Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Mr. & Mrs. Smith Di Prime Video

Sinopsis Mr. & Mrs. Smith Di Prime Video
Sinopsis Mr. & Mrs. Smith Di Prime Video

Layar.id – Prime Video telah menetapkan “Mr. and Mrs. Smith” yang akan tayang perdana pada tahun 2024 pada hari Kamis.

Sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada November 2023, serial ini adalah acara terbaru dalam tren yang tanggal tayang perdananya telah dipindahkan di tengah pemogokan Hollywood yang sedang berlangsung.

Salah satu penundaan terbaru adalah “Rap Sh!t” karya Max, yang memindahkan tanggal tayang perdananya pada bulan Agustus ke November dengan harapan pemogokan akan selesai pada saat itu.

Glover ikut menciptakan “Mr. dan Mrs. Smith” dengan Francesca Sloane (“Atlanta”). Keduanya juga merupakan produser eksekutif serial ini dengan Sloane berperan sebagai showrunner. Yariv Milchan, Arnon Milchan, dan Michael Schaefer dari New Regency juga menjadi produser eksekutif bersama dengan Stephen Glover, Anthony Katagas, Hiro Murai, dan Nate Matteson. Sloane dan Glover keduanya saat ini sedang dalam kesepakatan keseluruhan di Amazon.

Glover akan memimpin pemeran bersama Maya Erskine. Michaela Coel, John Turturro, Paul Dano, Parker Posey, dan Wagner Moura juga membintangi serial ini.

Berdasarkan film tahun 2005 dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie, membuat serial ini ditunggu-tunggu bagaimana alur kisahnya? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Lagi: 7 Film Komedi Di Prime Video Buat Temani Weekend Ini

Sinopsis Mr. & Mrs. Smith

Sinopsis Mr & Mrs. Smith Di Prime Video

Sinopsis Mr. & Mrs. Smith

Serial ini mengikuti John dan Jane, yang telah menyerahkan identitas mereka untuk disatukan sebagai pasangan — dalam spionase dan pernikahan. Setelah mereka dipertemukan oleh agensi misterius, setiap episode mengikuti keduanya saat mereka menjalankan misi baru dan pencapaian baru dalam hubungan mereka.

“Ketika perpecahan mulai terlihat, mereka harus berjuang untuk tetap bersama. Karena dalam pernikahan ini, perceraian bukanlah suatu pilihan,” bunyi keterangan resminya.

Itu dia sinopsis serial Mr. & Mrs. Smith. Nantikan serialnya di Amazon Prime Video.

Baca Lagi: 7 Film Horor Indonesia Lawas Di Prime Video

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Amazon Prime Video

Layar.id – Golden Kamuy merupakan manga terkenal asal Jepang besutan Satoru Noda. Golden Kamuy juga terbit dan tampil dalam majalah Young Jump milik Shueisha...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kali ini sebuah film dari Timur Tengah patut kalian tonton dan bisa saja jadi alternatif buat tontonan kalian bukan, malah Girl’s Play...