Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Apa Iya, Kemungkinan James Bond Bakal Diperankan Wanita?

James Bond

Terakhir diperbarui 24 Agustus, 2023

Tokoh ikonik James Bond semenjak tahun 1960-an selalu diperankan oleh karakter yang sama, yaitu, pria kulit putih. Namun, produser film James Bond, Barbara Broccoli mengatakan, tradisi ini ini bisa didobrak setelah Daniel Craig.

Jakarta, Layar.id – Diwawancarai oleh Daily Mail, Barbara Broccoli selaku produser waralaba James Bond menyatakan bahwa ada kemungkinan pemeran James Bond setelah Daniel Craig adalah seorang aktor kulit hitam atau bahkan wanita. Dengan mengatakan hal sebagai berikut.

“Film-film (James Bond) ini cenderung merupakan refleksi dari masa ke masa, jadi kita selalu mendorongnya lebih jauh. Apa pun bisa terjadi,” ujarnya, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (2/1/2018).

“Saat ini pemerannya adalah Daniel Craig, dan aku sangat senang dengan Daniel Craig, tapi siapa yang bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan?,” ujarnya menambahkan.

Dalam beberapa rumor yang berkembang, santer terdengar rumor bahwa aktor asal Inggris yang berkulit hitam Idris Elba akan menjadi Agen 007 di film yang akan datang.

Sayangnya, rumor ini justru berkembang tak terkendali dan bahkan menyinggung ke ranah ras. Idris Elba yang gerah dengan pemberitaan ini pun angkat bicara ketika diwawancari oleh Daily Telegraph.

“Cukup. Aku tak mau membicarakan tentang ini lagi,” tuturnya tegas.

Hal ini ditambah rumor yang mengatakan bahwa dirinya tengah mempromosikan diri untuk mengambil tokoh tersebut, padahal sebenarnya tidak sama sekali.

Sementara itu, Daniel Craig tetap akan berperan sebagai Agen 007 dalam film Bond 25 yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Namun, sepertinya film ini merupakan film James Bond terakhir untuk Daniel Craig. Pasalnya, Daniel sendiri memang sudah beberapa kali mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya tidak lagi ingin memerankan Agen 007 tersebut. So, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...