Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Song to Song, Kisah Cinta Romantis yang Rumit

Film Song to Song

Film Song to Song dipenuhi oleh nuansa-nuansa musik bahkan akan menampilkan peran cameo dari Red Hot Chili Peppers dan Iggy Pop.

Film garapan Terrence Malick, Song to Song, telah merilis trailer pertamanya. Dibintangi oleh Ryan Gosling, Rooney Mara, Michael Fassbender dan Natalie Portman, film ini akan menceritakan tentang kisah cinta yang rumit antara kedua pasangan ditengah-tengah adegan musik Austin.

Berdasarkan trailer, film ini akan sangat berfokus pada kehidupan dari masing-masing karakter. Ini semua dimulai ketika BV (Ryan Gosling) bertemy dengan Faye (Rooney Mara), BV pun langsung saja mengekspresikan perasaannya terhadap Faye.

“Film ini dimulai ketika BV (Ryan Gosling) bertemy dengan Faye (Rooney Mara), BV pun langsung saja mengekspresikan perasaannya terhadap Faye”

Musisi ini pun dalam sekejap telah jatuh cinta dan memiliki hubungan asmara yang manis dan seru. “Saya pikir kita dapat terus berjalan, hidup dari lagu ke lagu dan dari kecupan ke kecupan,” tutur Faye.

Film Song to Song

Akan Menjadi Film Drama Percintaan yang Manis dan Rumit

Pasangan ini kemudian bertemu dengan seorang yang ahli di bidang musik, Cook (Michael Fassbender), yang juga membantu BV untuk mengembangkan karir bermusiknya. Namun, situasi berubah menjadi rumit ketika Cook mulai menggoda Faye, yang tentu menyebabkan kemarahan pada BV. Semua bertambah buruk ketika Cook ternyata juga memiliki hubungan yang romantis dnegan seorang pramusaji (Natalie Portman) pada saat yang bersamaan.

Trailer ini mengisyaratkan bahwa film akan sangat dipenuhi oleh nuansa-nuansa musik. Film Song to Song bahkan akan menampilkan peran cameo dari Red Hot Chili Peppers dan Iggy Pop. Tak hanya itu, Arcade Fire, Patti Smith, John Lydon, Florence and the Machine serta Iron and Wine juga dikabarkan mengambil tempat mereka dalam film ini.

Film Song to Song

Poster Film Ini pun Telah Beredar

Sebuah poster terbaru bahkan sudah beredar untuk film ini, menampilkan empat pemeran utama dan paket CD berwarna hitam di tengah-tengahnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...