Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Happy Birth-die, Dibintangi Dua Anggota JKT48

Layar.id – serial web ini sudah dapat di tonton hingga episdode 4 perhari ini. Namun bagi para pengguna aplikasi Vidio Reguler, serial ini mulai tayang perdana pada tanggal 26 Januari 2024. Ada Natasha Wilona hingga dua anggota JKT48, inilah deretan pemeran Happy Birth-die.

Baca juga: Sinopsis Happy Birthday-Die Episode 1-3

Pemeran Happy Birth-Die

Natasha Wilona Sebagai Pijar

Diva

Natasha Wilona Sebagai Pijar (sumber: Vidio)

Berperan sebagai Pijar, seorang anak SMA yang memiliki kemampuan misterius yang bisa membaca kematian seseorang saat berulang tahun. Kekuatannya tersebut justru menjadi suatu beban bagi Pijar dalam menjalani hari-harinya. Hal tersebut membuatnya berusaha mencari cara untuk melepaskan kutukan yang ada.

Di perankan oleh Natasha Wilona, aktris dan penyanyi Indonesia kelahiran 1998. Selain membintangi Happy Birth-Die, Natasha merupakan aktris yang pernah membintangi Serial Anak Sekolahan dan Aura.

Emir Mahira Sebagai Heksa

Pemeran yang cocok untuk film Tuhan Izinkan AKu Menjadi Pelacur

Emir Mahira Sebagai Heksa

Berperan sebagai Heksa, ia adalah teman sekolah Pijar. Pijar meyakini bahwa Heksa mampu melepaskan kutukan yang ada pada dirinya. Keduanya semakin dekat dan menyelesaikan setiap masalah bersama.

Emir Mahira Salim adalah aktor asal Indonesia kelahiran 1997. Memulai karirernya pada tahun 2009 pada film Garuda di Dadaku. Ia di kenal lewat perannya di film Rumah Tanpa Jendela, selain itu ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik saat membintangi film tersebut.

Fadi Alaydrus Sebagai Andre

Fadi Alaydrus Sebagai Andre

Berperan sebagai Andre, ia juga adalah teman sekolah Pijar. Namun tanpa di ketahui oleh Pijar, Andre menaruh hati kepada Pijar. Selain itu, Andre juga diam-diam berusaha mendekati Pijar.

Muhammad Fadi Alaydrus adalah aktor dan kreator konten Indonesia kelahiran 2004. Ia memulai debutnya melalui akun TikTok pada tahun 2021. Selain membintangi Happy Birth-Die, ia juga di kabarkan akan membintangi film Dinda dan Laura.

Zee jkt48 Sebagai Zaphira

Profil Zee JKT48 pemeran utama Ancika 1995

Zee jkt48 Sebagai Zaphira (sumber: Instagram/jkt48.zee)

Berperan sebagai Zaphira, ia adalah teman sekolah Pijar. Zaphira merupakan salah satu orang yang mengetahui kekuatan Pijar. Namun, Zaphira memiliki niat jahat untuk menjatuhkan Pijar lewat kekuatan yang dimiliki Pijar. Hal tersebut karena Zaphira memiliki perasaan cemburu dengan Pijar.

Azizi Shafaa Asadel atau yang kerap di kenal oleh Zee, ia merupakan aktris sekaligus penyanyi dari grup JKT48. Memulai debutnya pada film berudul Kalian Pantas Mati di tahun 2022. Selain membintangi Happy Birth-die, ia juga menjadi pemeran utama untuk film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Gracia JKT48 Sebagai Alfa

Gracia JKT48 Sebagai Alfa (Sumber: Instagram Gracia JKT48)

Berperan sebagai Alfa, ia adalah teman dekat Pijar yang mengalami kondisi kurang baik. Kondisi fisiknya di pengaruhi melalui hubungan Pijar dan Heksa. Nyawanya akan terancam apabila Pijar dan Heksa salah dalam mengambil langkah.

Shania Gracia Harlan atau kerap di kenal Gracia, ia merupakan aktris dan juga anggota dari girlband JKT48. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2019, saat itu ia membintangi Dilan 1991. Selain itu, ia juga tampil di Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 sebagai Risa.

Baca juga: Jadwal Tayang Happy Birth-Die Semua Episode

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Kembali mendapuk aktris Natasha Wilona untuk memerankan anak SMA melalui serial web berjudul Happy Birth Die. Serial web Happy Birth Die juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Web series Happy Birth-Die tayang perdana pada 12 Januari 2024. Happy Birth-Die tayang setiap hari Jumat di Vidio pukul 17.00...

Jadwal Tayang

Layar.id – Serial web Indonesia baru berjudul The Aces tayang perdana pada 21 Desember 2023. Episode baru The Aces tayang setiap hari Kamis di...

Entertainment

Layar.id – Pemeran Film Onde Mande! akan menghadirkan keindahan budaya masyarakat Minang dan pemandangan alam yang memukau dari Sumatera Barat. Film tersebut akan memiliki...