Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Drama lin yi, Angels Fall Sometimes Recommended!

Daftar Drama lin yi

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan Lin Yi, aktor muda, tampan, dan berbakat. Ya, ia adalah salah satu aktor Cina yang populer dan memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Aktingnya yang luar biasa membuat penonton mudah jatuh cinta dengan drama-drama yang ia bintangi. Nah, buat kamu yang penasaran, inilah daftar drama Lin Yi yang harus kamu tonton sekarang.

Lin Yi lahir 11 Januari 1999 di Hebei tapi tumbuh di Shenyang, Provinsi Liaoning. Tidak hanya menekuni dunia akting, ia juga seorang model. Ia pertama kali menandatangani kontrak dengan film dan televisi Tiongkok pada tahun 2015 dan menjalani pelatihan tari dan pertunjukan profesional di luar negeri selama liburan musim panas tahun 2016. Kemudian ia mengawali debut karirnya dalam film fiksi ilmiah tahun 2017 yang berjudul Island of Hope.

Angels Fall Sometimes adalah salah satu drama recommended banget buat kamu nonton sekarang. Ini adalah drama romantisnya dengan rating tertinggi. Drama dengan kisah cinta mengharukan ini menceritakan tentang Lin Tuo bertemu dengan gadis yang membuatnya merasakan cinta sesungguhnya. Namun saat menjalani kehidupan lebih baik, ia mendapatkan diagnosa dari dokter mengidap penyakit ALS yang membuat hidupnya singkat. Ia memutuskan bersembunyi, tapi penyakitnya semakin parah.

Baca Juga: Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Drama Lin Yi

Drama Lin Yi

Put Your Head on My Shoulder (2019)

The Blessed Girl, Love Scenery, Put Your Head on My Shoulder (2021)

Memory of Encaustic Tile, Hu Tong, Our Times (2022)

Derailment (2023)

Smile Code, Everyone Loves Me, Angels Fall Sometimes, The Tale of Rose (2024)

Drama Lin Yi Terbaru

Drama Lin Yi

Ski into Love adalah drama terbaru Lin Yi. Drama ini bakal tayang 32 episode di Youku dengan durasi 45 menit setiap episodenya. Dalam drama ini, Lin Yi menjadi pemeran utama sebagai Shan Chaong. Ia beradu akting dengan Yu Shu Xin sebagai Wei Zhi.

Drama Ski Into Love adaptasi dari novel web, Xu Guo Wang Zai Dong Mian. Kisahnya menceritakan tentang seniman manga We Zhi kehilangan nama pena dan hak ciptanya setelah skandal. Ia pun beralih ke ski untuk memulai hidup baru. Hingga ia bertemu seorang pelatih Shan Chong, mantan pemain papan seluncur salju di Beishan Snow Resort. Wei Zhi memulai latihan dengan tekun yang membuat mereka menghasilkan perasaan yang sama. Tidak hanya itu, Shan Chong kembali bersemangat untuk latihan dan berusaha mendapatkan kembali dunianya bermain papan seluncur salju.

Rekomendasi Drama Lin Yi Rating Tertinggi

Daftar Drama lin yi

Angels Fall Sometimes (8.6/10)

Put Your Head on My Shoulder (8.4/10)

Love Scenery (8.4/10)

Memory of Encaustic Tile (8.1/10)

The Tale of Rose (8.1/10)

Baca Juga: Sinopsis Drawing Closer, Jatuh Cinta Di Akhir Hidup

Demikianlah daftar drama aktor Lin Yi. Jangan lupa tonton drama-dramanya sekarang ya. Salah satunya drama Angels Fall Sometimes tidak boleh kamu lewatkan!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Tidak ada yang salah dengan perasaan yang sudah lama terpendam. Dalam drama satu ini, bertemu dengan orang yang memiliki perasaaan cukup lama...

Drama China

Layar.id – Menonton drama China memang menyenangkan, apalagi bersama dengan orang-orang tersayang. Itulah sebabnya drama China menjadi salah satu drama yang paling mendapat respon...

Drama China

Terakhir diperbarui 27 Desember, 2023 Layar.id – Derailment merupakan serial fantasi romantis China terbaru yang tayang di platform streaming Youku mulai 14 Desember 2023....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024 Layar.id – Drama China Derailment tayang perdana pada 14 Desember 2023. Untuk 18 episode pertama, drama Derailment tayang setiap...