Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Gal Gadot Bakal Garap Film All The Rivers, Adaptasi Novel Terlarang

Gal gadot garatp film all the rivers bersama suaminya
Gal Gadot

Terakhir diperbarui 10 Juni, 2022

Layar.id – Aktris cantik yang terkenal lewat perannya sebagai Wonder Woman, Gal Gadot, dikabarkan akan duduk di bangku produser. Ia akan menggarap sebuah film adaptasi novel yang dilarang dari bacaan sekolah oleh pemerintah Israel, berjudul Borderlife.

Novel tersebut mengisahkan tentang romansa antara seorang wanita Israel, Liat yang bekerja sebagai penerjemah dan pria Palestina, Hilmi seorang artis asal Palestina.

Keduanya menjalin hubungan ketika berada di kota New York, namun kemudian berpisah, Liat kembali ke Tel Aviv sedangkan Hilmi kembali ke Ramallah.

Baca juga: Meski Tuai Kontroversi, Kini “Jackass 4” Siap Digarap

Gal Gadot dan Jason Varsano

Gal Gadot dan Jason Varsano

Kali ini bukan sebagai pemeran, Gal Gadot, akan berada di belakang layar sebagai produser untuk film adaptasi novel terlarang. Gadot akan memproduksi film tersebut bersama dengan suaminya, Jason Varsano. Film ini digarap oleh rumah produksi mereka, Pilot Wave, bekerja sama dengan Keshet International.

Rumah produksi Pilot Wave sendiri telah mendapatkan fitur perdana. Itu berupa film thriller sejarah tentang penyelamatan ribuan anak-anak Yahudi di peristiwa Holocaust.

Baca juga: Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

Dorit Rabinyan

Penulis Dorit Rabinyan

Dilansir dari Variety, proyek mendatang didasarkan pada novel Ibrani yang diterbitkan pada tahun 2014 lalu. Novel kontroversial berjudul asli Borderlife ini ditulis oleh Dorit Rabinyan, dan diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Random House dengan judul All The Rivers.

Novel karya penulis Ibrani ini mengikuti kisah dua sejoli, antara wanita Israel dan pria Palestina. Keduanya bertemu di New York dan pertemuan mereka menumbuhkan benih-benih cinta. Dua sejoli ini memutuskan menyembunyikan asmara dari teman dan keluarga, demi menjaga keharmonisan hubungan mereka.

Peredaran novel romansa ini mendapat instruksi pelarangan dari pemerintahan, mengingat perseteruan panjang antara Israel dan Palestina.

Sampul Novel All The Rivers

Novel All The Rivers

Di samping sibuk dengan rumah produksinya, Gal Gadot sendiri saat ini sedang berada di Israel di tengah jeda syuting dua film sekaligus. Film pertama, Death on the Nile, dibintangi Gadot bersama dengan Kenneth Branagh dan film kedua, Red Notice membuat Gadot berbagi layar dengan Dwayne Johnson.

Selain itu, sekuel film yang melambungkan namanya, Wonder Woman 1984, siap hibur penggemar pada pertengahan tahun depan.

Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984

Padatnya kesibukan Gadot belakangan ini pastinya mempengaruhi keberhasilan dan penerimaan proyek adaptasi All The Rivers. Hingga kabar ini diturunkan, belum ada informasi resmi apakah Gadot akan turut berakting dalam All The Rivers.

Oleh karena itu, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Semoga ini dapat atau hanya duduk di bangku produser.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Banyak penggemar yang menyukai kisah romantis yang di awali dari pertemanan, berikut beberapa rekomendasi film pertemanan masa kecil jadi cinta di bawah ini....

Film Asia

Layar.id – Membicarakan tentang film romantis memang korea pemenangnya. Tapi negara lain seperti Filipina tidak kalah romantis seperti film Filipina 2023 berjudul Video City....

Film

Layar.id – Film-film bergenre Drama romantis memang kerap kali di gemari oleh pecinta perfilman Indonesia, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Berikut ini daftar...

Netflix

Layar.id – Review Heart Of Stone, Netflix kembali merilis film aksi terbaru yang menampilkan Gal Gadot dan Jamie Dorman di dalamnya. Heart Of Stone...