Berita Hiburan

Choi Minho SHINee Akan Membintangi Film Baru JANGSA RI 9.15 Bareng Megan Fox

Choi Minho SHINee Akan Membintangi Film Baru JANGSA RI 9.15 Bareng Megan Fox
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MEMBER SHINEE CHOI MINHO AKAN MEMBINTANGI FILM BARU JANGSA RI 9.15 BERSAMA AKTRIS HOLYWOOD MEGAN FOX.

Jakarta, Layar.id – Anggota Kpop Choi Minho SHINee akan membintangi film baru Korea. Kabarnya, i mendapat tawaran untuk membintangi dalam film layar lebar Korea berjudul ‘Jangsa Ri 9.15’. Kali ini ia akan beradu akting dalam sebuah dengan aktris Hollywood, Megan Fox.

Dilansir media Korea, Star News, Minho mendapat tawaran casting untuk bermain sebagai salah satu karakter dalam ‘Jangsa Ri 9.15’.

Anggota SHINee ini sangat antusias untuk bisa menjadi bagian dari film yang diangkat dari kisah nyata ini.

Film ‘Jangsa Ri 9.15’ disutradarai oleh Kwak Kyung Taek.

TENTANG MINHO

Choi Minho SHINee Akan Membintangi Film Baru JANGSA RI 9.15 Bareng Megan Fox

Minho adalah anggota Kpop sekaligus aktor yang baru-baru ini tampil dalam beberapa film layar lebar. Film yang ia bintangi seperti ‘The Princess and the Matchmaker’ dan ‘Inrang: The Wolf Brigade’.

Pria kelahiran 1991 ini dikabarkan akan memerankan karakter seorang tentara pelajar dalam ‘Jangsa Ri 9.15’, jika ia menerima peran tersebut.

Anggota SHINee ini, bahkan telah menyetujui untuk mencukur rambutnya jika mengambil peran tersebut. Tentu saja mencukur rambut untuk keperluan akting bukan keputusan mudah diambil bagi idol yang masih aktif.

Minho SHINee semakin melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia pernah membintangi di sejumlah drama dan film. Kali ini idol 26 tahun tersebut akan membintangi film berjudul Jangsa-ri 9.15. Bila tawaran tersebut ia terima, Minho dipastikan akan beradu akting dengan bintang Hollywood Megan Fox.

Minho sendiri belum membuat keputusan apakah ia akan menerima tawaran film Jangsa-ri 9.15 atau tidak.

Jangsa-ri 9.15 tentu saja bukan proyek film pertama bagi Minho. Member SHINee tersebut sudah pernah berakting di beberapa drama. Contohnya saja To The Beautiful You (2012), Medical Top Team (2013), Hwarang The Poet Warrior Youth (2016-2017), juga Somehow 18 (2017).

Baru-baru ini ia juga sempat membintangi sejumlah film seperti The Princess and the Matchmaker dan Illang: The Wolf Brigade.

TENTANG JANGSA RI 9.15

‘Jangsa Ri 9.15’ adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata Perang Jangsa yang terjadi pada 15 September 1950.

Perang Jangsa merupakan operasi demonstrasi yang dipimpin oleh pasukan keamanan PBB dan Douglas MacArthur. Ia adalah jenderal dan marsekal lapangan bintang lima asal Amerika tetapi menjadi anggota Angkatan Darat Filipina. Perang ini bertujuan untuk merebut kembali kota Incheon dari Korea Utara.

Jangsa-ri 9.15 merupakan film yang akan berfokus pada peristitwa Perang Jangsa yang terjadi pada tanggal 15 September 1950 silam. Perang Jangsa sendiri adalah operasi demonstrasi yang dipimpin oleh pasukan PBB dan Jenderal MacArthur selama Perang Korea.

PARA PEMERAN JANGSA RI 9.15

Choi Minho SHINee Akan Membintangi Film Baru JANGSA RI 9.15 Bareng Megan Fox

Film ‘Jangsa Ri 9.15’ akan dibintangi oleh aktris Hollywood yaitu Megan Fox. Ia akan berperan sebagai Marguerite Higgins, seorang reporter dan koresponden perang Amerika yang bekerja di surat kabar New York Herald Tribune Higgins. Dalam kariernya, dia terjun langsung ke daerah perang dan meliput Perang Dunia II, Perang Vietnam, dan Perang Korea.

Keterlibatan Megan Fox dalam film itu sudah dipastikan pada Agustus lalu.

Higgins adalah seorang wartawan perang New York Herald Tribune. Ia membantu meminta bantuan bagi Korea kepada masyarakat internasional melalui tulisan-tulisannya. Higgins menulis sebuah buku yang berjudul ‘War In Korea’, Higgins juga menjadi perempuan pertama yang memperoleh Pulitzer.

“Saya tertarik pada sosok Marguerite Higgins dan saya ingin sekali terlibat dalam film ini. Bahkan jika saya harus mengatur ulang jadwal, saya bersedia,” kata Fox dalam pernyataannya. Ia pun akan melakukan riset untuk menunjang perannya di film tersebut. Fox berjanji untuk mengerahkan segenap energinya untuk bisa berperan sebagai Higgins dengan baik dan serealistis mungkin.

Choi Minho SHINee Akan Membintangi Film Baru JANGSA RI 9.15 Bareng Megan Fox

Selain Megan Fox, film ini juga akan dibintangi oleh aktor Kim Myung Min. Aktor kawakan Korea Selatan ini akan berperan sebagai komandan gugus tugas Lee Myung Heum. Sebagai komandan ia akan mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan pasukannya yang terdiri dari tentara pelajar.

Bintang utama yang lain adalah Choi Minho yang akan  memerankan karakter sebagai seorang tentara pelajar.

Jika menilik para pemeran yang akan membintnagi film ‘Jangsa Ri 9.15’ sepertinya bakalan menarik dan keren ya? Namun seperti apa jadinya, kita simak saja perkembangan beritanya disini.

Karena, film ini baru akan mulai shooting pada Oktober 2018 mendatang, dan Megan Fox sendiri baru mendapat jadwal shooting pada Desember 2018 dan Januari 2019.

So.., sabar ya?!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top