Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Kim Nam Gil, Aktor yang Dikabarkan Akan Tampil dalam Drama Trigger

Kim Nam Gil
Profil Kim Nam Gil

Layar.id – Salah satu aktor berpengalaman Kim Nam Gil dikabarkan akan memproduksi drama baru bersama Kim Young Kwang. Profil Kim Nam Gil akan diulas di bawah ini.

Kim Nam Gil bukanlah nama baru dalam dunia perfilman maupun drama Korea. Ia terkenal memerankan banyak toko, dan tentu saja beragam jenis karakter..Baru-baru ini, ia akan kembali bermain peran dalam sebuah drama berjudul Trigger.

Selain sebagai aktor, Kim Nam Gil merupakan produser, penyanyi, bahkan salah satu filantropi yang disegani di Korea Selatan. Pria kelahiran 13 Maret 1980 iin juga mendirikan organisasi non profit bernama Gilstory NGO.

Meski memiliki jiwa sosial yang tinggi, lelaki yang kini menginjak usia kepala empat itu juga tidak melupakan dari mana dirinya berasal dan dikenal masyarakat Korea. Ia baru-baru ini mendirikan perusahaan agensi yang menaungi talenta berbakat dalam bidang seni peran bernama Gilstory Ent.

Kim Nam Gil mendirikan agensi tersebut bersama rekannya dari rumah produksi Sanai Pictures bernama Han Jae Seok. Dalam agensi yang baru lahir beberapa tahun itu, nama Kim Nam Gil dipercaya sebagai CEO.

Sebelum terkenal dalam dunia hiburan Korea, Kim Nam Gil dulunya memerankan karakter kecil dalam drama berjudul School 1 di tahun 1998. Beberapa tahun kemudian, Kim Nam Gil terpilih memenangkan audisi yang diadakan oleh MBC hingga akhirnya memainkan banyak peran kecil dalam drama yang diproduksi oleh stasiun televisi tersebut.

Kim Nam Gil

Kim Nam Gil dalam The Fiery Priest (imdb)

Kim Nam Gil ternyata pernah mengganti namanya pada tahun 2006 menjadi Lee Han. Hal itu ia lakukan karena diperkirakan sebutan namanya lebih eksotis bila dipanggil oleh orang-orang.

Bahkan dengan nama tersebut, karir aktingnya sempat dipuji oleh para kritikus dalam film berjudul No Regret. Namun akhirnya di tahun 2008, ia kembali menggunakan nama lamanya yakni Kim Nam Gil. dirinya mulai dikenal masyarakat luas berkat kesuksesannya memerankan tokoh Bidam dalam film Queen Seon Deok.

Film yang rilis pada 2009 itu bahkan merajai rating di Korea hingga tembus di angka 40 persen. Setelah memerankan tokoh Bidam dengan sukses, Kim Nam Gil pun ditawari banyak job untuk peran dalam film hingga serial televisi.

Drama-drama Kim Nam Gil cukup banyak. Beberapa drama yang cukup populer di masanya adalah The Fiery Priest bersama Lee Honey dan Live Up To Your Name bersama Kim Ah Jung.

Terakhir, Kim Nam Gil berhasil memerankan tokoh bernama Van, manusia setengah iblis dalam drama berjudul Island. Dia beradu akting bersama Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – A Man of Reason adalah film laga asal Korea Selatan yang sudah rilis di bioskop pada tanggal 15 Agutus 2023 dan proses...

Entertainment

Layar.id –¬†Film A Man of Reason memiliki banyak aktor terkenal dari Korea yang semuanya memberikan penampilan yang sangat baik. Ini adalah film aksi Korea...

Entertainment

Layar.id – Bagi sobat pencinta drama korea, ada kabar bahagia bahwa Netflix akan meluncurkan drama korea terbaru tahun ini. Drama tersebut berjudul Song of...

Entertainment

Layar.id – Profil pemain drama korea Trigger (2025). Dunia perfilman korea selatan kali ini sedang di minati oleh banyak masyarakat. Mulai dari film dan...