Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Silk Washing Stream Penuh dengan Intrik dan Perang

Silk-Washing Stream
Source: mydramalist

Layar.id – Drama berjudul Silk Washing Stream atau dikenal juga sebagai “The Tale of Xishi: Kingdom Rebuilt” atau “Huan Wan Xi Sha” disutradarai oleh Go Yik Chun dan ditulis skenarionya oleh Zou Jing Zhi. Lebih penasaran kan seperti apa sinopsis Silk Washing Stream ini?

Dengan genre petualangan, sejarah, romansa, dan politik, drama ini mengangkat cerita pada masa Musim Semi dan Musim Gugur, dengan latar belakang Fiksi Sejarah. Asal produksi dari drama ini berasal dari China, menciptakan pengalaman menarik yang memadukan petualangan, sejarah, romansa, dan intrik politik.

Penasaran bagaimana sinopsis Silk Washing Stream? yuk simak!

SInopsis Silk Washing Stream

Sinopsis Silk Washing Stream

Menceritakan latar belakang konflik antara negara Yue dan Wu pada periode Musim Semi dan Musim Gugur, membawa penonton masuk ke dalam kisah epik tentang ketekunan Raja Gou Jian dari Yue dalam mengatasi segala rintangan untuk menghidupkan kembali negaranya yang telah runtuh.

Raja Gou Jian, sebagai tokoh utama, menjadi simbol keteguhan dan semangat yang tidak pernah padam. Melalui liku-liku intrik politik dan pertempuran sengit, dia memperlihatkan tekadnya untuk memberikan kehidupan baru pada negaranya yang terpuruk.

Perjuangan seorang Xi Shi, seorang mata-mata cantik nan jelita. Bertemu dengan seorang negawaran yang tak sengaja ia temui. Yue, Fan Li. Pertemuannya ini membuat Xi Shi harus ikut ke Istana Fu Chai dengan mata-mata lainnya.

Sedangkan Zheng Dan, sebagai mata-mata sekaligus peran kunci dalam rencana patgulipat Fu Chai sendiri. Memang Fu Chai adalah kaisar paling sombong dan seharusnya Gou Jian naik ke Takhta. Karena sepatutnya, orang sombong itu harus bisa berusaha lebih maksimal lagi.

Legenda menyebutkan bahwa kehadiran Xi Shi dan kecerdikan Zheng Dan menjadi poin krusial dalam kejatuhan Fu Chai.

Wanita-wanita ini tidak hanya menjadi mata-mata yang lihai, tetapi juga menjadi agen perubahan yang mengarah pada restorasi keadilan. Kedua wanita itu menjadi alat utama dalam membangkitkan kembali kekuatan negara Yue.

Dalam kisah ini, pemirsa akan berhadapan pada perpaduan epik sejarah, kecantikan yang memikat, dan intrik politik.

Drama ini menawarkan penceritaan yang mendalam tentang perjuangan, pengorbanan, dan kemenangan yang dicapai melalui keberanian dan ketekunan. Melalui lika-liku kehidupan Raja Gou Jian dan peran krusial Xi Shi, penonton dibawa dalam perjalanan yang menggugah dan penuh makna.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga