Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Pemeran Serial Induk Gajah, Dibintangi Dimas Anggara, Marshanda, Hingga Mikha Tambayong

Pemeran Induk Gajah series
Pemeran Induk Gajah series di Prime Video (sumber: MD Entertainment)

Layar.id – Induk Gajah adalah serial produksi MD Pictures yang diisi oleh pemeran ternama seperti Marshanda, Dimas Anggara, Tika Panggabean, dan Mikha Tambayong.

Selain keempat pemeran utama tersebut, Induk Gajah series juga diwarnai dengan pemain seperti Dicky Difie dan Silolox yang berhasil membuat serial ini tetap terasa ringan dan menghibur.

Secara garis besar, serial Induk Gajah menceritakan tentang dinamika kehidupan seorang anak putri tunggal dengan sang ibu, terutama dalam hal permasalahan jodoh.

Ia adalah Iragita atau Ira, jurnalis kuliner yang sudah menginjak usia 30 tahun dan diminta untuk segera menikah oleh sang ibu, Uli atau Mamak Uli.

Serial ini akan mengajak penonton melihat perkembangan hubungan Ira dan Mamak Uli serta bagaimana Ira mengambil jalan keluar dari omelan sang ibu terkait perjodohan dan pernikahan.

Manoj Punjabi selaku produser bekerja sama dengan sutradara Muhadkly Acho dalam menciptakan karya serial 8 episode ini. Keseluruhan episode bisa disaksikan di Prime Video dengan durasi lebih kurang 40 menit per episodenya.

Sebelum menyaksikan, yuk kenalan dulu dengan para pemeran Induk Gajah series !

1. Marshanda sebagai Ira

Marshanda pemeran induk gajah series

Marshanda, pemeran Induk Gajah series (sumber: MD Entertainment)

Marshanda di sini berperan sebagai Iragita atau Ira anak perempuan tunggal usia 30 tahun yang terlihat masih cuek dengan hubungan asmaranya. Hal ini membuat Ira tidak lepas dari omelan dan usaha perjodohan Mamak Uli.

Marshanda memulai kariernya pada tahun 1997 sebagai model iklan. Setelahnya, Marshanda terkenal sebagai aktris cilik terutama atas perannya sebagai karakter Lala dalam sinetron Bidadari di tahun 2000 dan 2001.

2. Dimas Anggara sebagai Marsel

Dimas Anggara Pemain induk gajah series

Dimas Anggara, pemain series Induk Gajah (sumber: MD Entertainment)

Karakter Marsel diperankan oleh Dimas Anggara, yang mana adalah sosok pekerja keras dan romantis. Marsel dijodohkan dengan Ira, namun ia menerimanya dengan berat hati di awal.

Dimas Anggara adalah pria kelahiran tahun 1988 yang memulai karier di layar tv pada tahun 2008 melalui FTV berjudul Balapan atas Nama Cinta. Ia kerap tampil di FTV hingga berhasil dapat penghargaan di FTV Awards 2011.

3. Tika Panggabean sebagai Mamak Uli

Tika panggabean sebagai Mamak Uli pemeran di induk gajah

Tika Panggabean (sumber: MD Entertainment)

Tika Panggabean berperan sebagai Mamak Uli, ibu Batak kesayangan Ira. Meski sering ikut campur terkait hubungan percintaan Ira, namun Mamak Uli adalah sosok yang baik dan humoris.

Tika Panggabean adalah artis yang sudah berkecimpung di industri musik dan sinema Indonesia. Ia dikenal sebagai satu-satunya personil perempuan di grup musik Project Pop.

Di industri sinema Indonesia, Tika Panggabean berhasil menarik perhatian penonton atas perannya sebagai Odah dalam sitkom OB (Office Boy) (2006-2008).

4. Mikha Tambayong sebagai Anita

Mikha Tambayong pemain di induk gajah

Mikha Tambayong (sumber: MD Entertainment)

Mikha Tambayong memerankan karakter Anita, yaitu perempuan mandiri namun keras kepala. Karakter Anita memiliki hubungan dengan Marsel, namun situasi mereka pun sedang tidak baik-baik saja di tengah isu perjodohan Ira dan Marsel.

Karier Mikha Tambayong dimulai pada tahun 2008 saat ia menjadi salah satu finalis GADIS Sampul pada tahun itu. Kehadirannya di industri sinema pun menjadi perhatian saat ia memerankan karakter Tasya pada serial tv berjudul Kepompong di tahun 2008-2009.

5. Silolox sebagai Mas Yogi (bos Ira)

6. Kezia Caroline sebagai Sasa (teman Ira)

7. Dicky Difie sebagai Igun (teman Ira)

8. Andri Mashadi sebagai Romi (teman Anita)

9. Paulus Simangusong sebagai Om Simon (ayah Marsel)

10. Tamara Geraldine sebagai Tante Duma (mama Marsel)

11. Rendy Kjaernett sebagai Arman (kenalannya Ira)

Series Induk Gajah sudah bisa Pelayar saksikan di layanan streaming Prime Video sejak 23 Maret 2023.

Pantau terus Layar.id untuk informasi terkait Induk Gajah series dan serial asia lainnya, ya!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: MD Entertainment

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – KlikFilm hadirkan kisah cinta segitiga yang tidak boleh kamu lewatkan. Ya, film berjudul Satu Untuk Selamanya telah tayang ini bisa kamu tonton...

Sinopsis

Layar.id – Berpisah lalu kembali setelah bertahun-tahun lamanya demi mendapatkan hati sang sahabat, inilah kisah cinta segitiga yang mengharukan. Lebih lengkapnya simak sinopsis Satu...

Aktor/ Aktris

Layar.Id – Film kedua tentang grup lawak legendaris Srimulat akan segera tayang di bioskop. Kali ini layar.id akan membahas profil pemeran Srimulat: Hidup Memang...

Film

Prime Video kembali menampilkan kumpulan program menarik yang dirilis pada bulan Juli tahun ini. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai rekomendasi Anime terbaik di...