Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Never Enough, Drama Thailand Baru Tayang di TV3

Never Enough (The World Revolves Around You)
Never Enough (The World Revolves Around You). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Setelah lama dinantikan banyak penggemar, drama Thailand berjudul Never Enough (The World Revolves Around You) akhirnya resmi tayang pada 27 Novemeber 2023 kemarin. Yuk, simak seperti apa sinopsis Never Enough dalam ulasan berikut ini!

Never Enough menjadi salah satu drama percintaan dari TV Channel 3 setelah Love At First Night yang dibintangi Mark Prin dan Yaya Urassaya. Dalam drama ini, 3 aktor terkenal asal Thailand berperan sebagai pemeran utama. Di antaranya Bow Maylada sebagai Tawan, James Jirayu sebagai Mana, dan Ice Paris sebagai Shin.

Baca Juga: “My Husband In Law” Drama Thailand Romantis

Drama yang juga terkenal dengan judul Lok Mun Rop Thoe ini mengusung genre drama, youth, dan coming of age. Berikut adalah sinopsis Never Enough yang bakal menghanyutkan hati para penontonnya.

Sinopsis Never Enough

Never Enough (The World Revolves Around You)

Never Enough (The World Revolves Around You). Sumber: Mydramalist

Secara garis besar, Never Enough (The World Revolves Around You) mengisahkan tentang persahabatan tiga orang insan sejak kecil hingga mereka tumbuh dewasa. Namun, keakraban masa kecil itu akhirnya tumbuh menjadi benih-benih cinta. Sayangnya, hanya ada satu wanita di antara tiga sahabat tersebut, sehingga Tawan harus memilih antara dua sahabat yang ia sayangi.

Drama Never Enough tidak hanya menceritakan tentang kisah percintaan, tetapi juga persahabatan serta tragedi. Selain itu, Never Enough juga memiliki alur cerita ‘coming of age’, yang akan menceritakan masa pertumbuhan dari anak-anak hingga mereka dewasa.

Terlebih lagi, banyak penggemar drama Thailand yang menantikan drama James Jirayu. Kolaborasi bersama dengan Bow Maylada tentu menjadi nilai plus, apalagi dengan kehadiran Ice Paris dalam drama ini. Pastinya, cinta segitiga antara tiga orang sahabat ini akan sangat menghanyutkan hati para penontonnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Lakorn Dangerous Romance

Sebagai informasi, Never Enough merupakan drama Thailand garapan produser juga aktris senior Anne Thong beserta suaminya A-Tinnaban dan disutradarai oleh Aew Ampaiporn. Total ada 22 episode dari drama Never Enough dengan durasi 1 jam 10 menit per episodenya.

Itu dia sinopsis Never Enough, jangan lupa tonton drama Thailand Never Enough yang telah tayang sejak 27 November 2023 di TV Channel 3.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Telah tayang di TV Channel 3, drama Thailand berjudul Never Enough (The World Revolves Around You) menampilkan tiga aktor terkenal asal Thailand...

TV Series

Terakhir diperbarui 19 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Are We Alright merupakan drama Thailand yang memiliki genre romansa dan dibumbui dengan sedikit komedi. Drama...

Video

Karya anak bangsa lagi-lagi kembali mengharumkan nama Indonesia. Gadis berusia 18 tahun ini merupakan lulusan SMA Kristen Penabur, Cirebon. Kini ia sedang melanjutkan studynya...