Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Andrew Garfield Hiatus Dari Dunia Akting 

Andrew Garfield Hiatus Dari Dunia Akting
Andrew Garfield Hiatus Dari Dunia Akting

Layar.id – Andrew Garfield mengungkapkan keinginan untuk hiatus dari dunia akting. Menjalani proses syuting setiap hari, bahkan terkadang berbulan-bulan di lokasi syuting, serta mengikuti setiap wawancara bukanlah hal yang mudah dijalani.

Para aktor juga membutuhkan istirahat sesekali dari banyaknya kegiatan dan itulah yang sekarang diputuskan oleh bintang Hollywood, Andrew Garfield.

Sang aktor telah berjalan tanpa henti selama sekitar satu tahun terakhir dengan The Eyes of Tammy Faye (2021) dan Tick, Tick… Boom! (2021) serta kemunculannya menjadi Spider-Man di Spider-Man: No Way Home (2021).

Saat ini Andrew Garfield juga sedang menjalani kegiatan pers untuk proyek terbarunya Under the Banner of Heaven, adaptasi seri terbatas FX dari buku dengan judul yang sama karya Jon Krakauer yang rilis pada 2003.

Baca juga: Aktor Muda Rey Bong Rayakan Lebaran di Bengkulu

Andrew Garfield - Under The Banner of Heaven

Andrew Garfield dalam film Under The Banner of Heaven

Dalam wawancaranya dengan Variety, (27/4) Garfield mengungkapkan keinginannya untuk istirahat. “Saya akan beristirahat sebentar. Saya perlu mengkalibrasi ulang dan mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan selanjutnya dan seperti apa saya ingin menjadi kedepannya, dan saya hanya ingin menjadi ‘orang biasa’ untuk sementara waktu. Seperti yang kamu ketahui, ini seperti mesin, karena musim penghargaan. Saya perlu untuk menjadi sedikit biasa untuk sementara waktu.”

Garfield tentu saya mengacu pada nominasi Academy Award keduanya baru-baru ini untuk karyanya sebagai Jonathan Larson di Tick, Tick… Boom!. Ini tentu menjadi siklus yang melelahkan bagi sang aktor.

2021 adalah kebangkitan besar bagi Garfield, semua filmnya rilis di teater dan streaming dalam kurun waktu yang berdekatan.

Garfield baru saja menyelesaikan penampilannya dalam pers untuk serial barunya Under the Banner of Heaven. Serial ini ditulis oleh pemenang Oscar, Dustin Lance Black dan disutradarai oleh David Mackenzie.

Cerita Under the Banner of Heaven berfokus pada penyelidikan pembunuhan seorang ibu Mormon dan bayinya. Serial ini sudah tayang di Hulu sejak 28 April 2022.

Sampai hari Senin, (3/5) serial Under the Banner of Heaven mendapatkan rating 84% di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes.

Sejalan dengan komentarnya, sang aktor belum memiliki peran aktif atau proyek lain di masa depan. Namun, permintaan untuk Garfield bermain masih sangat tinggi, termasuk keinginan untuk bermain kembali menjadi Spider-Man, meskipun aktor baru-baru ini mengatakan bahwa tidak memiliki rencana untuk bergabung dengan MCU lagi untuk saat ini.

 

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film waralaba aksi yang diproduksi secara lokal, The Roundup, terus merangkak naik di box office Korea Selatan. Dalam pekan kedua pemutarannya,...

Film Barat

Last updated on 18 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Hacksaw Ridge merupakan film biografi yang dirilis pada 4 November 2016 dengan disutradarai Mel Gibson...

Film Barat

Last updated on 7 Mei, 2022 Layar.id – Netflix menampilkan beragam genre film mulai dari film musikal, keluarga, dewasa, hingga semua umur. Baik itu...

Berita Hiburan

Last updated on 30 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Pemenang Oscar telah selesai diumumkan. Acara Academy Awards ke-94 ini dibuka pada pukul 8 malam...