Connect with us

Hi, what are you looking for?

iQIYI

Sinopsis Drama China Day Breaker: Penyamaran Luo Xiang

Day Breaker
Sumber: MyDramalist

Terakhir diperbarui 7 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id Day Breaker merupakan drama China yang dirilis pada 22 Mei 2022 dengan produsernya Gong Yu.

Drama China Day Breaker bisa Anda tonton melalui iQiyi yang mempunyai 24 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit. Drama ini menghadirkan genre aksi, thriller, misteri, dan kejahatan.

Kemudian, pemeran utama drama China Day Breaker adalah Li Yi Feng yang sebelumnya terlibat di drama Fearless Whispers (2020), The Glory of Youth (2021), dan Mirror: A Tale of Twin Cities (2022).

Ada Stephen Fung yang sempat bermain di drama The Green Hope (2000) dan Stephen’s Diary (2006). Ada Song Yi yang sebelumnya membintangi drama GO Into Your Heart (2021), The Most Sweet Love (2021), dan Luoyang (2021).

Baca juga: Sinopsis Binary Love: Perjuangan Zhou Lin Lin Untuk Mendapatkan Nilai Bagus

SINOPSIS DRAMA CHINA DAY BREAKER

Day Breaker

Ceritanya diawali tentang seorang pengedar narkoba yang bekerja untuk Luo Xiang telah melaporkan pertemuannya dengan gembong narkoba ke polisi. Hasil pertemuannya bahwa gembong narkoba mengatakan kepada si pengedar jika dia sudah mengetahui akan ada pengerebekan karena mempunyai nomor telepon polisi.

Kemudian, ada polis yang muncul untuk melakukan penggerebekan, tetapi sudah terlambat karena sang gembong narkoba telah melarikan diri. Di sini Luo Xiang sempat akan membantu penggerbakan, tetapi malah ditembak mati oleh polisi karena di tuduh telah membantu pelariannya walaupun sudah mengatakan berada di pihak polisi.

Tubuhn Lou Xiang kemudian jatuh ke air sambil memegang kotak cincin pertunangan. Pada lima tahun kemudian, ternyata Luo Xiang masih hidup dan telah mengganti identitasnya menjadi Chen Mo.

Dia juga bekerja sebagai sopir taksi yang ada di Kota Hua yang dimana kota tersebut masih menjadi masalah mengenai narkoba. Saat ini dia sedang mempunyai putri yanng mengalami sakit parah dan membutuhkan biaya untuk tranplantasi ginjal dan jika tidak segera ditangani putrinya akan meninggal.

Lalu, bagaiamana kisah selanjutnya? Apakah Lou Xiang  bisa mendapatkan biaya untuk anaknya itu?

Pemeran Drama China Day Breaker

Li Yi Feng sebagai Luo Xiang / Chen Mo

Stephen Fung sebagai Liao Yong Jia

Song Yi sebagai Su Qing Zhu

Wei Xiao Guang sebagai Dai Wei

Guo Dong Wen sebagai Boss Lu

Gong Hai Bin sebagai Yu Sheng Hai

Song Yi Xing sebagai Zhang Xin Yao

Samuel Gu sebagai Liang Long

Jin Kai Jie sebagai Zhang Xian

Li Zhi Mo sebagai A Xi

Wang Ting sebagai Song Cai

Shi Zhao Qi sebagai Secretary A Bu

Su Dan

Andrew Lien sebagai Pa La

Chang Shi Xin sebagai Yao Xiao Yu

Zhao Zi Qi sebagai Mrs. Liao

An Zi Yang sebagai A Tai

Gao Dong Ping sebagai Kun Tuo

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...