Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Deretan Pemain Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Teror Mistis yang Menyeramkan

Deretan Pemain Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Teror Mistis yang Menyeramkan
Deretan Pemain Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Teror Mistis yang Menyeramkan

Layar.id – Membahas tentang para pemain film Trinil: Kembalikan Tubuhku, para aktor-aktris dari film ini sudah tidak asing lagi. Rencananya, film ini akan tayang perdana di bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 4 Januari 2024.

Cerita film ini mengisahkan tentang teror yang menyeramkan dialami dari pasangan suami istri bernama Rara dan Sutan. Rara menerima warisan berupa kebun teh luas dari ayahnya William Saunder, yang merupakan darah keturunan Belanda.

Malam itu, Rara mengalami kejadian aneh ketika dirinya merasa mengalami ketindihan pada saat sedang tidur. Sutan menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan istrinya, sehingga ia memutuskan untuk meminta bantuan kepada teman sekolahnya, Yusof.

Tak disangka, bahwa teror akan semakin menghantui dari pasangan tersebut. Kejadian mengerikan terjadi ketika tiba-tiba muncul hantu kepala tanpa tubuh yang mengucapkan permohonan “Trinil, Balekno Gembungku (Kembalikan Tubuhku)”.

Berikut adalah pemeran film bioskop Trinil: Kembalikan Tubuhku:

1. Wulan Guritno sebagai Ayu

Wulan Guritno sebagai Ayu

Wulan Guritno sebagai Ayu

Dalam film Trinil: Kembalikan Tubuhku, aktris cantik Wulan Guritno mengambil peran sebagai Ayu hantu kepala tanpa badan. Ayu memiliki karakter yang sangat terobsesi dan di kuasai keinginan untuk memiliki segala hal.

Dengan obsesinya tersebut, Ayu menteror pasangan suami istri yang bernama Sutan dan Rara. Lalu, apakah alasan Ayu menteror pasangan tersebut?

2. Carmela Van Der Kruk sebagai Rara

<yoastmark class=

Carmela Van Der Kruk berperan sebagai Rara dalam film Trinil: Kembalikan Tubuhku. Rara yang merupakan istri dari Sutan mendapatkan teror yang menyeramkan dari hantu kepala tanpa badan. Sebelumnya, Rara memiliki warisan dari ayahnya yang merupakan keturunan Belanda berupa kebun teh yang luas.

Dengan teror menyeramkan yang dialami Rara, apakah ia bisa mengatasi dan menyelesaikan masalah tersebut?

3. Rangga Nattra sebagai Sutan

Rangga Nattra sebagai Sutan

Rangga Nattra sebagai Sutan

Aktor Rangga Nattra berperan sebagai Sutan. Ia merupakan suami dari Rara yang juga mengalami teror hantu kepala tanpa badan. Menyadari ada hal yang tidak beres, Sutan berusaha untuk mengetahui apa yang terjadi dari rumah tersebut.

4. Fatah Amin sebagai Yusof

Fatah Amin sebagai Yusof

Fatah Amin sebagai Yusof

Aktor yang berasal dari Malaysia ini berperan sebagai Yusof. Ia merupakan teman dari Sutan yang sedang mengalami teror hantu kepala tanpa badan.

Yusof merupakan seorang dokter pakar sakit jiwa yang memiliki minat yang sangat mendalam hal hal mistis. Ia ingin mengetahui apa yang terjadi dari dalam rumah yang di tempati oleh Rara dan Sutan. Setelah diselidiki, ternyata ada konflik antara Ayu, Rara dan Sutan.

5. Shalom Razade sebagai Ayu Muda

6. Gendhis Maharany

7. Alexzander Wlan

8. Elly D Lutan

9. Willem Bevers

10. Goetheng Iku Ahkin

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...

Film

Layar.id – Bagi para penggemar film Indonesia, siapkan diri kamu untuk menyambut awal tahun 2024 dengan sejumlah film seru yang akan tayang pada bulan...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Wulan Guritno? Aktris cantik yang punya nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini telah...

Film Indonesia

Layar.id – Film Trinil: Kembalikan Tubuhku adalah karya terbaru dalam genre horor yang sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Kebetulan kita mau bahas sinopsis Trinil ini....