Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Asyik! Lionsgate Luncurkan Taman Hiburan Hunger Games Perdana

HUNGER GAMES SEKARANG MEMILIKI TAMAN HIBURAN SENDIRI. WAHANA PERMAINAN BERBASIS FILM INI RESMI DIBUKA! TAMAN HIBURAN INI BISA DIKUNJUNGI DI DUBAI, INDIA.

 

Lionsgate telah bermitra dengan Dubai Parks and Resorts untuk membuka taman hiburan dengan nama The World of The Hunger Games, yang mengambil inspirasi dari franchise film Hunger Games.

Perayaan pembukaan taman ini diadakan pada hari Jumat, 20 Oktober 2017 dan dipercaya menjadi taman hiburan yang terinspirasi dari dunia Hollywood terbesar di Timur Tengah. Taman hiburan ini sangat penuh di hari pertamanya, yang bertempat di zona Lionsgate daerah Motiongate Dubai.

“Kami sangat senang bahwa Lionsgate dan The World of The Hunger Games adalah bagian dari Motiongate Dubai.” tutur Tim Palen, seorang perwira utama dan pemimpin pemasaran Lionsgate di seluruh dunia.

Dubai Parks and Resorts adalah mitra yang fantastis. Bersama-sama, kami telah menciptakan sebuah pengalaman interaktif yang memungkinkan para penggemar dari seluruh dunia berkesempatan untuk membenamkan diri mereka, di dunia yang diciptakan oleh Suzanne Collins dengan cara yang otentik, menyenangkan dan menggairahkan.”

The World of The Hunger Games menampilkan atraksi yang baru dan menantang. Anda bisa menikmati wahana yang tidak pernah dilihat sebelumnya! Tentu saja semua yang ada di taman hiburan ini menampilkan adaptasi filmnya, seperti ikon karakter, makanan dan wahana-wahana seru meliputi:

Panem Aerial Tour: Anda akan mendapatkan pengalaman simulator gerakan hovercraft 4D dengan sentuhan menarik, menampilkan konten khusus yang dibuat khusus oleh Motiongate Dubai.

Kereta Bullet Capitol: Roller coaster, yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan dari Distrik 12 ke Capitol, menampilkan peluncuran maju dan mundur dan beberapa inverse pada roller coaster yang bisa memacu adrenalin Anda.

Bakeri Peeta: Sebuah venue makanan dan minuman yang menyajikan lebih dari 20 makanan lezat dengan tema Hunger Games dan makanan lokal yang biasa menjadi favorit.

Panem Supply Co.: Tempat atau toko untuk beli souvenir yang unik dan eksklusif.

Coal Miner’s Clash: Pertunjukan atraksi perkusi yang meriah dan berenergi tinggi berdasarkan salah satu distrik Panem.

Bukan hanya India saja yang bisa mendirikan taman hiburan ini. Pihak Lionsgate juga punya kesempatan membangun sebuah taman hiburan di Korea Selatan, yang akan memiliki area yang sudah dikhususkan untuk The Hunger Games, serta waralaba lainnya termasuk Twilight dan Now You See Me. Pembangunan untuk proyek itu pun belum dimulai. Rencananya pembangunan akan dimulai tahun depan dan taman hiburannya mulai dibuka untuk umum pada tahun 2019.

Jelas sekali terlihat para pebisnis dunia film tengah melangkahkan kaki lebih jauh dan membawa imajinasi dalam film ke dunia nyata. Bagaimana dengan Anda, Pelayar? Apakah Anda menganggap The World of The Hunger Games sebagai taman hiburan yang menyenangkan? Apa pendapat Anda tentang taman hiburan ini Pelayar?

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...