Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Pemeran Sweet Tooth Season 2

Layar.idSweet Tooth season 2 akan tayang di Netflix dalam waktu dekat. Meneruskan musim pertama, para pemeran Sweet Tooth 2 akan menghadirkan kembali kisah kehidupan Gus dan hibrida lainnya. Serta, menyelami rahasia di balik The Great Crumble.

Sweet Tooth Season 2 akan membawa Gus dan para hibrida lainnya dalam tahanan Jenderal Abbot. Mereka menginginkan sesuatu dari para hibrida sebagai bahan percobaan Dr. Singh, yang hanya ingin menyembuhkan istrinya.

Masih dengan beberapa pemeran lama, Berikut Daftar Pemeran Sweet Tooth Season 2:

1. Christian Convery sebagai Gus

Christian Convery sebagai Gus

Christian Convery sebagai Gus (Netflix)

Gus merupakan salah satu hibrida, dengan setengah manusia setengah rusa. Dia merupakan protagonis yang sebelumnya hidup dan dirawat dengan baik oleh Pubba.

Di akhir musim pertama, Gus diculik oleh First Men dan dikurung bersama dengan para hibrida lain. Gus akan melanjutkan kisahnya dalam musim ke dua.

Christian Convery merupakan aktor kelahiran tahun 2009. Convery telah muncul di beberapa acara TV. Beberapa waktu yang lalu, aktor muda ini membintangi blockbuster dengan judul Cocaine Bear.

2. Nanso Anozie sebagai Jepperd

Nanso Anozie sebagai Jepperd

Nanso Anozie sebagai Jepperd (Netflix)

Di akhir musim pertama, Jepperd diketahui tertembak oleh First Men dan dibiarkan mati. Namun, dia diselamatkan oleh Aimee Eden (Dania Ramirez).

Karakter Jepperd yang penyendiri akan diperankan oleh Nanso Anozie. Para pelayar mungkin mampu mengenali Anozie karena telah beberapa kali membintangi serial tak terlupakan, Game of Thrones season 2.

Aktor kelahiran 1978 ini juga pernah tampil dalam pertunjukan The Sandman, Pan, dan A Midsummer Night’s Dream.

3. Adeel Akhtar sebagai Dr. Singh

Christian Convery sebagai Gus dan Adeel Akhtar sebagai Dr. Singh

Christian Convery sebagai Gus dan Adeel Akhtar sebagai Dr. Singh (Netflix)

Dr. Singh adalah seorang dokter yang menimbang moralnya ketika harus berhadapan dengan keselamatan sang istri, Rani. Dengan berat hati, Dr. Singh menyetujui kerja sama dengan Kepala Biara Jenderal/General Abbot untuk menjaga dirinya dan sang istri tetap hidup.

Adeel Akthar merupakan aktor kelahiran 1980. Bersama Anozie, Akthar membintangi Pan. Selain itu, penampilan Akhtar dapat ditemui di serial Enola Holmes dan Enola Holmes 2.

4. Neil Sandilands sebagai Jenderal Abbot

Marlon Williams sebagai Johnny Abbot dan Neil Sandilands sebagai Jenderal Abbot

Marlon Williams sebagai Johnny Abbot dan Neil Sandilands sebagai Jenderal Abbot (Netflix)

Jenderal Abbot adalah pemimpin First Men yang sangat jahat. Kebencian terhadap para hibrida membuatnya untuk melakukan apapun. Dia juga bertekad untuk menggunakan Dr. Singh agar menemukan obat untuk para The Sick.

Sandilands beberapa kali memerankan karakter antagonis. Pria kelahiran tahun 1975 ini pernah menjadi Clifford DeVoe dalam serial Flash.

5. Aken Forte sebagai Richard Fox/Pubba

6. Stefania LaVie Owen sebagai Becky

7. Dania Ramirez sebagai Aimee Eden

8. Naledi Murray sebagai Wendy

9. Marlon Willams sebagai Johny Abbot

10. Aliza Vellani sebagai Rani Singh

11. Christoper Sean Copper Jr. sebagai Teddy

12. Yonas Kibreab sebagai Finlandia

sumber: dari berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tayang tahun 2024, inilah daftar pemeran serial Fool Me Once. Serial Netflix ini penuh misteri dan mencekam tentang kemunculan sosok suaminya di...

Film

Layar.id – PAW Patrol: The Mighty Movie merupakan film animasi dari Spin Master Entertainment, Nickelodeon Movie, dan Paramount Pictures. Film ini merupakan adaptasi dari...

TV Series

Layar.id – Sweet Tooth merupakan TV Series yang diadaptasi dari DC Comics dengan judul yang sama. Setelah menyelesaikan musim pertamanya, Sweet Tooth akan berlanjut...