Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Bocor Sudah Penjahat yang Akan Tampil di Sekuel Doctor Strange

Sekuel Doctor Strange

Karakter Nightmare akan menjadi sosok jahat dalam film sekuel Doctor Strange. Hal ini diutarakan oleh sang sutradara Scott Derrickson.

Sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson baru saja membocorkan kemungkinan penjahat yang akan muncul di sekuel film ini. Selama sesi tanya jawab di Twitter, seorang penggemar bertanya pada Derrickson mengenai penjahat mana yang ia tetapkan untuk muncul dalam sekuel.

Derrickson kemudian menjawab, “Kemungkinan Nightmare, tapi dia seorang penjahat yang agak rumit. Dan Anda tidak dapat menceritakan kisah tentang Doctor Strange tanpa akhirnya berurusan dengan Clea,” tulis Derrickson.

“Kemungkinan Nightmare, tapi dia seorang penjahat yang agak rumit. Dan Anda tidak dapat menceritakan kisah tentang Doctor Strange tanpa akhirnya berurusan dengan Clea”

Nama-nama tersebut pasti familiar bagi para penggemar Marvel. Clea merupakan seseorang yang dicintai oleh Strange. Sementara itu Nightmare merupakan penjahat yang menakutkan, ia pada awalnya ditetapkan untuk muncul pada film pertama Doctor Strange, namun Derrickson dan kepala Marvel, Kevin Feige memutuskan untuk menunda keluarnya penjahat tersebut.

Sekuel Doctor Strange

Scott Derrickson Bocorkan Penjahat di Sekuel Doctor Strange

 

Penjahat-penjahat yang muncul pada film pertama Doctor Strange ialah Kaecilius dan Dormammu. Nightmare digadang-gadang akan menggelapkan suasana dari sekuel Doctor Strange. Penjahat ini merupakan pengawas dari Nightmare dan Dream Dimension yang telah dihadapi Doctor Strange beberapa kali dalam komik.

Nightmare Akan Muncul di Sekuel Doctor Strange

Doctor Strange diperankan oleh Benedict Cumberbatch di film pertamanya. Ia akan kembali dalam film “Thor: Ragnarok” dan “Avengers: Infinity War” yang akan segera rilis pada November 2017 dan Mei 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Vidio

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...