Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemain Sinetron Dendam Sampai Mati MNCTV

pemain dendam sampai mati mnctv
Pemain Sinetron Dendam Sampai Mati (sumber: @mnc_pictures/Instagram)

Layar.id Sinetron Dendam Sampai Mati tayang perdana di MNCTV pada 20 September 2022, episode terbayu tayang setiap hari Selasa sampai Minggu, pukul 21.00 WIB. Berikut ulasan nama pemainnya.

Sinetron Dendam Sampai Mati mengisahkan Mutia, seorang istri yang meninggal dunia, namun masih menyimpan dendam atas pengkhianatan yang dilakukan suaminya.

Dikutip dari laman mncpictures.com, sutradara Sam Sarumpaet yang mengarahkan sinetron ini menyebut kalau kisah dalam sinetron dipetik dari kisah nyata.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Dendam Sampai Mati: Kisruh Rumah Tangga Farhan Dan Mutia

Sinetron terbaru Dendam Sampai Mati dibintangi oleh Metta Permadi, Rendy Septino, dan Dafina Jamasir.

Berikut ini daftar nama pemain sinetron Dendam Smpai Mati yang tayang di MNC TV.

1. Dea Lestari sebagai Mutia

Dea Lestari adalah aktris yang sudah aktif sejak 2011, bermain dalam sejulah sinetron dan FTV. Mengawali karir dalam sinetron Cinta Fitri Season 7 (2011), baru-baru ini ia tampil dalam Para Pencari Tuhan Jilid 15 dan Asmara 2 Dunia Season 2 yang tayang tahun ini.

Selain sibuk di dunia hiburan, Dea Lestari juga seorang kepala sekolah di sebuah sekolah taman kanak-kanak.

Instagram: @dealestari333

2. Metta Permadi sebagai Aurel

Metta Permadi adalah aktris sinetron dan FTV, yang lahir di Jakarta, pada 1 April 1989. Aktif sejak 2005, mengawali karir bermain dalam sinetron-sinetron garapan Rapi Films. Metta Permadi juga bermain dalam Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Jalan Langit, dan Panggilan di tahun ini.

Metta Permadi juga bermain di layar lebar, yang terbaru di film The Secret 2: Mystery of Villa 666 (2021).

Instagram: @mettapermadi89

pemeran dendam sampai mati mnctv

Ersya Riri Nabila, Dea Lestari, dan Metta Permadi (sumber: @mnc_pictures/Instagram)

3. Rendy Septino sebagai Farhan

Aktor Rendy Septino juga telah tampil dalam sejumlah sinetron, FTV dan film sebelum bermain sebagai Farhan di Dendam Sampai Mati. Sebelumnya, ia bermain dalam sinetron Berbagi Suami the Series (2021) dan Cinta di dalam Perjodohan yang tayang di ANTV.

Aktor yang mengawali kariernya sebagai model ini, bernama lengkap Rendy Septino Aji, yang lahir pada 22 September 2022.

Instagram: @rendyseptinoo

4. Dafina Jamasir sebagai Astrid

Dafina Jamasir adalah model dan aktris berdarah Padang, lahir pada 7 Agustus 1990. Mulai bermain sinetron pada 2017, dalam Duyung Cilik garapan SinemArt. Tahun ini, Dafina Jamasir juga berperan dalam sinetron Panggilan dan sejumlah FTV garapan Mega Kreasi Films.

Dafina Jamasir merupakan istri dari aktor Ichal Muhammad, mereka menikah pada 2019.

Instagram: @dafinajamasir

5. Joshua Otay sebagai Vino

Dikutip dari video yang dibagikan di akun Instagram MNC Pictures, Joshua Otay mengaku sedikit kesulitan memerankan Vino dalam Dendam Sampai Mati, karena karakternya yang datar, berbicara dengan hati-hati dan selalu serius.

Joshua Otay akhir-akhir ini sibuk bermain dalam sinetron garapan MNC Pictures, seperti Kejebak Kawin (2021), Putri untuk Pangeran dan Aku Jatuh Cinta (2022).

Instagram: @joshuaotay30

6. Firdha Razak sebagai Andini

Firdha Razak adalah aktris lawas Indonesia yang telah menghiasi layar kaca dan layar lebar sejak 1986. Debut aktingnya adalah film Cinta Cuma Sepenggal Dusta (1986) dan mulai bermain sinetron pada 1991, dalam Opera Tiga Jaman.

Aktris kelahiran 16 Agustus 1965 ini telah empat kali menikah, ia juga dikenal dengan nama Firdha Kussler, dan Firdha Rizky.

Instagram: @firdharazak_new

7. Ismi Melinda sebagai Tasya

Ismi Melinda adalah model, aktris dan juga kreator konten yang senang berolah raga, ia sering membagikan kesibukannya di gym di akun Tik Tok miliknya @ismimelinda. Mengawali karir akting dalam film Kuntilanak Beranak (2009).

Ia mulai bermain sinetron pada 2013 dalam Oh Ternyata. Paling baru, Ismi Melinda bermain dalamsinetron MNCTV berjudul Kuraih Bintang 2.

Instagram: @ismimelinda

8. Ersya Riri Nabila sebagai Hani

Ersya Riri Nabila adalah artis cilik, model, dan bintang iklan yang mengawali karir aktingnya dalam sinetron Suara Hati Istri.

Instagram: @ersya_riri

9. Beby Trianita sebagai Neneng

10. Kimau Gerbang sebagai Didin

Nama aslinya Rizki Maulana, yang dikenal dengan nama panggung Kimau Gerbang, aktif sejak 2012 sebagai pelawak dan juga aktor. Sinetron pertamanya adalah The Lobby (2014).

Kimau Gerbang juga menjadi host podcast Happy Go-Go bersama Siva Aprilia dan Mimin Eva.

Instagram: @bang_kimau

11. Fiki Alman sebagai Fadil

Fiki Alman adalah model, aktor yang aktif di dunia hiburan sejak 2011 dan menjadi politisi pada tahun ini. Ia pertama kali bermain sinetron dalam Raden Kian Santang (2012). Sinetron terakhirnya adalah Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Debut film Fiki Alman adalah film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi yang tayang pada 2019.

Instagram: @fikialman

12. Kaisha Fridayassie sebagai Dukun

Demikian daftar lengkap nama pemain sinetron Dendam Sampai Mati di MNC TV yang tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Sinetron bergenre drama keluarga ini digarap sutradara Sam Sarumpaet dengan cerita dan skenario yang ditulis oleh Adreena Diva.

Ikuti terus informasi daftar pemain sinetron lainnya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: MNC Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Last updated on 22 September, 2022 Jakarta, layar.id – Dendam Sampai Mati merupakan sinetron terbaru dari MNC Pictures yang dirilis 20 September 2022 dengan...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Kampung Jakarta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang dirilis pada 2 Agustus 2022 yang disutradarai Aris Nugraha. Sinetron Kampung Jakarta bisa Anda saksikan...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Sinetron terbaru RCTI berjudul Aku Jatuh Cinta tayang setiap hari pukul 17.45 WIB. Berikut ulasan lengkap nama pemeran dari sinetron yang dibintangi oleh...