Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) Meraih 1 Juta Penonton di Tahun 2020!

Terakhir diperbarui 10 Agustus, 2022

Rumah produksi Visinema Pictures sedang merayakan keberhasilannya, lho Pelayar! Ternyata film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) telah mencapai jumlah 1 Juta penonton di hari ketujuh penayangannya di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air. Oleh karena itu juga, film ini ternyata film pertama di tahun 2020 yang mendapatkan penonton sebanyak itu.

Untuk itu juga, Visinema mengadakan syukuran ditempat mereka bekerja tepatnya di daerah Cilandak,  DKI Jakarta pada hari Jumat. 10 Januari 2020. Syukuran ini dihadiri sejumlah cast yaitu ada Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Oka Antara, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, sang sutradara Angga Dwimas Sasongko juga turut hadir dalam acara syukuran ini.

Angga, sang sutradara NKCTHI ini sangat bersyukur atas apa yang sudah dikerjakannya selama ini untuk film NKCTHI. Ia juga berterima kasih kepada seluruh penonton, crew, cast, dan teman-teman media yang sudah membantunya untuk membuat film ini sukses. Angga mengatakan “saya selaku sutradara film ini mengucapkan terima kasih atas kepada para penonton Indonesia, yang pasti saya bahagia karena pesan dalam film ini bisa sampai ke sejuta hati” tuturnya.

Pada sosial media instagram memang banyak yang menyampaikan bahwa film ini merupakan perwakilan atas apa yang sudah dipendam mereka selama ini, banyak sekali yang ikut merasakan menjadi Satria, Aurora, dan juga Awan. Untuk itu, Rio Dewanto selaku Satria ikut terharu mendengar ini. Rachel dan Sheila juga sangat kaget ketika banyak sekali komentar yang menyamakan dirinya dengan film ini.

Anggia Kharisma, selaku produser film ini juga mengaku sangat bahagia atas pencapaian film NKCTHI. “Seneng banget karna rasanya semua usaha kami untuk menyuguhkan cerita yang dekat dengan banyak orang ini akhirnya terbayar. Bagiku, NKCTHI adalah film yang sangat personal dan proses pembuatannya mengaduk emosi”. ungkap Anggia. Film yang mempunyai cerita yang dekat dengan penonton ini menandai 15 tahun Angga menjadi sutradara di dunia perfilman Indonesia. Tak hanya Angga saja, film ini juga menandai 10 tahun perjalanan Rio Dewanto sebagai aktor perfilman Indonesia.

Film ini juga mendapatkan komentar-komentar positif dari berbagai artis Indonesia, lho Pelayar! Mulai dari Hana Malasan yang mengatakan “sebagai anak tengah dari tiga bersaudara, nonton ini rasanya dekat sekali. Mengharukan dan banyak pesan-pesan kehidupan yang bisa kita petik”. Musisi Anji juga berkomentar positif untuk film ini, ia mengatakan “film NKCTHI karya yang gilak dari segala sisi”. Seorang aktris yang sedang naik daun bernama Zara Adhisty juga ikut kagum atas film ini, “semuanya pas dan bikin kebawa suasana”. tuturnya.

NKCTHI yang sudah tayang sejak 2 Januari 2020 ini berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Nah, jika kalian ingin tahu kelanjutan ceritanya, langsung saja ke bioskop kesayangan kalian yah! Selamat menonton dan selamat baper, Pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...

TV Series

Layar.id – Series Gelas Kaca tema pernikahan dengan cerita yang berbeda dan menarik ini siap tayang tahun 2024 di Vidio. Ya, sebuah kisah tentang...

Sinopsis

Layar.id – Tahun 2024, Vidio siap luncurkan series dengan cerita yang sangat menarik dan siap membuat penonton menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi. Ya, series...

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...