Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Lee Sung Kyung Galau Saat Dapat Tawaran Drama Terbaru

Lee Sung Kyung

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Lee Sung Kyung lebih dikenal sebagai seorang model, namun setelah memainkan beberapa dramanya, Sung Kyung dinilai sebagai aktris yang cukup berpotensi.

Nama Lee Sung Kyung nampaknya semakin meroket. Setelah sebelumnya sukses dengan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, kini aktris dan model cantik tersebut sudah kembali ditawarkan untuk bermain dalam drama terbaru stasiun televisi SBS.

“Lee Sung Kyung ditawarkan untuk menjadi peran utama dalam drama Be Careful of This Woman. Ini merupakan judul sementara untuk sebuah kisah yang menceritakan Eun Bong Hee, seorang wanita yang jago Taekwondo namun berakhir menjadi anak baru di sebuah pengadilan”

Seperti yang dikabarkan oleh KapanLagi, Sung Kyung ditawarkan untuk menjadi peran utama dalam drama Be Careful of This Woman. Ini merupakan judul sementara untuk sebuah kisah yang menceritakan Eun Bong Hee, seorang wanita yang jago Taekwondo namun berakhir menjadi anak baru di sebuah pengadilan. Drama ini dikabarkan akan mengusung genre komedi, romantis, juga thriller.

Lee Sung Kyung

Lee Menimang-nimang Tawaran Drama Terbaru di SBS

SBS sendiri mengharapkan pemeran Baek In Ha dalam drama Chees e In the Trap itu dapat memainkan peran ini. Memang sebelumnya Lee Sung Kyung lebih dikenal sebagai seorang model, namun setelah memainkan beberapa peran dalam dramanya, Sung Kyung dinilai sebagai aktris yang cukup berpotensi. Hal ini disebabkan oleh aktingnya yang terbilang cukup fantastis dan mampu menarik perhatian para penggemar.

Lee Sung Kyung

Akting Lee Sung Kyung Menuai Banyak Pujian

Sebelumnya, agensi tempat Sung Kyung bernaung pun juga telah mengonfirmasi hal tersebut, “Lee memang ditawari untuk muncul dalam drama itu dan saat ini sedang me-review-nya.”

Tentunya para penggemar mengharapkan adanya kabar baik dari aktris 26 tahun ini bukan? Jadi kita tunggu saja yah, apa sih keputusan selanjutnya yang akan diambil oleh aktris cantik itu?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...