Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Daftar Film Marvel di Sepanjang Tahun 2022

Jakarta, Layar.id – Antara kerjasama Marvel, Sony, dan Fox, akan ada banyak film Marvel yang tiba di tahun 2022 dan 2023. Setelah menonton Spider-Man: No Way Home (dan Loki serta WandaVision mungkin), bisa dibayangkan bagaimana krisis Multiverse akan membahayakan dunia.

Untuk itu, menjadi sangat menarik dan dinantikan film Marvel seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Thor: Love and Thunder. Namun tentunya ada juga film menarik seperti antihero antagonis Spider-Man Mobius dan Spider-Man Into The Spider-verse 2. Berikut adalah daftar lengkapnya.

  • Morbius – 28 Januari 2022

Trailer "Morbius The Living Vampire" Tampilkan Pseudo-Vampire

Film Morbius

Jared Leto kembali lagi ke dunia superhero setelah perannya sebagia Joker di Justice League karya Zack Snyder. Kali ini ia berperan sebagai Michael Morbius, seorang dokter yang berusaha menyelamatkan dirinya dari penyakit darah langka. Namun ia justru berubah menjadi keadaan dengan gejala serupa vampir, termasuk ingin meminum darah manusia.

Film berjudul Morbius ini disutradarai oleh Daniel Espinosa. Matt Smith dari Doctor Who juga berperan sebagai antagonis Loxias Crown. Aktor pendukung lainnya termasuk Adria Arjona, jared Harris, Tyrese Gibson, dan Michael Keaton. Seperti seri Venom, Morbius adalah film kerjasama Marvel dengan Sony.

  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness – 6 Mei 2022

Doctor Strange berhasil meraih kepopuleran besar setelah tampil di Avengers. Dalam Marvel Phase 4, film keduanya akan disutradarai oleh Sam Raimi berdasarkan naskah Jade Bartlett dan Michael Waldron (Loki). Kali ini ia bertualang bersama Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Tidak banyak detail mengenai plot ceritanya. Awalnya film ini direncanakan sebagai film horor, tetapi harus batal dengan kepergian Scott Derickson. Selain itu, zombie Doctor Strange sudah ada di salah satu episode What If…? Benedict Wong, Chiwetel Ejiofor, dan Rachel McAdams akan kembali lagi. Selain itu ada juga Xochitl Gomes sebagai America Chavez.

  • Thor: Love And Thunder – 8 Juli 2022

Thor Love And Thunder

Para petarung dari Asgard akan kembali untuk film solo-nya yang keempat. Mereka adalah pahlawan MCU pertama yang mendapatkannya. Taika Waititi dari Thor: Ragnarok akan kembali untuk menulis (bersama Jennifer Kaytin Robinson) dan menyutradarainya.

Natalie Portman juga akan kembali sebagai Jane Foster. Ia akan menjadi Thor versi perempuan. Raja Argardian yang baru, Valkyrie (Tessa Thompson) akan mencari ratunya. Gorr the God Butcher (Christian Bale) juga akan kembali sebagai pusat konflik.

Baca juga: Box Office Spider-Man: No Way Home Pecahkan Rekor

  • Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 – 7 Oktober 2022

Spider-Man versi animasi, Spider-Man: Into The Spider-Verse, disiapkan bertahun-tahun sebelum rilis tahun 2018. Film ini kemudian diterima sebagai salah satu film superhero paling disukai. Sekarang, Sony Pictures sedang menyiapkan sequelnya. Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 disiapkan untuk perilisan tahun 2022, termasuk tambahan Spider-Man Jepang.

  • Black Panther: Wakanda Forever – 11 November 2022

Black Panther Wakanda Foreve

Black Panther: Wakanda Forever logo

Black Panther akan kembali tanpa raja mereka, T’Challa, mengingat Marvel tidak akan memindahkan peran tokoh tersebut dari mendiang Chadwick Boseman. Namun tim produksi mengonfirmasi akan menggunakan CGI untuk penampilan si raja.

Black Panther sebelumnya mencapai kesuksesan yang tinggi meskipun belum sebanding dengan Avengers. Ryan Coogler akan kembali ke bangku sutradara dengan kisah yang fokus pada sisi Wakanda lain, seperti budaya dan orang-orangnya.

 

Itulah tadi film superhero Marvel yang akan hadir di sepanjang tahun 2022. Cukup banyak dengan variasi cerita yang beragam pula. Sudah siap menyambut mereka di tahun yang baru?

 

Sumber: Screen Rant
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kabarnya, Kate Dickie telah ikut mainkan peran dalam salah satu serial Marvel favorit penggemar, Loki Season 2. Kabar ini muncul setelah produksi...

Film Barat

Layar.id – Aktor Korea Park Seo Joon telah diatur untuk membintangi The Marvels fitur Marvel Studios mendatang. Pengumuman tersebut datang dari sebuah pameran konten...

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...