Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Congrats…. Berkat Wonder Woman, Gal Gadot Jadi Bintang Terbaik IMDB 2017

Gal Gadot

Last updated on 19 April, 2022

Film Wonder Women memang telah meraih kesuksesan besar hingga mampu membawa sang bintangnya, Gal Gadot, meraih beberapa penghargaan. Kali ini, penghargaan kembali datang untuk Gal Gadot dari IMDb.

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini sang bintang dari film Wonder Woman, Gal Gadot, didapuk sebagai bintang top IMDb tahun 2017. Hal tersebut telah dilaporkan oleh pihak IMDb sendiri.

IMDb sendiri memang telah membuat penghargaan berdasarkan 10 bintang yang secara konsisten menempati peringkat tertinggi pada map STARmeter mingguan milik IMDbPro sepanjang tahun 2017 ini. Seperti itulah yang telah dilakukan IMDb selama beberapa tahun terakhir ini, dan yang terbaru ialah tahun 2017.

Gal Gadot

Gal Gadot menduduki puncak daftar yang diikuti oleh Tom Hardy (Venom), Emilia Clarke (Solo: A Star Wars Story), Alexandra Daddario (Baywatch), Bill Skarsgård (It), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol.2), Ana de Armas (Blade Runner 2049), Dan Stevens (Beauty and the Beast), Sofia Boutella (The Mummy) dan Katherine Langford (13 Reasons Why), yang menutup daftar di posisi 10.

Aktris asal Israel tersebut sukses dalam Wonder Woman di awal musim panas ini. Ia bahkan diprediksi juga akan sukses lewat perannya sebagai prajurit Amazon di film Justice League. Selain itu, film Blockbuster yang diarahkan oleh sutradara Patty Jenkins sukses besar di studio Warner Bros. Hak ini karena film mampu menghasilkan sekitar USD821 juta di seluruh dunia hingga menempatkan Wonder Woman sebagai film berpendapatan tertinggi pada tahun 2017 ini.

patty jenkins

Dan Patty Jenkins sendiri juga telah sukses menjadi sutradara wanita terbaik. Ini merupakan sebuah prestasi yang mengantarnya menjadi finalis dalam daftar “Person of the Year” majalah TIME. Sang sutradara muncul sebagai runner up, dengan TIME memilih ‘Silence Breakers’ dari gerakan #MeToo sebagai Person of the Year mereka.

Keduanya hanyalah bagian dari penghargaan berkat film Wonder Woman, yang sejauh ini merupakan produksi terbaik yang diberikan oleh DCEU.

Tak hanya itu, bahkan Gal Gadot dan Patty Jenkins juga menerima Penghargaan Spotlight National Board of Review. Film Wonder Woman juga telah dinominasikan untuk beberapa Critics Choice Awards. Maka tak heran, bila Studio Warner Bros. meluncurkan kampanye Academy Awards besar-besaran atas nama Wonder Woman. Wah pokoknya keren deh, selamat ya sekali lagi! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Waralaba Fast & Furious mungkin mengawali cerita dengan film balap dan aksi perampokan, yang ternyata...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...

Film Barat

Last updated on 27 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Criminal merupakan film thriller aksi Amerrika Serikat yang dirilis pada 15 April 2016 yang disutradarai...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Triple 9 merupakan film thriller Amerika yang dirilis pada 26 Februari 2022 dengan sutradara John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook....