Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Marni: The Story of Wewe Gombel

Pemeran Marni: The Story of Wewe Gombel

Layar.id – Film Marni: The Story of Wewe Gombel resmi melakukan penayangan perdananya di bioskop pada 27 Juni 2024. Ceritanya menarik dengan menggabungkan genre horor, action, dan thriller menambahkan rasa ketegangan dan ketakutan di film ini. Tidak hanya itu para aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran Marni: The Story of Wewe Gombel juga berhasil mencuri perhatian penonton. Siapa saja mereka? Inilah daftar pemerannya.

Marni: The Story of Wewe Gombel merupakan karya sutradara Billy Kristen. Tidak hanya sebagai sutradara, ia juga terlibat menggarap skenarionya bersama penulis Tisa TS.

Tayang dengan durasi 1 jam 59 menit, film Marni: The Story of Wewe Gombel mengisahkan Anisa bersama ibu dan adiknya pindah ke sebuah desa yang kononnya memiliki sejarah kelam. Suatu hari, ibunya memarahi adiknya dan hilang tanpa jejak karena diculik makhluk halus, wewe gombel. Beruntung adiknya pulang dengan selamat. Namun sejak hari itu, keanehan terjadi pada adiknya, bahkan dirinya sendiri yang membuat nyawanya terancam.

Baca Juga: Sinopsis Marni: The Story Of Wewe Gombel

Ismi Melinda sebagai Marni

Pemeran Marni: The Story of Wewe Gombel

Nama: Ismi Melinda
Tanggal lahir: 9 September 1993
Umur: 30 tahun
Pekerjaan: Artis
Instagram (IG): @ismimelinda

Marni adalah seorang gadis desa yang tidak punya keluarga dan sangat miskin tapi terkenal dengan sosoknya yang baik. Ia menjual jamu agar bisa melanjutkan hidupnya. Namun, suatu insiden terjadi yang menyebabkan kehidupan Marni berubah total. Bahkan warga desa membencinya yang menyebabkan dendam mendalam baginya.

Amanda Rigby sebagai Anisa

Marni: The Story of Wewe Gombel

Nama: Amanda Rigby
Tanggal lahir: 6 Januari 1992
Umur: 32 tahun
Pekerjaan: Artris, model, pembawa acara, dan pengusaha Indonesia
Instagram (IG): @amandarigby6

Anisa adalah anak Rahayu dan kakak untuk adik laki-laki satu-satunya, Aan. Ia adalah sosok kakak yang tangguh dan penuh perhatian. Ia juga sosok yang bertanggungjawab menggantikan ibunya yang selalu sibuk.

Hannah Al-Rasyid sebagai Rahayu

Marni: The Story of Wewe Gombel

Nama: Hannah Al-Rasyid
Tanggal lahir: 25 Januari 1986
Umur: 32 tahun
Pekerjaan: Artis, model, dan aktivis Indonesia
Instagram (IG): @hannahalrashid

Rahayu adalah seorang ibu yang baru saja bercerai dan mencoba untuk memulai hidup baru bersama kedua anaknya. Ia pun pindah ke sebuah desa. Suatu hari ia membuat kesalahan yang membuat nyawa kedua anaknya terancam karena makhluk halus menganggu keluarganya.

Athar Barakbah sebagai Aan

Marni: The Story of Wewe Gombel

Nama: Athar Barakbah
Tanggal lahir: 25 Maret 2015
Umur: 10 tahun
Pekerjaan: Aktor
Instagram (IG): @atharbarakbah

Aan adalah adik Anisa yang spesial dengan segala kekurangannya. Ia sangat merasa kehilangan sosok ibu yang seharusnya menjadi tempat ia berlindung dan bersandar.

Reza Hilman sebagai Tama

Marni: The Story of Wewe Gombel

Nama: Reza Hilman
Tanggal lahir: –
Umur: –
Pekerjaan: Aktor
Instagram (IG): @reza.hilman

Tama adalah anak Pak Lurah, Badri. Ia adalah pemuda yang sedang berusaha memperkuat imannya agar dapat mengesampingkan segala hawa nafsu. Hingga ia bertemu dengan Anisa untuk membantu Aan agar bisa kembali seperti dulu.

Mathias Muchus sebagai Badri

Marni: The Story of Wewe Gombel

Nama: Mathias Muchus
Tanggal lahir: 15 Februari 1957
Umur: 67 tahun
Pekerjaan: Aktor, penulis lagu, dan komponis indonesia
Instagram (IG): @mathias_muchus

Badri adalah seorang pak lurah yang memiliki rahasia besar. Insiden yang terjadi pada keluarga Rahayu membuat ia harus membuka masa lalu desa tentang legenda mengerikan itu yang ternyata memiliki benang merah pada keluarganya.

Frisly Herlind sebagai Poppy

Marni: The Story of Wewe Gombel

Nama: Frisly Herlind
Tanggal lahir: 1 Mei 1999
Umur: 25 tahun
Pekerjaan: Artis, content creator, presenter
Instagram (IG): @itsme.frisllyherlind

Poppy adalah sahabat Anisa yang sangat perhatian. Kemampuannya yang mudah sensitif terhadap makhluk halus turut andil membantu masalah yang terjadi pada Anisa.

Shareefa Daanish sebagai Irma

Marni: The Story of Wewe Gombel

Nama: Shareefa Daanish
Tanggal lahir: 21 Juni 1982
Umur: 42 tahun
Pekerjaan: Artis dan model
Instagram (IG): @shareefadaanish

Irma adalah sosok wanita misterius uang dianggap odgj karena suatu tragedi mengerikan yang terjadi di masa lalunya.

Baca Juga: Daftar Drama Lin Yi, Angels Fall Sometimes Recommended!

Demikianlah daftar pemeran film Marni: The Story of Wewe Gombel.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Sudah tayang di bioskop, 27 Juni 2024, film horor, Marni: The Story Of Wewe Gombel padukan dengan genre action dan thriller. Tayang...

Film

Layar.id – Film Trilogi dari sutradara Indonesia terkenal, Anggi Umbara akhirnya telah rilis di Netflix. Filmnya yang berjudul I sukses mendapatkan antusias tinggi dari...

Film Indonesia

Layar.id – Mau nonton film trilogi yang berani mengangkat isu-isu moral, alurnya realis, karakter dan ceritanya seru? Yuk simak ada film Indonesia yang cocok...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Atas Nama Surga merupakan film drama romantis yang akan dirilis pada 16 Juni 2022 dengan disutradarai Adis Kayl Yurahmah dan penulis...