Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Peran Dwayne Johnson Terbaik Versi Layar

Dwayne Johnson

Peran Dwayne Johnson mungkin banyak ke action. Namun ada juga yang buat anak-anak

Layar.id – Pelayar, Mungkin kenal sosok Dwayne Johnson dan aktingnya di beberapa film. Mungkin ada yang suka dengan karakter-nya di berbagai film. Bahkan menariknya, setiap pembawaan karakternya itu begitu lucu dan serius dalam satu kesempatan.

Bayangin, kalau saja kalian bisa bertemu dengan beliau mungkin bisa bertanya lebih detail bagaimana menjadi dirinya dan haruskah mencari tahu apa saja yang bisa mereka perbuat. Maka dari itu, rasa penasaran seperti apa karakter dari Dwayne Johnson kali ini? Simak berikut daftar di bawah ini.

The Fast and the Furious franchise (mulai dari 2011)

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson memerankan karakter Luke Hobbs dalam beberapa film dari franchise ini. Sebagai Polisi internasional, Dwayne Johnson sendiri hadir untuk menangkap Dominic Toretto dan kawan-kawan. Pada akhirnya, mereka pun bekerjasama untuk menangkap musuh yang merek tak duga selama ini.

Karakter ini terasa cocok sekali dengan pembawaan Dwayne yang selalu jadi main hero. Meskipun, kesannya adu otot sama Vin Diesel. Namun, kesan protagonis sendiri terlihat jelas dari sosok tersebut. Bahkan sampai mereka buat spin-off dari karakter Luke Hobbs dan Shaw.

Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Dwayne Johnson

Dalam film ini, peran Dwayne Johnson adalah karakter Dr. Smolder Bravestone, yang merupakan bagian dari grup yang terjebak dalam permainan video game Jumanji. Karakter ini jadi bagian dari permainan Jumanji. Bahkan Dr. Smolder sendiri suka bertualang dan mencoba jadi penengah dari kekacauan yang ada di grup mereka.

Menariknya lagi, karakter inilah yang membawa The Rock makin tenar daripada film sebelumnya.

Baca Juga: Sosok Lance Reddick pemeran John Wick 4 yang baru saja meninggal

Moana (2016)

Peran Dwayne Johnson justru memberikan suara untuk karakter Maui dalam film animasi Disney yang populer ini. Berperan sebagai orang Maui, justru menunjukkan kalau Dwayne berasal dari kepulauan tersebut. Meskipun keturunan dari Suku Maui, malah berikan segala kebudayaan yang dia ketahui ke film ini.

Seandainya ada yang bisa membuat film seperi The Rock dan mengangkat kisah keturunan Maui tersebut. Pasti menarik bukan main.

Central Intelligence (2016)

Dwayne Johnson

Dalam film komedi ini berduet dengan Kevin Hart yang terkenal lucu sekali. Pasalnya, film ini menceritakan peran Dwayne yang pas masa SMA suka jadi target bully dan akhirnya jadi seorang agen rahasia dengan badan tegap. Tentu saja orang tertawa melihat sosok Kevin Hart dan gelak tawa kali ini persembahkan oleh tingkah laku Dwayne dan sidekicknya tersebut.

Fighting with My Family (2019)

Dalam film ini, Dwayne Johnson berperan sebagai The Rock. Iya, The Rock yang biasa bermain di WWE Smackdown. Kali ini membantu Florence Pugh berperan sebagai Paige masuk ke sasana Smackdown. Hal inilah yang membuat Dwayne Johnson tahu kalau Paige (Florence Pugh) adalah orang terbaik

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga