Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Serial The Good Doctor Versi Amerika Serikat Segera Mengudara di ABC

The Good Doctor

Masih ingat dengan drama Korea berjudul Good Doctor? Tak lama lagi, Anda akan segera menyaksikan drama ini dalam versi serial TV asal Amerika Serikat berjudul The Good Doctor.

Bagi kalian penggemar film dan drama Korea, tentunya masih ingat dengan drama Good Doctor yang dibintangi oleh Joo Won, Moon Chae Won dan Joo Sang Wook, bukan? Bila tahu dan masih ingat akan drama yang pernah meraih sukses tersebut, tentunya kalian akan tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang remake drama The Good Doctor versi Amerika Serikat berikut ini.

Good Doctor versi Korsel vs The Good Doctor versi A.S

Pada Broadcast World Wide Conference (BCWW) 2017 lalu, produser dan juga aktor Daniel Dae Kim, penulis Laurence Andries, serta produser Lee Dong Hoon membuka suara mereka tentang remake dari drama KBS Good Doctor yang dibintangi oleh Joo Won tersebut.  Mereka mengkonfirmasi bahwa serial remake The Good Doctor yang baru menyelesaikan sebagian besar syutingnya akan dijadwalkan untuk menjadi bagian dari rangkaian acara reguler pada musim gugur, bersamaan dengan acara primetime ABC lainnya.

Aktor Joo Won sebagai Dr. Park Shi-On dalam drama hit Good Doctor Versi Korsel

Daniel Dae Kim, yang merupakan aktor Korea-Amerika didapuk menjadi produser umum untuk remake serial The Good Doctor versi A.S ini. Untuk karakter Dr. Shaun Murphy yang sangat unik dan pintar ini diperankan oleh aktor muda Freddie Highmore.

Dalam acara BCWW 2017 tersebut, Daniel Dae Kim berkata, “Ada banyak bagian yang akan beresonansi dengan penonton Amerika. Drama medis telah membangun sebuah bingkai untuk menjadi sukses dalam waktu jangka panjang di AS”.

Aktor Freddie Highmore sebagai Dr. Shaun Murphy dalam serial The Good Doctor Versi A.S

Tidak seperti drama Korea yang berlangsung selama 20 sampai 24 episode, Daniel Dae Kim juga mengatakan serial versi AS ini bisa bertahan lebih lama.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya yakin pemirsa akan terhipnotis dan bersimpati dengan peran utama yaitu sang dokter unik bernama Dr. Shaun Murphy (Freddie Highmore). Hal ini dikarenakan karakter itu merupakan daya tarik utama dari serial remake yang berjudul The Good Doctor ini. Dr. Shaun Murphy adalah sebuah karakter yang unik. Ia diuji untuk bisa mengatasi kesulitan dan tantangan dengan usaha dan kerja keras dalam segala kekurangan dan kelebihannya.

Serial Remake The Good Doctor ini sendiri dijadwalkan akan premier pada tanggal 25 September di ABC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Korea baru dari saluran tvN berjudul Stealer: The Treasure Keeper tayang mulai Rabu, 12 April 2023. Drama ini akan ditayangkan oleh...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 20 April, 2023 Layar.id – Drama baru yang menarik berjudul Stealer: The Treasure Keeper telah tayang pada tanggal 12 April. Para pemain...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 20 April, 2023 Layar.id – Drama Korea laga berbalut komedi berjudul Stealer: The Treasure Keeper atau Stealer: Seven Joseon Coins hadir menemani bulan...

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...