Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Muted Netflix, Pembunuh Tak Bersuara!

Sinopsis Muted 2023 Serial Netflix.
Sinopsis Muted 2023 Serial Netflix. Sumber: Netflix.

Layar.id – Serial asal Spanyol, Muted atau El Silencio telah tayang di Netflix sejak 19 Mei 2023. Kali ini, kisahnya bercerita mengenai misteri tentang seorang pembunuh yang tidak bersuara sama sekali sejak menerima vonis dari pengadilan.

Muted memiliki enam episode yang masing-masingnya berdurasi sekitar 45 menit. Karya ini turut menghadirkan pemain-pemain bertalenta seperti Aron Piper, Almudena Amor, Cristina Covani, Manu Rios, Aitor Luna dan lainnya. Tidak hanya itu, penulis dan produser dari serial ini juga merupakan penulis Patria (2020) yaitu Aitor Gabilondo.

Gabe Ibanez memimpin proses produksi serial bertema dark ini. Menimbulkan banyak teka-teki dengan genre crime thriller, sobat pelayar wajib menyimak sinopsis berikut ini!

Sinopsis Muted (2023)

Sinopsis Muted 2023 Serial Netflix.

Sinopsis Muted 2023 Serial Netflix. Sumber: Netflix.

Berkisahkan mengenai kisah seorang pemuda bernama Sergio, ia harus menjalani hukuman penjara selama 6 tahun dengan dugaan pembunuhan atas kedua orang tuanya sendiri. Sergio selalu berperilaku baik dan normal selama masa penahanan. Namun, proses penyidikan menjadi misteri besar sebab tidak ada satu patah kata pun yang keluar dari mulutnya sejak awal.

Ketika Sergio mendapat pertanyaan mengenai motif pembunuhan atau apapun informasi yang berhubungan dengan kasus ini, Sergio mengunci rapat mulutnya. Hal ini membuat tim kepolisian tidak bisa dengan mudah membiarkan Sergio berkeliaran bahkan setelah masa hukumannya berakhir.

Salah seorang psikiater bernama Ana menaruh banyak perhatiannya pada Sergio dan mengamatinya secara diam-diam. Kemudian, ia memtuskan untuk mencari tahu lebih dalam tentangnya agar dapat mencegah hal buruk yang mungkin Sergio lakukan.

Dengan mengutus Martha, ia berusaha mengetahui motif dan fakta sebenarnya mengenai pembunuhan kedua orang tua Sergio. Sergio yang telah bebas dari penjara bahkan kembali ke rumahnya. Hak milik rumah tersebut ternyata tetap jatuh ke tangannya sebagai ahli waris tunggal bahkan setelah semua yang telah ia perbuat.

Semakin mengenal Sergio, Martha merasakan bahwa Sergio merupakan lelaki yang baik dan terlihat tidak ada indikasi membunuh atau menyakiti orang lain. Oleh karena itu, ia semakin ingin mengetahui fakta mengenai pembunuhan orang tua Sergio. Akankan Martha bisa mengungkap segala misteri yang terjadi enam tahun yang lalu? Atau justru Martha salah menilai Sergio?

Dengan alur yang membuat penasaran dan suasana yang menegangkan, serial ini sangat cocok untuk sobat penggemar thriller dan crime. Saksikan mini series satu ini hanya di Netflix!

Sumber: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga