Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Bersiaplah, Tanggal Rilis Untuk Film Aladdin Semakin Dekat!

Aladdin

Disney kini telah memajukan tanggal rilis untuk film live-action Aladdin mendatang. Hal ini disebabkan slot rilis sebelumnya telah diisi oleh film Star Wars: Episode IX.

Walt Disney Studio memajukan tanggal rilis dari film live-action yang sudah ditunggu-tunggu, Aladdin. Film musikal ini mulanya akan tiba di layar-layar bioskop Amerika Serikat pada 20 Desember 2019. Namun, Disney memutuskan untuk memajukan jadwal rilisnya tujuh bulan lebih awal yakni pada 24 Mei 2019.

“Namun, Disney memutuskan untuk memajukan jadwal rilisnya tujuh bulan lebih awal yakni pada 24 Mei 2019.”

Usut punya usut, hal ini disebabkan slot tayang pada 20 Desember 2019 telah diisi oleh Star Wars: Episode IX. Film ini diundur setelah pengumuman yang menyatakan J.J. Abrams bertugas sebagai sutradara untuk film ini menggantikan Colin Trevorrrow. Dengan tanggal rilis yang baru ini, serial ketiga dari trilogi Star Wars terbaru ini akan meluncur setelah Wonder Woman 2.

Aladdin sendiri akan disutradarai oleh Guy Ritchie dari skrip yang ia tulis bersama dengan John August dan Vanessa Taylor yang terkenal lewat tulisannya untuk tiga episode Game of Thrones di musim kedua dan ketiga. Dan Lin yang bekerjasama dengan Ritchie dalam Sherlock Holmes memproduksi film ini melalui Lin Pictures miliknya.

Film live-action ini telah mendapatkan Mena Massoud dan Naomi Scott untuk memainkan Aladdin dan Princess Jasmine. Sementara Marwan Kenzari telah ditetapkan untuk menjadi Jafar san penjahat. Will Smith juga akan terlihat dalam film ini sebagai Genie.

Sebelumnya dilaporkan bahwa aktor Billy Magnussen telah direkrut untuk bermain sebagai Prince Anders. Detail lain mengenai karakter baru ini masih dirahasiakan, karena seperti yang kita tahu, Prince Anders memang tidak ada dalam film animasi Aladdin yang tayang di tahun 1992 silam.

Sebagai tambahan, Nasim Pedrad juga telah bergabung dengan jajaran pemain untuk film ini. bintang-bintang lainnya termasuk Numan Acar yang akan memerankan anak buah Jafar, Hakim, dan Navid Negahban yang akan menjadi Sultan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...

Berita Hiburan

Layar.id – Di antara berbagai macam acara penghargaan di Korea Selatan yang didedikasikan untuk pertunjukan hiburan yang luar biasa, Baeksang Arts Awards adalah salah...