Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Sinopsis Series Induk Gajah Episode 1: Ira sudah Muak dengan Perjodohan!

sinopsis induk gajah episode 1
Sinopsis Induk Gajah series episode 1 (sumber: MD Pictures/Prime Video)

Layar.id Serial Induk Gajah menceritakan tentang anak tunggal perempuan dari keluarga Batak yang tak kunjung memiliki pacar di usia 30 tahun dan sang ibu pun tidak bisa diam begitu saja. Yuk simak sinopsisnya.

Serial ini diproduksi oleh Manoj Punjabi yang lekat dengan produksi sinetron Indonesia. Kali ini, Manoj Punjabi memproduksi serial dengan total 8 episode yang diperankan oleh Tika Panggabean, Marshanda, Dimas Anggara, dan Mikha Tambayong.

Series Induk Gajah tayang hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 di Prime Video dengan seluruh episode telah tersajikan di sana.

MD Pictures selaku rumah produksi menggaet sutradara Muhadkly Acho untuk proses penghidupan karakter-karakter Induk Gajah.

Serial ini terinspirasi dari kisah seorang jurnalis online bernama Iragita Sembiring terkait hubungannya dengan sang ibu yang ia juluki “Induk Gajah”.

Induk Gajah series akan memperlihatkan bagaimana dinamika kehidupan Iragita atau Ira, seorang jurnalis usia 30 tahun yang harus menghadapi omelan ibunya, Uli, terkait jodoh, pernikahan, dan berat badan.

Baca juga: Daftar Pemeran Serial Induk Gajah

Berikut sinopsis untuk episode 1.

Sinopsis Series Induk Gajah Episode 1

nonton series induk gajah

Mamak Uli dan Ira (sumber: MD Pictures)

Induk Gajah episode satu memperlihatkan kehidupan Ira (Marshanda) sebagai seorang jurnalis kuliner di salah satu media online. Ira juga merupakan anak perempuan tunggal dari seorang ibu bernama Uli (Tika Panggabean) atau biasa dipanggil Mamak Uli.

Mamak Uli sudah tidak kuat lagi melihat Ira yang sepertinya cuek dengan kehidupan pribadinya, terutama dalam hal percintaan dan penampilan.

Melihat anaknya yang sudah menginjak usia 30 tahun, Mamak Uli pun lekas bertindak sebagai ibu Batak untuk mencarikan jodoh Ira yang juga harus dari keluarga Batak.

Lantas Mamak Uli mulai memperkenalkan Ira dengan anak laki-laki dari teman-teman gerejanya. Namun, takdir percintaan sepertinya belum dekat dengan Ira sehingga tidak ada satupun laki-laki tersebut yang cocok dengan Ira.

Mamak Uli juga merasa bahwa berat badan Ira menjadi salah satu alasan mengapa anaknya susah mendapatkan pacar. Omelan demi omelan selalu terlontarkan oleh Mama Uli. Ira pun menerimanya dengan masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Pantang menyerah, akhirnya Mamak Uli menemukan calon baru, yakni Marsel. Mamak Uli merasa bahwa Marsel sangat cocok dengan Ira karena sama-sama dari keluarga Batak dan kenal dekat dengan keluarganya.

Pertemuan penjodohan pun dilakukan oleh kedua keluarga. Marsel merasa tidak senang atas perjodohan tersebut. Ia meluapkan rasa kesalnya kepada seseorang melalui sambungan telepon yang ternyata tanpa sadar terdengar oleh Ira.

Setelah mendengar percakapan tersebut, akhirnya Ira memiliki sebuah rencana dan memutuskan bersedia dengan perjodohan tersebut dan memacari Marsel selama 3 bulan.

Lantas, apa rencana Ira sebenarnya? Apakah akan berdampak pada Marsel?

Pelayar bisa menyaksikan serial Induk Gajah di Prime Video melalui link ini.

Ikuti terus informasi terbaru terkait serial Induk Gajah dan serial Indonesia lainnya selama bulan Ramadhan di Layar.id.

 

Sumber: Prime Video

Foto: MD Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – KlikFilm hadirkan kisah cinta segitiga yang tidak boleh kamu lewatkan. Ya, film berjudul Satu Untuk Selamanya telah tayang ini bisa kamu tonton...

Film Indonesia

Layar.id – Berpisah lalu kembali setelah bertahun-tahun lamanya demi mendapatkan hati sang sahabat, inilah kisah cinta segitiga yang mengharukan. Lebih lengkapnya simak sinopsis Satu...

Aktor/ Aktris

Layar.Id – Film kedua tentang grup lawak legendaris Srimulat akan segera tayang di bioskop. Kali ini layar.id akan membahas profil pemeran Srimulat: Hidup Memang...

Film Indonesia

Layar.id – MD Pictures kembali luncurkan film horor terbaru yang berjudul Do You See What I See. Film ini merupakan adaptasi Podcast horor Do...