Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Dan Jadwal Tayang Serial A+Di Prime Video

Foto A+ (Source: Prime Video)

Layar.id – Sinopsis serial A+, Ada Ziva Magnolya. Prime Video di kabarkan akan segera merilis serial original mereka dengan judul A+. Film dengan tema coming-of-age ini akan di produksi oleh Falcon Pictures dan di sutradarai oleh Fajar Bustomi. Fajar Bustomi merupakan sutradara yang pernah menyutradarai film Dilan.  A+ sendiri merupakan drama yang di adaptasi berdasarkan dari cerita wattpad yang sangat populer yang berjudul sama karya Ananda Putri. Serial ini di kabarkan akan tayang perdana secara eksklusif pada 25 mei 2023 di Prime Video Indonesia dan di lebih dari 240 negara secara global.

Bukan hanya akan di sutradarai oleh sutradara terkenal. Namun A+ akan di bintangi oleh selebriti muda yang sedang naik daun. Serial ini di kabarkan akan di bintangi Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata dan Aliando Syarief. Selain itu akan ada Nadine Alexandra, Shareefa Danish, Verdi Solaiman, Atiqah Hasiholan, Rizky Hanggono dan masi banyak lagi aktor dan aktris yang ikut meramaikan serial A+.

Series yang baru saja merilis trailernya pada tanggal 19 Mei 2023 ini bahkan mendapatkan respon positif dari banyak penonton. Terlebih lagi bagi pembaca setia wattpad yang pernah membaca cerita tersebut, mereka mengungkapkan bahwa hanya melalui trailer tersebut mereka mengetahui kualitas serial A+ akan sangat luar biasa. Sekaligus mereka juga ingin mengetahui bagaimana alur cerita A+ yang tidak biasa tersebut di gambarkan melalui video tersebut.

Menceritakan kisah remaja yang tidak biasa merupakan alasan Fajar Bustomi mau menjadi sutradara serial tersebut. Melalui serial tersebut sang penulis, Ananda Putri ingin menyampaikan keresahannya tentang tekanan pendidikan di Indonesia. Sekaligus ia berharap lewat serial tersebut banyak orang yang bisa aware dengan isu-isu pendidikan di Indonesia. Di sutradarakan oleh sutradara terkenal dan di bintangi oleh artis yang sedang naik daun, berikut sinopsis A+.

Baca juga: Sinopsis Drama Revenant – Ada Kim Tae Ri & Oh Jung Se

SINOPSIS SERIAL A+

Foto Sinopsis A+ (Prime Video)

Serial remaja, A+ akan mengisahkan tentang siswa-siswi jenius dan berani yaitu Re Dirgantara, Aurora Calista, Kenan Aditya, Adinda Aletheia, dan Kalypso Digantari yang mengesampingkan perbedaan untuk bersatu dan mengungkapkan kebenaran tentang sekolah mereka. kelima siswa-siswi ini ingin mengungkapkan kebenaran di balik sekolah yang memberikan keringanan biaya SPP berdasarkan peringkat murid di sekolah tersebut.

Namun, sebuah insiden tragis pun akhirnya memicu perlawanan dari lima siswa-siswi yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata tersebut. Mereka berlima yakin bahwa sekolah mereka memiliki sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif ada sangkut pautnya dengan insiden tersebut.

Baca juga: Lima Drama Telenovela Yang Heboh di Indonesia

Lalu apakah kelimanya dapat mengungkap sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif tersebut?

Serial ini sangat di nantikan oleh para penonton Indonesia dan penggemar cerita Wattpad. Terlebih lagi setiap karakter yang di perankan akan di bintangi oleh artis muda yang sedang bersinar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Setelah berhasil menggebrak perfilman Indonesia pada 2019 lalu, film Dua Garis Biru garapan Gina S. Noer resmi memproduksi sekuel berjudul Dua Hati...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Amanda Manopo dan Aliando Syarief akan beradu akting membintangi Film horor berjudul Indigo. Baru-baru ini rumah produksi Hitmaker Studio telah merilis Trailer...

Berita Hiburan

Layar.id – Aisha Nurra Datau sedang mendapat perhatian publik karena membintangi web series adaptasi Wattpad A+, siapakah Nurra sebenarnya? Intip profilnya di bawah ini! Aktris...

Entertainment

Layar.id – Indonesia  memang menjadi salah satu pangsa pasar yang cukup besar jika berbicara mengenai sineas film. Berbagai aktor maupun aktris bisa berkontribusi secara...