Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran It’s Complicated, Film Boy Love Terbaru

Layar.id – Diadaptasi dari film Thailand dengan judul Call It What You Want tahun 2021. Film It’s Complicated telah tayang perdana pada 14 Desember 2023 dengan total durasi 2 jam. Namun, drama ini memiliki rating konten untuk 13 tahun ke atas. Kembali di bintangi oleh aktor yang sama, inilah deretan aktor yang akan menjadi pemeran film It’s Complicated.

Baca juga: Sinopsis Never Enough, Drama Thailand Baru Tayang di TV3

Deretan Pemeran It’s Complicated

Time Dhamawat Suntanaphan Sebagai James

Pemeran It’s Complicated

Berperan sebagai James yang merupakan seorang sutradara untuk sebuah drama berjudul 2 Night. Namun di balik proyek yang sedang ia kerjakan, ternyata ia memiliki hubungan dengan salah satu aktornya, Ait. Tidak di ketahui oleh siapapun, hingga suatu ketika hubungan keduanya tercium oleh publik. James harus menerima tuduhan dari agensi Ait, karena agensi Ait berusaha menjaga nama baik Ait.

Benz Panupun Vongjorn Sebagai Ait

Benz Panupun Vongjorn Sebagai Ait Sumber: Gagatai

Berperan sebagai Ait yang merupakan seorang aktor dalam proyek James berjudul 2 Night. Diam-diam memiliki hubungan dengan sang sutradara, hingga suatu hari hubungannya tercium oleh publik. Ait berusaha keras tetap menjaga nama baiknya sekaligus hubungannya dengan sang sutradara. Namun, agensinya berkata lain, ia harus menerima kenyataan bahwa James harus menerima tuduhan bahwa James menipu Ait.

Michael Kiettisak Vatanavitsakul Sebagai Bas

Michael Kiettisak Sebagai Bas Sumber: Gagatai

Berperan sebagai Bas yang merupakan salah satu aktor dalam proyek James berjudul 2 Night. Namun tanpa di ketahui oleh publik, Bas seringkali merasa mual ketika harus melihat beberapa adegan yang ada di film atau drama Boy Love. Bas yang ternyata adalah seorang homophobic seringkali kesulitan menjalani hidupnya sebagai aktor BL.

Daniel Cheng Yu Chang Sebagai Marco

Daniel Cheng Yu Chang Sebagai Marco Sumber: Drama Wiki

Berperan sebagai Marco yang merupakan salah satu aktor yang bekerja di proyek milik James berjudul 2 Night. Namun ternyata diam-diam Marco memiliki perasaan kepada James. Hal tersebut tidak di ketahui oleh James, namun ternyata Marco mengetahui bahwa James dan Ait memiliki hubungan khusus. Hal tersebut membuat Marco merasa sedih dan terpuruk.

Kenneth Won Sebagai Tee

Kenneth Won Sebagai Tee Sumber: IMDb

Berperan sebagai Tee yang merupakan direktur di agensi Ait. Memiliki sikap yang serakah, ia seringkali menekan para aktornya untuk bekerja sangat keras. Mengetahui hubungan James dan Ait, ia juga berusaha keras untuk mempertahankan nama baik aktornya. Ia menuduh James dengan membuat pernyataan bahwa James menipu Ait.

Kaprao Pongkorn Wongkrittiyarat Sebagai Kaprao

Kaprao Pongkorn Sebagai Kaprao Sumber: Gagatai

Berperan sebagai Kaprao yang merupakan salah satu aktor BL yang tertangkap media sedang memiliki hubungan dengan seorang perempuan. Untuk memperbaiki namanya, ia berusaha membuat pernyataan bahwa ia berhenti dalam proyek 2 Night karena ia di perkosa.

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Prime Video di Bulan Desember 2023

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: My Drama List, Gagatai, Drama Wiki

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Diadaptasi dari film Thailand dengan judul Call It What You Want tahun 2021. Film ini kembali akan di sutradarai dan di tulis oleh...