Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Nama Pemeran Sinetron Aku Jatuh Cinta RCTI

pemeran sinetron aku jatuh cinta rcti
Poster sinetron Aku Jatuh Cinta (sumber: MNC Pictures/RCTI)

Layar.id –  Sinetron terbaru RCTI berjudul Aku Jatuh Cinta tayang setiap hari pukul 17.45 WIB. Berikut ulasan lengkap nama pemeran dari sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Ranty Maria ini.

Episode pertama Aku Jatuh Cinta tayang pada Rabu, 18 Mei 2022 pukul 17.45 WIB.

Sinetron Aku Jatuh Cinta ini menceritakan tentang Kevin (stefan William) yang bekerja sebagai housekeeping hotel, meski terlahir dalam keluarga kaya raya.

Di tempat kerjanya, Kevin bertemu dengan Alana (Ranty Maria) yang awalnya ia benci namun lambat laun menarik perhatiannya.

Kemudian, Kevin yang sudah jatuh hati kini harus berjuang untuk mendapatkan cinta Alana.

Baca juga: Sinopsis Aku Jatuh Cinta: Kegagalan Kevin Menjadi Pewaris Tahta Keluarganya

Tak hanya dua artis berbakat tadi, sinetron RCTI ini juga diisi oleh banyak nama yang tak asing, Layar.id merangkum daftar nama pemeran Aku Jatuh Cinta di bawah ini.

1. Stefan William

Stefan William sebagai Kevin Jayadiningrat.

Aktor keturunan Amerika-Manado ini juga berbakat sebagai penyanyi dan model. Bernama lengkap Stefan William Umboh, memulai karirnya dengan berperan dalam FTV dan sinetron. Kemudian ia juga memasuki dunia layar lebar melalui Bestfriend? (2008).

Sinetron terakhirnya adalah Badai Pasti Berlalu yang tayang pada 2021 lalu. Stefan William lahir di California, pada 11 Agustus 1993.

Instagram: @stefannwilliam

2. Ranty Maria

Ranty Maria sebagai Alana.

Nama lengkapnya Ranty Maria Aprilly Kariso. Aktris kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini dikenal setelah berperan dalam sinetron Heart Series (2007). Aktris cantik berdarah Korea-Minahasa ini pun kemudian membintangi banyak film, serial web, sinetron dan juga FTV.

Sebelumnya, Ranty Maria berperan dalam sinetron Putri untuk Pangeran dan peran kameo dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron Aku jatuh Cinta ini menjadi sinetron keenam Ranty Maria bersama rumah produksi MNC Pictures.

Instagram: @rantymaria

3. Larasati Nugroho

Larasati Nugroho sebagai Clara.

Larasati Nugroho dikenal sebagai model dan aktris. Aktif sejak 2010, aktris bernama lengkap Fedora Amanda Larasati Nugroho ini banyak mengambil peran dalam FTV, Sinetron dan juga model iklan.

Sinetron terakhirnya adalah Ikatan Cinta dan menjadi bintang tamu dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Larasati Nugroho dikabarkan berdarah Belanda-Indonesia, ia lahir di Jakarta pada 11 Februari 1997.

Instagram: @larasati.nugroho

4. Laura Moane

Laura Moane sebagai Vega Floria, adik Alana.

Laura Moane dikenal luas setelah berperan dalam sinetron Dari Jendela SMP. Ia memulai karir dalam dunia akting melalui film Senior (2019).

Aktris keturunan Inggris-Indonesia ini lahir di Bogor pada 17 Juli 2006, dengan nama lengkap Laura Christina Moane. Laura Moane memiliki banyak pengikut di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Instagram: @its_lauramoane2

5. Shirley Margaretha

Shirley Margaretha sebagai Arini Shinta, Ibu Kevin.

Shirley Margaretha Palilingan adalah aktris yang memulai karirnya sebagai pemain sinetron dari 2001-2002. Wanita kelahiran kelahiran 8 Mei 1980, sempat vakum dari seni peran dan aktif kembali sejak 2017.

Shirley Margaretha berperan dalam sinetron Putri untuk Pangeran, juga kameo di sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya sinetron ia juga pernah mendapat peran dalam FTV dan film.

Instagram: @shirley_margaretha

6. Ayu Dyah Pasha

Ayu Dyah Pasha sebagai Yuliana, Nenek Kevin.

Aktif dalam sinetron sejak tahun 90-an, Ayu Dyah Pasha adalah aktris berdarah Bugis yang sudah membintangi banyak sinetron dan film. Tak hanya menggeluti dunia peran, ia juga aktif sebagai pembicara.

Pada 2021 ia berperan dalam sinetron Butir-Butir Pasir di Laut dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Tak hanya dalam sinetron Aku Jatuh Cinta, tahun ini Ayu Dyah Pasha juga berperan dalam serial web Suami-Suami Masa Kini dan dalam film Atas Nama Surga yang akan segera tayang.

Instagram: @ayu.dyah.pasha

7. Herdin Hidayat

Herdin Hidayat sebagai Reza, Ayah Alana.

Sebagai aktor senior, Herdin Hidayat kini banyak mendapat peran sebagai orang tua. Ia telah membintangi sejumlah film dan banyak FTV serta sinetron.

Aktif di dunia seni peran sejak 1980, Herdin Hidayat kini juga menjadi seorang staf pengajar Jurusan Teater di Institut Kesenian Jakarta.

Sebelum bermain dalam sinetron ini ia berperan dalam Kun Anta: Mendadak Santri (2021) yang tayang di MNCTV.

Instagram: @herdinhidayatp

8. Joshua Otay

Joshua Otay sebagai Fandi Susilo.

Pelayar mungkin mengenal Joshua Otay dari sinetron Putri untuk Pangeran. Lahir pada 30 November 1993, Joshua Otay adalah seorang model dan aktor yang sudah aktif sejak 2009.

Banyak berperan dalam sinetron dan FTV, ia juga membuktikan kemampuan akting dalam film Ada Dewa di Sisiku the Movie (2021).

Instagram: @joshuaotay30

Itulah profil lengkap daftar pemain sinetron Aku Jatuh Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.45 WIB di RCTI.

Sinetron terbaru RCTI ini digarap oleh MNC Pictures dengan sutradara Rudi Aryanto, dan skenario oleh Aufaa Qianzi.

Jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya. Ikuti terus informasi seputar sinetron Indonesia di Layar.id.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: MNC Pictures/RCTI

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sinetron Dendam Sampai Mati tayang perdana di MNCTV pada 20 September 2022, episode terbayu tayang setiap hari Selasa sampai Minggu, pukul 21.00...

Sinetron

Last updated on 22 September, 2022 Jakarta, layar.id – Dendam Sampai Mati merupakan sinetron terbaru dari MNC Pictures yang dirilis 20 September 2022 dengan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, layar.id – Sinetron Serigala Bucin saat ini sedang tayang setiap hari di stasiun televisi GTV pukul 18.30 WIB. Sinetron Serigala Bucin pertama kali...

Sinetron

Last updated on 20 September, 2022 Jakarta.layar.id – Cinta Alesha merupakan sinteron terbaru RCTI yang diproduksi oleh MNC Pictures dengan dirilis pada Senin, 12...