Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Jatuh Cinta Seperti di Film-film

jatuh cinta seperti di film-film

Layar.id – Pada tanggal 25 Februari 2023, Imajinari PH mengumumkan pembuatan film kedua mereka melalui akun Instagram resmi mereka. Judul film ini adalah “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.”

Sebelumnya, Imajinari PH telah sukses dengan film pertama mereka, “Ngeri-Ngeri Sedap,” yang bahkan mewakili Indonesia dalam ajang penghargaan Oscar 2022.

Ernest Prakasa, yang bertindak sebagai produser film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” atau JCSDFF, telah memulai proses produksi film ini. Syuting dimulai pada tanggal 27 Februari 2023, dan diperkirakan akan selesai pada bulan Maret.

Penulis dan sutradara film JCSDFF adalah Yandy Laurens, yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan film “Keluarga Cemara.” Sekarang, dia kembali bekerja dengan beberapa aktor dan aktris yang sama dalam film JCSDFF.

Film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” mengisahkan kisah pria bernama Bagus, seorang penulis skenario yang diperankan oleh Ringgo.

Tanpa sengaja, ia bertemu kembali dengan sahabatnya dari masa SMA, Hana. Dalam pertemuan itu, Bagus mulai merasakan perasaan cinta tumbuh dalam dirinya untuk Hana. Ia bahkan mencatat pertemuannya dengan Hana dalam sebuah skenario film romantis.

Penasaran siapa saja pemerannya? Yuk simak!

1. Ringgo Agus Rahman berperan sebagai seorang penulis

Jatuh cinta seperti di film-film

Ringgo Agus Rahman lahir pada tanggal 12 Agustus 1982 di Purwakarta. Sebelum memulai karirnya sebagai seorang aktor film, Ringgo, demikian panggilan akrabnya, bekerja sebagai seorang penyiar radio di Bandung.

Selain itu, dia juga merambah dunia presenter televisi dan menjadi bintang iklan untuk beberapa produk.

Ringgo pernah tersiar kabar terkait hubungan asmara dengan aktris Nadia Shapira, meskipun akhirnya spekulasi tersebut tidak terbukti benar. Saat ini, Ringgo menjalin hubungan romantis dengan aktris Revalina S Temat.

Meskipun sempat beredar rumor bahwa hubungan mereka tidak mendapat restu dari orang tua Reva, namun sampai saat ini, hubungan keduanya tetap berjalan baik.

Ringgo mulai mendapatkan ketenaran ketika ia memerankan karakter Agus dalam film dan versi sinetronnya, yaitu “JOMBLO.” Dalam kisah yang diadaptasi dari novel terkenal karya Adhitya Mulya ini, karakter Agus berusaha menjelajahi makna cinta melalui perjalanan bersama tiga temannya, yang diperankan oleh Christian Sugiono, Dennis Adishwara, dan Rizky Hanggono.

Keterampilan akting Ringgo dalam peran ini bahkan membawanya masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI), meskipun akhirnya ia tidak memenangkan penghargaan tersebut, kalah oleh Albert Fakdawer melalui film “DENIAS, SENANDUNG DI ATAS AWAN.”

Kesuksesan “JOMBLO” di layar lebar kemudian diadaptasi menjadi serial televisi dengan judul dan karakter yang sama. Ringgo pun secara alami menjadi bagian dari adaptasi ini dengan peran yang sama. Sayangnya, serial ini hanya memiliki beberapa episode.

Selain karir di film dan sinetron, Ringgo juga menjalani peran sebagai presenter dalam beberapa acara televisi. Dua program acara yang menggunakan namanya adalah “Ala Ringgo” di RCTI dan “Ringgo Star” di ANTV. Selain itu, ada beberapa acara lain yang juga dibawakan oleh Ringgo.

Perannya di dalam film Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Ringgo Agus Rahman merupakan salah satu pemeran utama dalam “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi oleh Ernest Prakasa pada tahun 2023.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai penulis skenario bernama Bagus yang sedang berduka setelah istrinya meninggal dan bertemu kembali dengan teman lamanya, Hana. Dia ingin mencoba jatuh cinta lagi, tapi seperti di film, itu tidak semudah kelihatannya.

Baca Juga: Pemeran Big George Foreman, Tayangnya Di Netflix

2. Nirina Zubir berperan sebagai Hana

jatuh cinta seperti di film-film

Namanya meraih ketenaran yang luas setelah mengemban peran sebagai VJ di MTV Indonesia. Nirina Raudhaful Jannah Zubir, atau yang lebih dikenal dengan nama Nirina Zubir, adalah seorang presenter dan aktris.

Nirina, yang akrab disapa oleh banyak orang, lahir di Madagaskar pada tanggal 12 Maret 1980. Ia adalah anak dari seorang diplomat senior yang berasal dari Pariaman, Sumatera Barat.

