TV Series

The Flash Season 4: Barry dan Iris Akan Menikah

The Flash season 4
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Semakin dekat dengan jadwal tayang, semakin kuat bocoran-bocoran yang tersiar untuk The Flash season 4. Bocoran terhangat mengatakan bahwa Barry dan Iris akan segera menikah di musim ini.

Bagi penggemar serial The Flash, tentunya akan senang bila melihat Barry dan Iris yang akhirnya bisa melangsungkan pernikahan setelah lama berhubungan di musim sebelumnya. Pada serial The Flash season 4 nanti, pemirsa akan bisa melihat Barry yang akhirnya menikahi kekasihnya, Iris West. Mereka dinilai sebagai pasangan yang sangat cocok meskipun hubungan mereka terbilang cukup singkat di musim sebelumnya.

Pasangan Barry Allen dan Iris West

Hanya dalam beberapa minggu lagi, Arrowverse akan kembali tayang di channel The CW. Kita akan kembali melihat banyak pahlawan DC yang kembali berjuang, termasuk di antaranya ialah The Flash. Di Central City, tim The Flash akan kembali menemui kesulitan dengan absennya Barry. Kesulitan juga terjadi bahkan saat sang penjahat baru mulai muncul mengganggu kota mereka.

Untuk mengatasi hal tersebut, tim The Flash akan meminta bantuan dari seorang pahlawan baru yang tampaknya tak asing lagi, yakni Felicity Smoak. Namun, Barry pada akhirnya akan kembali pada mereka. Akan tetapi kembalinya Barry bukan berarti segalanya bisa kembali normal.

Menurut bocoran sinopsis yang beredar, Barry akan berubah saat dia kembali muncul dari Speed ​​Force pada tayangan The Flash season 4 nanti. Dan sepertinya perubahan ini akan menjadi lebih baik.

Para penggemar telah dijanjikan musim yang lebih ringan dan lebih menyenangkan dari tim produksi The Flash. Seperti ada adegan Barry dan Iris yang pada akhirnya bisa menikah pada musim ini. Meski masa depan mereka belum jelas, Iris diketahui masih tetap hidup dan sehat serta Barry akan segera kembali, di mana ia behasil keluar dari Speed Force.

Akankah Barry dan Iris benar-benar akan menikah musim ini?

Bahkan produser eksekutif The Flash,  Andrew Kreisberg, juga memberikan sedikit bocoran. Bocoran ini merupakan pembenaran dari rumor yang mengatakan Barry Allen dan Iris West akan menjalani pernikahan di musim ke-4 ini.

“Mereka akhirnya akan menikah pada musim ini dan kemudian sesuatu akan terjadi,” kata Andrew, menambah rasa penasaran.

Sepertinya Andrew Kreisberg ingin mengungkapkan bahwa, walau Barry dan Iris menikah, bukan berarti banyak hal akan berjalan dengan baik sesudahnya. Toh, ini adalah pertunjukan superhero di The CW. Itu berarti akan banyak masalah-masalah lainya yang tentu akan menjadikan alur cerita semakin menarik untuk disakikan.

Dengan begitu, tentu tidak sulit untuk bisa membayangkan kehidupan romantis Barry dan Iris walau tentu akan banyak badai yang menerpa kebersamaan mereka. Namun, agar bisa terjawab lebih sempurna, Anda tentunya wajib untuk menyaksikan The Flash season 4 yang akan tayang perdana di The CW pada Selasa, 10 Oktober mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top