Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ada Ledakan di Trailer Terbaru “Charlie’s Angels”

Ada Ledakan di Trailer Terbaru "Charlie's Angels"
Kristen Stewart, Naomi Scott, and Ella Balinska

Terakhir diperbarui 29 Oktober, 2022

ELIZABETH BANKS MERANGKAP SEBAGAI PEMERAN DAN SUTRADARA SEKALIGUS PIMPINAN DI “CHARLIE’S ANGELS”.

Layar.id – Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska tampil seksi-tapi-mematikan sebagai Angels generasi baru dalam Charlie’s Angels.

Banks mengambil alih sebagai pimpinan Angels. Dalam visinya yang berani, Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska bekerja untuk Charles Townsend yang misterius, sebuah badan keamanan yang investigasinya telah berkembang secara internasional.

Dengan wanita paling cerdas, paling berani, dan paling terlatih di dunia di seluruh dunia, sekarang ada tim Angels yang dipandu oleh Bosley dengan pekerjaan terberat di dunia.

Skenario film ini dibuat oleh Elizabeth Banks dari sebuah kisah yang ditulis oleh Evan Spiliotopoulos dan David Auburn.

Baca juga: “The Peanut Butter Falcon” Kisah Haru Remaja Down Syndrome

TRAILER

Tiga Angels jagoan yang dulu diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu, kali ini akan digantikan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

Penasaran dengan akting dari jagoan tiga Angels baru? Kalian bisa mengintip bagaimana aksinya dalam rilisan trailer terbarunya disini.

Baca juga: Liam Hemsworth Bintangi Serial Terbaru “Dodge & Miles”

Ada Ledakan di Trailer Terbaru "Charlie's Angels"

Elizabeth Banks, Kristen Stewart

Trailer terbaru dibuka dengan adegan munculnya sebuah ledakan, yang dilakukan Patrick Stewart untuk memperingatkan para Angels bahwa mereka sedang berada dalam bahaya besar. Beruntung semua berhasil selamat.

Setelah itu muncul Bosley lain yang diperankan oleh Elizabeth Banks (sutradara dari film ini sendiri). Banks kemudian menjelaskan hakikat dan tugas dari para Angels.

Cuplikan ditutup dengan munculnya Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey yang menjadi pengisi soundtrack untuk film ini.

Baca juga: Pemeran Black Manta Join di Proyek Film “The Matrix 4”

ANGELS BARU

Ada Ledakan di Trailer Terbaru "Charlie's Angels"

Charlie’s Angels (2019)

Jika melihat cuplikan adegan pada trailer-nya, Naomi Scott sepertinya berperan sebagai new comer di geng Angels.

Karena ia masih tampak terkesima dengan berbagai peralatan yang digunakan para Angels. Pada adegan lain ia tampak masih belajar cara terjun payung, sesaat sebelum disuruh melakukannya sendiri.

Berbeda dengan Scott, Kristen Stewart dan Ella Balinska beraksi dengan sangat pede, yang sepertinya menunjukkan bahwa mereka adalah Angels senior.

Baca Juga : Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di “A Christmas Carol”

FILM KEDUA

Ada Ledakan di Trailer Terbaru "Charlie's Angels"

Kristen Stewart, Naomi Scott, and Ella Balinska in Charlie’s Angels (2019)

Baca juga: “Extraordinary You” – Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Sebagai informasi bahwa film ini merupakan film kedua Elizabeth Banks dalam perannya sebagai sutradara, setelah sebelumnya ia memulai debut lewat Pitch Perfect 2.

Banks mengkonfirmasi bahwa film ini bukanlah reboot/remake dari film Charlie’s Angels sebelumnya. Tetapi akan berada di semesta yang sama.

Well, buat kalian yang penasaran Charlie’s Angels direncanakan rilis pada 15 November 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film Barat

Layar.id – Drama musikal fantasi paling kita tunggu akan hadir ke layar bioskop. Tentu saja, The Wicked: Part One ini bakalan punya daya tarik...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...