Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Apa Iya, Kemungkinan James Bond Bakal Diperankan Wanita?

James Bond

Tokoh ikonik James Bond semenjak tahun 1960-an selalu diperankan oleh karakter yang sama, yaitu, pria kulit putih. Namun, produser film James Bond, Barbara Broccoli mengatakan, tradisi ini ini bisa didobrak setelah Daniel Craig.

Jakarta, Layar.id – Diwawancarai oleh Daily Mail, Barbara Broccoli selaku produser waralaba James Bond menyatakan bahwa ada kemungkinan pemeran James Bond setelah Daniel Craig adalah seorang aktor kulit hitam atau bahkan wanita. Dengan mengatakan hal sebagai berikut.

“Film-film (James Bond) ini cenderung merupakan refleksi dari masa ke masa, jadi kita selalu mendorongnya lebih jauh. Apa pun bisa terjadi,” ujarnya, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (2/1/2018).

“Saat ini pemerannya adalah Daniel Craig, dan aku sangat senang dengan Daniel Craig, tapi siapa yang bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan?,” ujarnya menambahkan.

Dalam beberapa rumor yang berkembang, santer terdengar rumor bahwa aktor asal Inggris yang berkulit hitam Idris Elba akan menjadi Agen 007 di film yang akan datang.

Sayangnya, rumor ini justru berkembang tak terkendali dan bahkan menyinggung ke ranah ras. Idris Elba yang gerah dengan pemberitaan ini pun angkat bicara ketika diwawancari oleh Daily Telegraph.

“Cukup. Aku tak mau membicarakan tentang ini lagi,” tuturnya tegas.

Hal ini ditambah rumor yang mengatakan bahwa dirinya tengah mempromosikan diri untuk mengambil tokoh tersebut, padahal sebenarnya tidak sama sekali.

Sementara itu, Daniel Craig tetap akan berperan sebagai Agen 007 dalam film Bond 25 yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Namun, sepertinya film ini merupakan film James Bond terakhir untuk Daniel Craig. Pasalnya, Daniel sendiri memang sudah beberapa kali mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya tidak lagi ingin memerankan Agen 007 tersebut. So, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...