Karir Nirina dimulai ketika ia menjadi VJ di MTV Indonesia. Ia memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi dan wajah yang imut, yang menjadi salah satu ciri khasnya. Setelah menjalani beberapa tahun sebagai VJ MTV, Nirina akhirnya memutuskan untuk memasuki dunia seni peran pada usia 23 tahun.

Bakat aktingnya diuji dalam film “30 Hari Mencari Cinta” yang dirilis pada tahun 2003. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter Gwen yang mencerminkan sifat aslinya, yaitu polos dan ceplas-ceplos.

Setelah kesuksesan dalam film pertamanya, Nirina mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam berbagai film lainnya, seperti “Mirror,” “Belahan Jiwa,” dan lain sebagainya. Beberapa dari film-filmnya menjadi favorit banyak orang, seperti “Heart” dan “Get Married.”

Kualitas aktingnya membuat Nirina beberapa kali masuk dalam nominasi dan bahkan memenangkan berbagai penghargaan.

Selain berakting, Nirina juga pernah menjadi model dalam video klip musik, termasuk video klip dari Sheila On 7, Letto, dan Nidji. Ia juga sering tampil sebagai presenter atau pembawa acara dalam berbagai program televisi, termasuk “Rising Star Indonesia,” “Indonesia Morning Show,” “The Next Boy/Girl Band,” dan lain sebagainya.

Perannya dalam film Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Dalam kehidupan pribadinya, Nirina menikah dengan salah satu anggota band Cokelat, Ernest Fardiyan Syarif, pada bulan April 2009. Pasangan ini kini telah diberkahi dengan dua orang anak, yaitu Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvana. Di samping kehidupan keluarganya, Nirina juga terlibat dalam bisnis kuliner.

Nirina Zubir merupakan salah satu pemeran utama dalam “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi oleh Ernest Prakasa pada tahun 2023.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Hana, tokoh penting yang bertemu kembali dengan teman lamanya, Bagus, seorang penulis skenario yang sedang berduka atas kematian istrinya. Bagus ingin mencoba jatuh cinta lagi, tapi seperti di film, tidak semudah kelihatannya.

Nirina Zubir bahkan harus menurunkan 5 kg dalam sebulan untuk mempersiapkan perannya sebagai Hana di film tersebut.

3. Sheila Dara Aisha berperan sebagai Celine

jatuh cinta seperti di film-film

Sheila Dara Aisha semakin terkenal setiap harinya berkat penampilannya dalam beberapa film populer, salah satunya adalah “Noktah Merah Perkawinan” di mana ia beradu akting dengan Oka Antara dan Marsha Timothy.

Sheila Dara terus produktif menciptakan karya-karya yang dinikmati oleh penggemarnya. Namun, siapakah sosok di balik kesuksesannya ini? Mari kita simak pembahasan mengenai Sheila Dara Aisha di Selebsquad berikut ini.

Sheila Dara Aisha adalah seorang aktris, penyanyi, pengusaha, dan pembawa acara yang memiliki keturunan Mandailing. Sheila Dara, yang sering disapa Sheila, lahir pada tanggal 24 September 1992 di Bandung. Saat ini, usianya telah mencapai 31 tahun. Sheila Dara adalah anak sulung dari dua bersaudara.

Ia adalah putri dari pasangan Linda Melinda dan Rasjwardi Tanjung. Adik laki-laki Sheila Dara bernama Muhammad Faishal. Pada tanggal 15 Januari 2022, Sheila Dara secara resmi menikah dengan Vidi Aldiano.

Akad nikah mereka bahkan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube milik Vidi Aldiano.

Perannya di film Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Sheila Dara Aisha merupakan salah satu pemeran utama dalam “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi oleh Ernest Prakasa pada tahun 2023.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Celine, seorang editor film.

Sheila Dara Aisha bahkan mengubah warna rambutnya menjadi biru agar sesuai dengan karakter Celine yang digambarkan sebagai sosok yang nyentrik dan unik.

Berdasarkan wawancara dengan Tribunnews.com, Sheila Dara Aisha mengaku bersedia mengubah penampilannya untuk memerankan Celine di film tersebut.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Segera tayang di Vidio tahun 2024, Suami-Suami Masa Kini Season 3 siap hadir dengan cerita dan karakter yang lebih menarik. Series ini...

TV Series

Layar.id – Banyak para penggemar menantikan tayangan Suami-Suami Masa Kini season 3. Berkat cerita dan karakternya yang menarik, membuat para penonton tidak sabar menyaksikan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Film

Layar.id – Bikin Nostalgia lagi, film Indonesia drama komedi berjudul Jomblo kini tayang di Netflix. Ya, film yang mengikuti kisah empat mahasiswa di Bandung...