima Transformers ini memperlihatkan penurunan yang signifikan yaitu sekitar 62,7 persen dari minggu lalu.

 

Sepuluh Besar Chart Box Office Pekan Ini:

 

  1. Spider-Man: Homecoming – USD117 juta
  2. Despicable Me 3 – USD34 juta
  3. Baby Driver – USD12,8 juta
  4. Wonder Woman – USD10,1 juta
  5. Transformers: The Last Knight – USD6,3 juta
  6. Cars 3 – USD5,6 juta
  7. The House – USD4,8 juta
  8. The Big Sick – USD3,6 juta
  9. 47 Meters Down – USD2,8 juta
  10. The Beguiled – USD2,1 juta

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

In The Heights Kalah di Bioskop Amerika, Peter Rabbit 2 di China

Film

Preview Jurassic World 3 akan Tayang Bersama F9 di Imax

Film

F9 F9

F9 Ditayangkan di Festival Film Cannes 2021

Film

Trio Hollywood Memuncaki Box Office Terbesar Korea

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup