Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Film Detroit: Sajikan Kerusuhan Hebat di Detroit 1967

film Detroit

Film Detroit diangkat berdasarkan peristiwa nyata mengerikan yang berlangsung pada tahun 1967 di Detroit, Amerika Serikat.

Trailer pertama untuk film garapan Kathryn Bigelow, Detroit, telah diluncurkan. Dibintangi oleh aktor Star Wars: The Force Awakens, John Boyega, film Detroit diangkat berdasarkan peristiwa nyata mengerikan yang berlangsung pada tahun 1967 di Detroit.

“Film Detroit akan segera tayang di bioskop-bioskop AS pada 4 Agustus mendatang”

Terjadi kerusuhan yang sangat kacau selama lima hari berturut-turut di musim panas. “Aku akan tidur ketika mereka berhenti membuat kerusuhan,” ujar karakter polisi yang diperankan Boyega melalui telepon di dalam video trailer ini.

Kemudian rekaman sulih suara mengatakan, “Ini merupakan zona peperangan di luar sana. Mereka menghancurkan kota.” Video kemudian menampilkan serangkaian tembakan di Algiers Motel serta gelombang kebrutalan dari polisi. Film ini juga menyoroti isu rasial yang tersebar di perkotaan Detroit pada masa itu.

Bigelow dikenal lewat film-film kritisnya seperti pemenang Oscar, The Hurt Locker dan Zero Dark Thirty. Sang sutradara memimpin produksi Detroit dari skenario asli yang ditulis oleh Mark Boal. Bigelow juga memproduksi film ini bersama dengan Boal, Colin Wilson sama halnya seperti Annapurna, Megan Ellison dan Matthew Budman. Sementara itu Greg Shapiro menempati kursi produser eksekutif untuk film ini.

Nama-nama lain yang juga membintangi film Detroit ialah Will Poulter, Algee Smith, Jacob Latimore, Jason Mitchell, Hannah Murray, Kaitlyn Dever, Jack Reynor, Ben O’Toole, Joseph David Jones, Ephraim Sykes, Leon Thomas III, Nathan Davis Jr, Peyton Alex Smith, Malcolm David Kelley, Gbenga Akinnabve, Chris Chalk, Jeremy Strong, Laz Alonzo, Austin Hebert, Miguel Pimentel, Kris David, John Krasinski dan Anthony Mackie.

Sebuah poster baru juga telah dibagikan oleh Annapurna di akun Twitter-nya. Film Detroit akan segera tayang di bioskop-bioskop AS pada 4 Agustus mendatang.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....